Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 
 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
Informasi Anda
FAQ
Topik yg tersedia!
Hubungi Kami!
 
Follow Us
  Facebook
Twitter
Google+
RSS Artikel
RSS Forum
 
Al-Quran
 
Sesungguhnya orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
(QS. 4:56)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Sedang Online
  tamu
member :


Anda bukan Member. Silahkan mendaftar disini.

 Inbox
Log in untuk mengecek pesan pribadi Anda.
 
Awal »» Tanya Jawab »»
Mimpi jatuh dari tempat yg tinggi

Dimoderasi oleh: Webmaster

Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis Mimpi jatuh dari tempat yg tinggi
fizan
Serius
Bergabung: 12/02/07
Posts: 14
Dari: Singapore, SINGAPORE
  Dikirim pada: 23/03/07-12:51

Sudah banyak tafsiran yg saya dapat.
Saya ingin pula bertanya pendapat di sini..

Mimpinya begini..
Saya sedang berkelahi dengan teman saya, bersilat semua... saya sedang kalah, lalu teman yg lain hentikan kami..

Tiba tiba, ada org lain yg mengejar kami..
Saya lari, dan tiba2 berada di tempat yg tinggi..

Saya perlu panjat perlahan2 di atas besi2..(besi yg tinggi yg digunak contractor)

Dalam masa itu, kesemua besi itu mula tumbang perlahan2, jadi saya peluk saja tiangnya da tutup mata... saya rasa saya jatuh tersangat tinggi.. seperti sangat sangat tinggi..

Pada masa saya rasa seperti sedang jatuh, saya sempat mengucap, agak-agak 3 kali.. dan saya berniat meminta maaf kepada Allah..

Saya sempat berniat di hati, saya masih banyak doa, saya mengucap, minta maaf, saya doa, berilah saya kesempatan dulu, saya tidak mahu mati dulu..

Tiba tiba saja, saya mimpi yg saya baru bangun dari pengsan.. kerana penat dikejar saya jatuh lalu pengsan..

Apa pandangan kawan2 sekalian..

Di kebelakangan ini, saya selalu bermimpi bersilat, bertanding dengan teman2, dengan niat jahat...

Tetapi, pada alam yg benar, saya tidak berniati jahat kepada mereka..

Terima Kasi terdahulu...



 Profil  Quote
rafi_mahardika
Serius
Bergabung: 06/06/08
Posts: 14
Dari: metro, indonesia
  Dikirim pada: 09/06/08-02:48

Assalamu'alaikum Saudaraku..

Saya bukan ahili tafsir mimpi ataupun orang yang sakti. Saya hanya seorang hamba Allah sama dengan anda. Dari mimpi anda saya dapat simpulkan bahwa mimpi itu datang ketika keadaan tubuh anda tidak suci. Saran saya ambil air wudhu dan baca Do'a tidur ketika akan tidur dan jangan lupa untuk menunaikan sholat 5 waktu, karena ada jin yang sedang mengikuti atau Bahkan sudah bersemayam dalam tubuh anda. lakukan semua itu secara terus-menerus. InsyaAllah mimpi itu akan hilang dengan sendirinya.

Wassalam'alaikum Wr.Wb.



 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 09/06/08-12:17

Mas Rafi yg terhormat,

Sekali lagi saya tegaskan juga buat para pengunjung situs ini. Saya sangat tidak setuju, apa2 karena jin. Seolah setiap perkara buruk selalu mengkambing hitamkan jin sebagai biang keroknya.

Bagaimana mungkin, dari mimpi kita bisa mentakwil itu adalah hasil dari jin? Padahal mimpinya sudah berlalu, dan bahkan nama maupun bentuk rupa yg bermimpi juga kita tidak tahu. Apa landasan dan pendekatan dalam melihat perkara ini?

Kedua, apa kaitan antara tidak bersih dengan mimpi? Karena menurut saya, bersih tidak bersih hanyalah urusan manusia dengan Tuhannya, yg berhubungan dengan aqidah tata cara beribadah.

