Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 

 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
FAQ
Topik yg tersedia!
Konsultasi Gratis!
Hubungi Kami!
 
Al-Quran
 
Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku.
(QS. 2:152)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Dukung Kami
 
Mohon klik
Link Iklan Ini

 
Awal Seputar Paranormal Indonesia
khodam dalam batu

Dimoderasi oleh: Webmaster

2 halaman ( 1 | 2 )
Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis khodam dalam batu
gandaarum
Serius
Bergabung: 07/07/06
Posts: 60
Dari: selangor,malaysia
  Dikirim pada: 12/09/06-10:04

saya baru dikasi orang cincin yang ada khodamnya....kerana saya belum bisa terawangan...jadi saya cuba cara lain untuk bertemu khodam cincin tersebut....dan akhirnya saya dapat alamt untuk bertemu saya perlu baca AlQuran 200 kali.....
apakah ini sering terjadi dalam hal2 berkaitan bertemu khodam??atau khodamnya memang tak mau bertemu....ada cara lain untuk ketahui khasiat batu tersebut selain bertemu khodamnya???



 Profil  Quote
froggy
Serius
Bergabung: 24/08/06
Posts: 53
Dari: Austr
  Dikirim pada: 16/09/06-19:35

Quote:

Pada 12/09/2006-10:04,
gandaarum menulis:
untuk bertemu saya perlu baca AlQuran 200 kali.....



Qur'an terdiri dari 30 juz, yang mana maksudnya kalau dibaca 1 juz sehari sebulan selesai. 200 kali bacaan berarti 200 bulan!! tak kiri ini guyonan. Tapi kalau rajin sungguh bisa baca sekitar 5 juz sehari, tetapi itu masih makan waktu 6 hari per khatam, jadi 1200 hari (3 tahun) buat 200X bacaan.

Gandaarum itu saja bantuanku.



 Profil  Quote
Ruby888
Baru Tahu
Bergabung: 19/09/06
Posts: 1
Dari: (Unknown city), MALAYSIA
  Dikirim pada: 20/09/06-20:06

Saya adalah member baru di website ini - sedang menceri topik Merah Delima [MD], Batu Serai, Besi Kuning, Rantai babi, geliga ular [biru] adakah yang diatas benar wujud, apa kegunaan nya dan untuk mengenal yang asli dan cara untuk membangkit khadam.

RUBY888



 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 11/10/06-09:26

Salam,

Dalam Al-Hadist, Rosul bilang, membaca Al-Ikhlas 3x, maka sama saja dengan khatam Qur'an.

Jadi membaca qur'an 200x = Al-Ikhlas 600x, dibaca secara murotal, akan selesai dalam 2-3 jam.

Tetapi keyakinan saya, anda tidak akan bertemu dengan isi jin yang ada dalam batu cincin tersebut, kemungkinan malah akan bertemu khodam dari surat Al-Ikhlas tersebut.

Untuk mengetahui manfaat dari suatu pusaka, silahkan latih kepekaan, yang materinya bisa didownload di download area.

Semoga bermanfaat.



 Profil  Quote
gandaarum
Serius
Bergabung: 07/07/06
Posts: 60
Dari: selangor,malaysia
  Dikirim pada: 17/10/06-08:53

salam pak WM

saya dah buat latihan kepekaan tersebut dan saya sudah merasakan getaran di peta tangan...dan batu yang saya dapat ini getaran lebih di jari telunjuk.mengikut petunjuk pak WM, sifat perbawanya adalah kekayaan dan warnanya hitam........ada juga batu kawan saya yang dipanggil delima star...(bila dilihat ada biasan cahaya seperti bintang bucu enam dari semua arah) dan bila saya deteksi, getarannya lebih di jari manis atau maksudnya berketurunan....jadi apa maksud dari sifat perbawa ini bagi menentukan fungsi pusaka2 ini......jadi apakah fungsi batu2 tesebut mengikut pak WM...? terima kasih atas jawapannya



 Profil  Quote
froggy
Serius
Bergabung: 24/08/06
Posts: 53
Dari: Austr
  Dikirim pada: 28/10/06-06:20

Quote:

Pada 11/10/2006-09:26,
Webmaster menulis:
Salam,

Dalam Al-Hadist, Rosul bilang, membaca Al-Ikhlas 3x, maka sama saja dengan khatam Qur'an.

Jadi membaca qur'an 200x = Al-Ikhlas 600x, dibaca secara murotal, akan selesai dalam 2-3 jam.



Terima kasih Pak web, ini masuk akal. Cuma ini jadi pertanyaan lagi, apakah mungkin bermanfaat membaca satu ayat atau satu surat di ulang2 tanpa mengerti artinya? Ada satu ayat dari Surat Ar Ro'du yang menyentuh masalah tersebut:

Dan sekiranya ada suatu bacaan (kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan - atau bumi jadi terbelah - atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara, (tentu al-Qur'an itulah dia).----------------------------. (13: 31 )



 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 29/10/06-02:17

Saya percaya itu, dan itulah bukti tanda2 kebesaran Allah.

Seperti contoh, cobalah baca doa nabi dawud dalam jumlah hitungan tertentu, dan diikuti puasa, dan yang terpenting ada talqin dari guru, maka akan melahirkan khowas kekebalan.

Ataupun mengamalan surat yusuf ayat 4 dalam hitungan tertentu secara istiqomah, maka akan melahirkan khowas berupa mahabah akbar.

