Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 

 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
FAQ
Topik yg tersedia!
Konsultasi Gratis!
Hubungi Kami!
 
Al-Quran
 
Sesungguhnya berhala-berhala yang kamu seru selain Allah itu adalah makhluk (yang lemah) yang serupa juga dengan kamu. Maka serulah berhala-berhala itu lalu biarkanlah mereka memperkenankan permintaanmu, jika kamu memang orang-orang yang benar.
(QS. 7:194)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Dukung Kami
 
Mohon klik
Link Iklan Ini

 
Awal Complain Paranormal
paranormal manjur? mana neh? duit muluuu!!!

Dimoderasi oleh: Webmaster

2 halaman ( 1 | 2 )
Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis paranormal manjur? mana neh? duit muluuu!!!
nataliaaime
Serius
Bergabung: 24/12/06
Posts: 11
Dari: (jakarta), (indonesia)
  Dikirim pada: 25/03/07-14:44

paranormal itu gimana seh? diminta bantuan uda keluar duit banyak ada yang manjur ada juga yang manjurnya tanggung2 en banyak yang boongnya, uda gitu uda bayar harus bayar lagi en harus diteruskan!!!

1.djeng asih
pasang susuk 1,5 juta...gak ada kasiatnya! muka ditusuk2 pakai jarum! aneh! tetep aj gak ada yang bilang gue cakep, beli produk anti jerawat, uda dikit cepet abis muka jerawatan lagi???

2.ki joko bodo
ilmu pengasihan 10 juta, manjur cuman setengah taun nanggung lagi uda bayar mahal2 denger2 dari kanan kiri, bayaran kudu diterusin tiap tahun! klo gak ilmunya ilang, pantesan KJB punya mobil mewah gwe aj gak punya!

3.mak erot
di bandung daerah kopo, sumpeh penipu abis, bayaran 1,5 juta alat vital gak bakalan nambah, suruh makan yang aneh2 lagi pepaya muda rebus ma terong mentah, hueeekkkk, yang ada gue diare

4.mbah roso
konon mbah roso ini mantan anak buah djeng asih.

5.tim pemburu hantu
program guru tenaga dalam mahar 1,5 juta dikasih buku bacaan amalan, ternyata, pas buka website ini amalannya semua diajarin disini gratis!!! sebelll!!! uda gitu tetep aja gak kebal nginjek beling apalagi makan beling????? gimana maw di tes?

aku maw cari paranormal manjur, buat usaha dan jaga diri nih?!!




 Profil  Quote
indiemas
Baru Tahu
Bergabung: 02/05/07
Posts: 1
Dari: banda aceh, indonesia
  Dikirim pada: 02/05/07-07:12

Quote:

Pada 25/03/2007-14:44,
nataliaaime menulis:
paranormal itu gimana seh? diminta bantuan uda keluar duit banyak ada yang manjur ada juga yang manjurnya tanggung2 en banyak yang boongnya, uda gitu uda bayar harus bayar lagi en harus diteruskan!!!

1.djeng asih
pasang susuk 1,5 juta...gak ada kasiatnya! muka ditusuk2 pakai jarum! aneh! tetep aj gak ada yang bilang gue cakep, beli produk anti jerawat, uda dikit cepet abis muka jerawatan lagi???

2.ki joko bodo
ilmu pengasihan 10 juta, manjur cuman setengah taun nanggung lagi uda bayar mahal2 denger2 dari kanan kiri, bayaran kudu diterusin tiap tahun! klo gak ilmunya ilang, pantesan KJB punya mobil mewah gwe aj gak punya!

3.mak erot
di bandung daerah kopo, sumpeh penipu abis, bayaran 1,5 juta alat vital gak bakalan nambah, suruh makan yang aneh2 lagi pepaya muda rebus ma terong mentah, hueeekkkk, yang ada gue diare

4.mbah roso
konon mbah roso ini mantan anak buah djeng asih.

5.tim pemburu hantu
program guru tenaga dalam mahar 1,5 juta dikasih buku bacaan amalan, ternyata, pas buka website ini amalannya semua diajarin disini gratis!!! sebelll!!! uda gitu tetep aja gak kebal nginjek beling apalagi makan beling????? gimana maw di tes?

aku maw cari paranormal manjur, buat usaha dan jaga diri nih?!!





hahahaha...kalo aku emang kagak percaya ma paranormal yang pasang tarif, aku nyari di kampung-kampung adja malah mudah, Dulu sewaktu di jawa dengan mudah saya bisa mencari ke paranormal kampung yang ilmunya nggak kalah sama mereka2. goodluck!