Mimpi adalah bunga tidur, bisa juga merupakan firasat dari suasana hati.

Mentakwil mimpi harus dengan hati dan kemampuan analisis yg sangat memadai.

Umpamanya menyikapi takwil mimpi Fizan ini, alangkah baiknya menyikapi dengan pandangan Tauhid..

Maaf kalau kurang berkenan, saya sekedar mencontohkan..

Mas Fizan.. maafkan karena baru melihat tulisan mas Fizan disini.

Tapi mimpi mas Fizan merupakan suasana hati mas Fizan yang terdalam, yaitu keinginan untuk bertobat. Menyelaraskan hati dengan Allah ta'ala.

Ketika mas Fizan menyadari dalam konsep Lahawla wala quwata, seperti dalam mimpi tersebut, saat semua besi mulai bertumbangan, maka mas Fizan sesungguhnya sangat menyadari kalau diri mas Fizan hanya sendiri, tidak lagi ada teman bahkan untuk diajak berkelahi, tidak ada lagi orang yg berusaha menghancurkan... karena ketika semuanya mengarah kepada akhir, maka mas Fizan betul2 sendiri.

Kepenatan yg timbul karena spt berlari adalah membuktikan upaya mas Fizan segera mengakhir segala perbuatan dosa, dan memilih jalan taubat.

Semoga takwil ini bisa bermanfaat dan mas Fizan segera berangkat dengan taubat, untuk bisa melepaskan diri dari segala kepenatan hidup dan meperoleh kebahagiaan yg hakiki dunia dan akhirat.

Doa saya buat kebahagiaan mas Fizan selalu.

Semoga bermanfaat.



 Profil  Quote
rafi_mahardika
Serius
Bergabung: 06/06/08
Posts: 14
Dari: metro, indonesia
  Dikirim pada: 13/06/08-02:13

Assalamu'alaikum Pak,

Setelah saya amati dari sekian tulisan bapak, saya menangkap bahwa bapak sepertinya kurang begitu suka dengan hal-hal yang berbau ghaib. Bisa gak Bapak mencantumkan tentang curikulum vite Bapak ? karena saya ingin mengenal lebih jauh tentang bapak ( kalau sudah ada mohon bapak beritahukan saya, dimana saya bisa membacanya.) terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.



 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 13/06/08-02:49

Mas Rafi yg terhormat.

Bukannya saya tidak suka dengan perkara ghaib, justru karena saya praktek spesialisasinya masalah ghaib ini, spt mengatasi masalah santet, guna2, teluh dsb, akhirnya saya melihat dari sekian banyak, katakanlah 100 orang pasien yg datang, ternyata yg betul2 terkena masalah ghaib hanya 1 orang saja, bahkan kalau angkanya dibesarkan kurang dari 1%, selebihnya hanyalah psiokosomatis, paranoia, su'udzhon, bodoh karena ketidak tahuannya dan yg semacamnya.

Bukannya saya tidak percaya dengan yg ghaib, justru karena saya begitu percayanya dengan Allah, sang pemiliki predikat Yg Maha Ghaib, akhirnya saya memiliki konsep syiar, mendudukan ghaib sebagaimana mestinya.

Saya membuktikan orang2 yg mengaku bisa tahu mengenai ghaib ini justru tertipu seolah betul bisa dengan kemampuannya tersebut. Padahal hanya omong kosong saja.

Perkara ghaib yg dilebih2kan hanya akhirnya menjerumuskan manusia pada tingkat kebodohan yg sangat tinggi, praktek taklik pada guru, percaya begitu saja pada seorang paranormal yg mengaku bisa ghaib, hanya membodohi dirinya saja pada akhirnya. Bahkan bisa menghancurkan secara jangka panjang tidak hanya dirinya bahkan lingkungannya kalau ia menyebarkan keyakinannya yg sudah salah tersebut.

