Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 

 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
FAQ
Topik yg tersedia!
Konsultasi Gratis!
Hubungi Kami!
 
Al-Quran
 
Dihalalkan bagi kamu pada malam hari puasa bercampur dengan isteri-isteri kamu; mereka itu adalah pakaian bagimu, dan kamupun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu Allah mengampuni kamu dan memberi maaf kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan ikutilah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu, dan makan minumlah hingga jelas bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar. Kemudian sempurnakanlah puasa itu sampai malam, (tetapi) janganlah kamu campuri mereka itu, sedang kamu beritikaaf dalam mesjid. Itulah larangan Allah, maka janganlah kamu mendekatinya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia, supaya mereka bertakwa.
(QS. 2:187)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Dukung Kami
 
Mohon klik
Link Iklan Ini

 
Awal »» Ilmu Kesaktian »»
menghubungi seseorang dari jarak jauh

Dimoderasi oleh: Webmaster

Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis menghubungi seseorang dari jarak jauh
nilamsari
Baru Tahu
Bergabung: 16/03/02
Posts: 1
Dari:
  Dikirim pada: 16/03/02-03:45

assalamu'alaikum

saya ingin sekali menghubungi temen baek saya, tapi sekarang saya tidak tahu di mana keberadaannya, saya ingin bisa menghubungi dia, ada saran dan bantuan ?

terima kasih,

wassalam



 Profil  Quote
BlackAngeL
Baru Tahu
Bergabung: 20/04/02
Posts: 5
Dari: BOGOR
  Dikirim pada: 20/04/02-04:12

itu bisa dilakukan dengan telepati, atau kalo kamu bisa meraga sukma itu dapat dilakukan dengan mudah, dan cara lainnya adalah dengan mendalami meditasi sehingga kamu dapat menguasai semuanya (telepati, rogosukmo, kirim mimpi, dsb)

belajar meditasi/reiki aja supaya kamu bisa ketemu sama temen deketmu itu!!



 Profil  Quote
azent_yau
Baru Tahu
Bergabung: 23/06/07
Posts: 1
Dari: Surabaya, INDONESIA
  Dikirim pada: 25/06/07-03:36

ngomong² masalah telepati, emang bener bisa dikuasai hanya dengan bermeditasi doank
soalnya aku udah nyoba meditasi, tapi gak dapat yang namanya telepati.
klo tau caranya untuk telepati mohon beritahu?
terima kasih



 Profil  Quote
lothrival
Baru Tahu
Bergabung: 30/06/07
Posts: 1
Dari: Jember, Indonesia
  Dikirim pada: 02/07/07-01:29

Quote:

Pada 20/04/2002-04:12,
BlackAngeL menulis:
itu bisa dilakukan dengan telepati, atau kalo kamu bisa meraga sukma itu dapat dilakukan dengan mudah, dan cara lainnya adalah dengan mendalami meditasi sehingga kamu dapat menguasai semuanya (telepati, rogosukmo, kirim mimpi, dsb)

belajar meditasi/reiki aja supaya kamu bisa ketemu sama temen deketmu itu!!


Ada caranya nggak supaya bisa itu? Meditasi??? Gimana?



 Profil  Quote
d4n1
Serius
Bergabung: 28/11/06
Posts: 59
Dari: Madinah ,SAUDI ARABIA
  Dikirim pada: 02/07/07-06:05

Gimana caranya ya meditasi?Soalnya saya juga pengen komunikasi sama orang yang sampai saat ini jadi rasa penasaran.Dan saya juga ingin menanyakan bayak hal yang belum terungkap selama hampir 8 tahun.


 Profil  Quote
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203