 Profil  Quote
boimnila
Baru Tahu
Bergabung: 13/06/07
Posts: 2
Dari: pekanbaru,riau,indonesia
  Dikirim pada: 23/06/07-14:21

Quote:

Pada 02/05/2007-07:12,
indiemas menulis:
[quote]
Pada 25/03/2007-14:44,
nataliaaime menulis:
paranormal itu gimana seh? diminta bantuan uda keluar duit banyak ada yang manjur ada juga yang manjurnya tanggung2 en banyak yang boongnya, uda gitu uda bayar harus bayar lagi en harus diteruskan!!!

1.djeng asih
pasang susuk 1,5 juta...gak ada kasiatnya! muka ditusuk2 pakai jarum! aneh! tetep aj gak ada yang bilang gue cakep, beli produk anti jerawat, uda dikit cepet abis muka jerawatan lagi???

2.ki joko bodo
ilmu pengasihan 10 juta, manjur cuman setengah taun nanggung lagi uda bayar mahal2 denger2 dari kanan kiri, bayaran kudu diterusin tiap tahun! klo gak ilmunya ilang, pantesan KJB punya mobil mewah gwe aj gak punya!

3.mak erot
di bandung daerah kopo, sumpeh penipu abis, bayaran 1,5 juta alat vital gak bakalan nambah, suruh makan yang aneh2 lagi pepaya muda rebus ma terong mentah, hueeekkkk, yang ada gue diare

4.mbah roso
konon mbah roso ini mantan anak buah djeng asih.

5.tim pemburu hantu
program guru tenaga dalam mahar 1,5 juta dikasih buku bacaan amalan, ternyata, pas buka website ini amalannya semua diajarin disini gratis!!! sebelll!!! uda gitu tetep aja gak kebal nginjek beling apalagi makan beling????? gimana maw di tes?

aku maw cari paranormal manjur, buat usaha dan jaga diri nih?!!





hahahaha...kalo aku emang kagak percaya ma paranormal yang pasang tarif, aku nyari di kampung-kampung adja malah mudah, Dulu sewaktu di jawa dengan mudah saya bisa mencari ke paranormal kampung yang ilmunya nggak kalah sama mereka2. goodluck!
[/quote]


aq ad saran neh, paranormal itu kan ada organisasinya atau semacam perkumpulan gitulah, gimana klo qt buat organisasi atau perkumpulan juga atas nama paratidaknormal. kan lebih jelas klo ilmu qt g ampuh, iy g,,,,,?



 Profil  Quote
donny
Baru Tahu
Bergabung: 20/09/06
Posts: 5
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 24/06/07-05:22

Ada yang pernah nyoba jasa ki edan amongrogo atau belajar di Sanggar BAG di bangka ( mampang ) ? bagi2 pengalamannya dunk.....????


 Profil  Quote
112
Baru Tahu
Bergabung: 25/06/07
Posts: 3
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 04/07/07-04:21

Jelas aja lah, kan mereka prakteknya kebanyakan di hotel-hotel gitu. Ada yang sampe keluar negeri lagi...

btw gue mau tanya dunk... biasanya kalau ke paranormal gitu mesti berapa kali dateng sih? Gue sudah 3 kali datang ke paranornal yang sama selama 3 minggu ini tapi perkembangannya lamaaaa banget.
Pertama kali gue dateng, gue baru putus sama cowok gue. Mantan gue ini sama sekali nggak mau nerima telepon n bales sms gue..
Sekarang sih udah mau nerima telepon dan sms gue yang isinya tentang kegiatan n nadanya mulai ngga jutek gitu.

untungnya sih paranormal ini ngga matre , gue disuruh bayar mahar 2jt tp baru gue batar 1jt. Sisanya sih gue bilang kalau sudah berhasil, katanya dia ngga apa-apa..
ngaruh ngga ya bayaran gue sama waktu yang makin lama untuk membuat cowok gue kembali sama gue?



 Profil  Quote
nataliaaime
Serius
Bergabung: 24/12/06
Posts: 11
Dari: (jakarta), (indonesia)
  Dikirim pada: 09/07/07-13:55

lebih gak ngaruh lagi tapi pokoknya paranormal yang tadi uda gue sebut diatas, jangan coba2 datengin deh rugi! gue uda abis puluhan juta! ada sih yang berhasil tapi sifatnya SEMENTARA! klo maw permanen kudu bayar lagi, emangnya tukang pajak gitu? gue dah gak mao lagi ke paranormal, en sekarang2 ini idup gue lancar2 aja tuh. kapokkk begichuuu tapi dulu aku pernah ke paranormal di kampung sukabumi, cuman sekarang orangnya dah meninggal tuh paranormal, gak matre bayar sukarelanya (ngasih100rb pun juga gak papa)tapi hasilnya manteb abis, susah klo nyari lagi yang kayak begitu, klo ada yang tau aku juga maw donk...kasih tau donk...tapi kata orang paranormal itu juga jodh gak jodohan sih.