Situs ini salahsatunya adalah mendidik, menyampaikan segala sesuatu secara faktual, rasional, tidak mudah menerima orang bilang ini itu yg ghaib2. Yg sudah saya buktikan ternyata sebagian besarnya hanya omong kosong saja.

Saya sudah keliling dari satu negara kenegara lain, bertemu dengan dukun, bomoh, orang yg katanya sakti, yg ternyata hanya memanfaatkan kebodohan pasiennya, punya 1-2 ilmu tipu untuk meyakinkan ilmunya. Ternyata tidak ada satupun, sampai saat ini, betul2 tidak ada satupun, selain ucapannya yg seolah memiliki kemampuan ini itu tetapi tidak ada yg terbukti atau bisa dibuktikan ketika dilakukan uji materi secara langsung oleh saya.

Di Malaysia, saya pernah bertemu dengan dukun yg katanya dari Indonesia, bisa mematahkan gagang besi, yang ternyata hanya besi babet yg siapapun bisa mematahkan, biasa dipraktekkan oleh perguruan2 lokal ditanah air. Ketika saya hanya bisikkan sesuatu kesalah seorang tamunya, orang itu bahkan bisa mematahkan balok es setebal 30cm. Kenapa ini bisa terjadi, karena saya tahu sebagian besar kunci teknik demonstrasi ini.

Orang yg katanya bisa melihat ghaib, ketika saya uji untuk melihat isi dompet saya, maka tiba2 memiliki 1001 alasan yg intinya tidak bisa melihat dengan berbagai alasan.

Logika saya, bagaimana mungkin, ghaib yg ether sangat halus bisa dilihat, sedangkan yg kasar tidak bisa dilihat, kemudian ketika saya ikuti dengan kemampuan saya melihat isi dompetnya, bahkan dengan mata tertutup saya bisa mengendarai kendaraan. Orang itu betul2 heran. Padahal ini hanya olah kepekaan yg siapapun bisa melatihnya.

Saya juga sangat senang dengan ilmu magis, ilmu2 semacam jawokan, kebathinan spt kejawen dsb. Bahkan saya membuktikan ada yg namanya mantra ghaib (gunakan box carian buat mencari artikel saya mengenai ini), yg kalau bisa kita ucapkan dengan betul maka akan bereaksi instan buat siapapun yg membacanya, tanpa perlu ngelmu terlebih dahulu. Umpamanya yg berkaitan dengan gendam, kebal sampai kualitas sayat, atau tidak terasa panas dsb.

Justru dengan pengetahuan2 itulah saya menemukan adanya benang merah yg sangat jelas, antara berfikir rasional dan menggunakan ghaib untuk mendapatkan manfaat.

Masalahnya, hanya sebagian kecil yg berhubungan dengan ghaib ini dalam realitas nyata. Selebihnya hanyalah permainan pikiran yg digunakan oleh sebagian besar paranormal untuk mensugesti pikiran pasiennya. Selebihnya hanya omong kosong saja.

Justru dengan mengedepankan rasionalitas, akhirnya rahasia yg ghaib ini akan terkuak karena kesadaran kita dan akhirnya kita menyadari, perkara ghaib itu betul2 hanya urusan Allah, spt dalam firmanNya. Sama sekali bukan urusan manusia, termasuk manusia sama sekali tidak berhak atas perkara ghaib ini. Untuk itu mari kita lihat QS 72:26 yg berbunyi: Katakanlah: “Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah“.

Jadi, silahkan saja ingkari ayat tersebut(Astaghfirulloh). Kalau kita memang betul sudah merasa diri kita sama dengan Allah, dan siap2lah menerima laknat dari Allah. Naudzubillahiminjalik !!

Semoga tulisan dan uraian saya ini betul2 berkenan.

Semoga bermanfaat. Dan salam untuk teman2 di Palembang dari kami dengan penuh hormat.



 Profil  Quote
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203