 Profil  Quote
TomZ
Baru Tahu
Bergabung: 20/08/06
Posts: 4
Dari: Singapore, SINGAPORE
  Dikirim pada: 11/07/07-14:04

wahhh gw jg perna ke bbrp paranormal en hasilnya nihil..

Kyai Pamungkas :uda bayar 10jt++ buat pengasihan tetep ajah gak ada efeknya...ama katanya ada ilmu kebal2 sgala,taonya malah tangan gw pada luka pas di tes pake senjata tajam...




 Profil  Quote
kank_aa
Baru Tahu
Bergabung: 11/07/07
Posts: 1
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 12/07/07-05:25

[quote]
Pada 25/03/2007-14:44,
nataliaaime menulis:
paranormal itu gimana seh? diminta bantuan uda keluar duit banyak ada yang manjur ada juga yang manjurnya tanggung2 en banyak yang boongnya, uda gitu uda bayar harus bayar lagi en harus diteruskan!!!

1.djeng asih
pasang susuk 1,5 juta...gak ada kasiatnya! muka ditusuk2 pakai jarum! aneh! tetep aj gak ada yang bilang gue cakep, beli produk anti jerawat, uda dikit cepet abis muka jerawatan lagi???

2.ki joko bodo
ilmu pengasihan 10 juta, manjur cuman setengah taun nanggung lagi uda bayar mahal2 denger2 dari kanan kiri, bayaran kudu diterusin tiap tahun! klo gak ilmunya ilang, pantesan KJB punya mobil mewah gwe aj gak punya!

3.mak erot
di bandung daerah kopo, sumpeh penipu abis, bayaran 1,5 juta alat vital gak bakalan nambah, suruh makan yang aneh2 lagi pepaya muda rebus ma terong mentah, hueeekkkk, yang ada gue diare

4.mbah roso
konon mbah roso ini mantan anak buah djeng asih.

5.tim pemburu hantu
program guru tenaga dalam mahar 1,5 juta dikasih buku bacaan amalan, ternyata, pas buka website ini amalannya semua diajarin disini gratis!!! sebelll!!! uda gitu tetep aja gak kebal nginjek beling apalagi makan beling????? gimana maw di tes?

aku maw cari paranormal manjur, buat usaha dan jaga diri nih?!!




kalo boleh gw ngasi saran.. udah lah... tinggalin kebiasaan datang ke"orang pinter" krn mereka juga manusia.. tidak bisa menentukan apa-apa.. yang harus diingat adalah, berlaku jujur..tebarkan lah kasih sayang..dan jangan lupa.! hormati,hargai,dan kasihilah ibumu.. apapun adanya..! shyukuri apa yang telah kamu miliki.. mudah-mudahan itu akan menjadi jembatan untuk segala tujuanmu....



 Profil  Quote
red_shinchan
Baru Tahu
Bergabung: 22/07/07
Posts: 1
Dari: (surabaya), (indonesia)
  Dikirim pada: 09/08/07-18:45

Ada yg pernah coba Ki Arjuno dari bandung tuh prakteknya di hotel2 , jualannya cukup banyak, ada yg tahu nggak ya.


 Profil  Quote
lunatic070
Baru Tahu
Bergabung: 13/08/07
Posts: 2
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 13/08/07-16:51

gw pernah coba Babussalam, bayar 22 juta, gak ada hasil, boro2 sakti ada juga gw rugi n nyesel sampe sekarang.....


 Profil  Quote
wutan_boy
Baru Tahu
Bergabung: 18/08/07
Posts: 5
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 26/08/07-06:07

Quote:

Pada 13/08/2007-16:51,
lunatic070 menulis:
gw pernah coba Babussalam, bayar 22 juta, gak ada hasil, boro2 sakti ada juga gw rugi n nyesel sampe sekarang.....



bisa ngk di ceritain, apa2 yang buat lu kecewa dengan yayasan ini ? apa yang buat lu nyesel berat ? thanks bro .



 Profil  Quote
wutan_boy
Baru Tahu
Bergabung: 18/08/07
Posts: 5
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 29/08/07-07:01

Halo lunatic070 kemana aja nih ? saya penasaran dengan jawaban anda ?

Nb : ada yang bisa kasih tau cara Private Message ke lunatic070 ?

thanks



 Profil  Quote
gho
Serius
Bergabung: 23/11/06
Posts: 14
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 09/12/07-15:21

iya yang cerita tentang babussalam kok gak diterusin padahalkan diforum tetangga dibahas n kayaknya keren abiz !!
aku aja jadi tertarik n pengen ikut walau lum punya duetnya .. he2
salam kenal kenal ya .. ..



 Profil  Quote
gondronx13
Baru Tahu
Bergabung: 24/11/08
Posts: 2
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 26/11/08-13:26

wah kata-kata kank_aa betul juga tinggalkan kebiasaan ke "orang pinter", .......

cuma namanya juga manusia termasuk aku pasti mau jelas kehidupan kita ke depannya kayak gimana, setidaknya walau bukan untuk dipercaya 100% tapi kalau sudah dapat gambaran dari "orang pinter" kita jadi tau bagaimana kita harus melangkah.....

Aku juga sama dengan orang lain sudah tau dinasehati jangan terlalu percaya "orang pinter" tapi tetap rasa keinginan itu ada hehehehe....

Namun aku juga pernah jumpai "orang pinter" yang sering tepat prediksinya, tapi memang gak 100% tetapi dari misalnya 10 prediksi dia ada sekitar 50% yang bener..... Cuma sekarang saya temuin orang itu lagi malah lebih banyak gak benernya, ternyata dia sudah minta bayaran / penajam lebih besar....

Aku pernah dengar katanya selama "orang pinter" tidak meminta bayaran atau seikhlasnya itu lebih bisa tepat prediksi/ramalannya dibanding yang sudah tetapkan harga untuk penajam.
Tapi aku pernah dengar juga ada "orang pinter" yang maharnya besar tapi tepat juga prediksinya.... walau tidak 100% tepat.

Aku juga dengar, ada "orang pinter" harus beri uang mahar besar biar bisa batasi tamu yang datang karena dia kerepotan kalo diminta sukarela atau tanpa bayar nanti tamunya bisa bejubel dan dia kelelahan...
Gak tau bener atau tidak, itu yang aku tau...

Yah udah jalani aja hidup ini, syukur-syukur nemuin "orang pinter" yang cocok...
Aku sediri juga lagi nyari yang cocok belum dapat lagi hihihihiiiii.....



 Profil  Quote
emoss

Bergabung: 14/08/06
Posts: 72
Dari: Jakarta,Indonesia
  Dikirim pada: 28/11/08-13:55

Quote:

Pada 25/03/2007-14:44,
nataliaaime menulis:
paranormal itu gimana seh? diminta bantuan uda keluar duit banyak ada yang manjur ada juga yang manjurnya tanggung2 en banyak yang boongnya, uda gitu uda bayar harus bayar lagi en harus diteruskan!!!

1.djeng asih
pasang susuk 1,5 juta...gak ada kasiatnya! muka ditusuk2 pakai jarum! aneh! tetep aj gak ada yang bilang gue cakep, beli produk anti jerawat, uda dikit cepet abis muka jerawatan lagi???

2.ki joko bodo
ilmu pengasihan 10 juta, manjur cuman setengah taun nanggung lagi uda bayar mahal2 denger2 dari kanan kiri, bayaran kudu diterusin tiap tahun! klo gak ilmunya ilang, pantesan KJB punya mobil mewah gwe aj gak punya!

3.mak erot
di bandung daerah kopo, sumpeh penipu abis, bayaran 1,5 juta alat vital gak bakalan nambah, suruh makan yang aneh2 lagi pepaya muda rebus ma terong mentah, hueeekkkk, yang ada gue diare

4.mbah roso
konon mbah roso ini mantan anak buah djeng asih.

5.tim pemburu hantu
program guru tenaga dalam mahar 1,5 juta dikasih buku bacaan amalan, ternyata, pas buka website ini amalannya semua diajarin disini gratis!!! sebelll!!! uda gitu tetep aja gak kebal nginjek beling apalagi makan beling????? gimana maw di tes?

aku maw cari paranormal manjur, buat usaha dan jaga diri nih?!!





Soal juta2an awalnya sy jg bingung,tp setelah kenal bbrp org yg punya "ilmu" baru tau,kalo uang itu sebagian dibelikan utk minyak khusus yg seringkali impor,utk makanan "jin" yg nolong mrk...(yg suka pake khodam itu gk alami bakatnya) blm lagi program tv khusus yg slotnya mrk beli di tv2 nasional,yg bisa 30 menit khusus mrk,bandingin dgn hrg iklan permenit.

Makanya sy pribadi,gk suka kalo utk hal sepele musti ke paranormal,sprti jerawat,cukup saja rubah gaya hidup supay sht,srg minum air & makan sayur/buah.

Kebanyakan org2 ini tdk dipungkiri,awalnya ampuh,tp setelah komersial & takabbur,sdkt tp pasti byk gk ampuh lg,tp krn tabiat org Indonesia yg suka gk enak kalo blg trs trg dimuka paranormalnya,makanya mrk msh menganggap ok2 saja,coba diantara kita ada gk yg brn blg didpn hidung paranormal "ilmu bp gk ampuh" jrg kan?...plg kalo ditanya paranormal,gimana ampuh kan?...iya jwb kita hehe (pdhl gk)



 Profil  Quote
emoss

Bergabung: 14/08/06
Posts: 72
Dari: Jakarta,Indonesia
  Dikirim pada: 28/11/08-14:01

Quote:

Pada 13/08/2007-16:51,
lunatic070 menulis:
gw pernah coba Babussalam, bayar 22 juta, gak ada hasil, boro2 sakti ada juga gw rugi n nyesel sampe sekarang.....



Slh seorang sodaraku ada yg ikut pengajian ini,kbtln iparku jg,tp mmg di iklan Babussalam dikatakan seolah2 instan,tp pd dsrnya ttp hrs istiqomah dlm mengamalkan yg dianjurkan.

Dulu sblm ikut,ipar sy pk kcmata,tp stlh ikut & rajin dzikir sampe skrg,dia prnh blg suatu kali pas baca ada sesuatu energy yg menyeruak dr matanya hingga pecah kacamatanya (kacamatanya yg pecah diksh liat),& ssdh itu dia bisa lht dgn jelas hingga skrg tnp kacamata.

Kalo soal sakti,jgn salah yg ksh itu cuma ALLAH,Babussalam dll itu cuma media,ttp saja yg bersangkutan musti dktin diri kpd pencipta-NYA,baru bisa sakti kaya Wali2,Santa2 (orang2 suci lainnya)



 Profil  Quote
rfy123
Baru Tahu
Bergabung: 16/11/06
Posts: 2
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 21/04/09-18:36

diklan babussalam itu yang dibukakan cupunya bisa ini dan bisa itu,dan nyatanya pembual besar tak terbukti juga ilmunya juga hasil imajinasi sahbudin alias pembina babussalam bekasi kalau ente ente mau tau tarif pijar bangsa dan babussalam bekasi
tahun 2007
pembukaan 17 cupu 40 juta
penembusan 65 juta
asmara serat cinta 25 juta
dan yang lain lainya diatas 15 juta
ati ati ribuan orang kena tipu daya babussalam



 Profil  Quote
indranurdiyanto
Serius
Bergabung: 16/11/06
Posts: 13
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 24/05/09-02:21

Mohon maaf, semua orang bisa jadi paranormal.
Ngapain jauh jauh keorang yg tidak kenal.

1. Doa pribadi
2. Doa ortu
3. Doa sodara
4. Doa orang yg sudah mengurangi keduniawian
5. Doa orng sekitar kita.
Doa ini lebih manjur dari ilmu apapun, kalau dilandasi dasar mencinta kita dg tulus.

Niat ?
Baik / buruk ?
Yg diatas lebih tahu untuk mengabulkan mana yg terbaik untuk kita.

Buat apa sih ke orang pintar ????
Silakan jawab di tread ini, mungkin saya bisa membantu





 Profil  Quote
dakocan
Baru Tahu
Bergabung: 25/05/09
Posts: 1
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 25/05/09-12:16

Hi, kakak2 semua...asik nih saya jadi tambah pengetahuan...Makasih ya


 Profil  Quote
kisma
Baru Tahu
Bergabung: 06/06/09
Posts: 2
Dari: yogyakarta
  Dikirim pada: 17/06/09-19:44

setuju dgn nurdiyanto.. Ngapain seh bodoh bgt ke org pinter yg pinter nipu.
Agama anda dimaksimalkan itu jauh lbh munjarab dan selamat dunia akherat serta terpenting 0 rupiah alias gratis.
Tuhan sdh menjamin: "kepadaMulah aq mengabdi dan kepadaMulah aq meminta pertolongan.



 Profil  Quote
Pergi kehalaman: 1 | 2
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203