Dan banyak ilmu2 hikmah lainnya yang mengambil kebenaran Al-Qur'an dan diikuti dengan khowas yang nyata tanpa bisa terbantahkan lagi.

Tidak perlu tahu artinya, karena semua isi Al-Qur'an adalah kebenaran, tanpa perlu kita pertentangkan lagi. Oleh karena itulah ulama selalu bilang, bacalah Al-Qur'an walaupun kau tidak tahu artinya. Tetapi bila ada kesempatan tentunya bagus lagi kita bisa membaca terjemah dan tafsirnya agar iman kita makin mantaphzzz.

Diceritakan dulu Sunan Kali Jogo bisa mendatangkan air bah, karena menyebut salah satu asma Allah dalam do'anya.

Dan banyak cerita hikmah lainnya yang menceritakan ini, yang makin jelas membuktikan kebenaran Al-Qur'an, tanpa perlu ada lagi keraguan didalamnya.



 Profil  Quote
froggy
Serius
Bergabung: 24/08/06
Posts: 53
Dari: Austr
  Dikirim pada: 29/10/06-04:48

Terima kasih sama Webmaster atas petunjuknya. Sementara ini saya lagi mengamalkan apa yang disarankan saudara Syahrul di thread lain, cuma on and off, dan sementara belum kelihatan hasilnya, ma'lum belum lama.

Kalo bisa saya minta du'anya Nabi Dawud (AS) dari Pak web.

Terima kasih sebelumnya.



 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 29/10/06-10:45

Potongan ayat, dari do'a nabi Daud ini seperti ini: Walaqod atoyna dawuda.. dst.

Ini buat PR. Cobalah cari didalam Al-Qur'an, gunakan index Daud untuk memudahkan pencarian. Dengan mau mencari, setidaknya anda sudah membaca beberapa ayat yang relevan.

Semoga senantiasa menjadi hikmah.



 Profil  Quote
kayaba
Baru Tahu
Bergabung: 13/03/07
Posts: 2
Dari: johor, MALAYSIA
  Dikirim pada: 20/03/07-15:41

utk kemudahan teman2,doa nabi Daud spt dri pak web
katakan ialah pada surah Saba' juz xx11, ayat 10.Terima kasih.



 Profil  Quote
LONG

Bergabung: 10/03/07
Posts: 83
Dari: MALAYSIA
  Dikirim pada: 21/03/07-22:31

Quote:

Pada 12/09/2006-10:04,
gandaarum menulis:
saya baru dikasi orang cincin yang ada khodamnya....kerana saya belum bisa terawangan...jadi saya cuba cara lain untuk bertemu khodam cincin tersebut....dan akhirnya saya dapat alamt untuk bertemu saya perlu baca AlQuran 200 kali.....
apakah ini sering terjadi dalam hal2 berkaitan bertemu khodam??atau khodamnya memang tak mau bertemu....ada cara lain untuk ketahui khasiat batu tersebut selain bertemu khodamnya???



Salam sejahtera..

saya ada mendengar caranya.. kamu hendaklah tidor dengan kepala mengahadap ke pintu depan rumah sambil berbantalkan batu cincin itu,sebelum tidor masih dalam keadaan bersuci..tidak beralas bantal... berniat tidor itu mahu ketemu penjaga cincin.. insya'allah dalam masa 1 - 5 hari kalo ada rejeki ketemu..insya'allah berhasil

atau cara yang lain... baca surah al-ikhlas 1x taruk batu cincin di dahi antara kening kiri dan kanan,jika dada kamu berdebar kuat maka batu itu penjaganya...jika sebaliknya maka cincin itu hanyalah batu semata-mata

selamat mencobanya



 Profil  Quote
bolang

Bergabung: 27/03/07
Posts: 99
Dari: tangerang indonesia
  Dikirim pada: 28/03/07-07:23

mas gandaarum,salam kenal dari saya bolang sebaiknya batu itu tidak perlu untuk di ketahui isi hodamnya,menurut saya sesuatu hodam yg berada dibatu biasanya dari golongan bangsa iblis,jangan sampai anda tertipu oleh tipu daya bangsa iblis itu,sesuatu hodam yang baik yang perpandangan islam tidak mau mendiami di suatu benda ,karna hodam yang sudah baik punya timpat yang lebih mulia.kalau anda tidak suka dgn batu itu kembalikan kepada yang memberikanya.saya kuatir kalau anda masih percaya kepada batu itu nanti timbulnya musyik,hanya allah tempat kita bersandar.


 Profil  Quote
gandaarum
Serius
Bergabung: 07/07/06
Posts: 60
Dari: selangor,malaysia
  Dikirim pada: 30/05/07-07:40

salam,

saya mau tanya tentang menayuh...
jika saya menarik isi sesuatu pusaka itu
dan memasukkannya ke medium iaitu orang,
bolehkah saya berhubung dengannya....
mungkin secara paksa tapi ini kelihatannya agak logik....cuman si jin itu mesti marah dan mungkin tidak mau berkomunikasi.....
dan ditahap manakah seseorang itu bisa melakukan hal tersebut....novice pasti tidak bisa....ada sesiapa yang bisa beri komen dan keterangan...?konsep ini baru saya pelajari.....terima kasih...



 Profil  Quote
shahzuan
Baru Tahu
Bergabung: 17/10/07
Posts: 2
Dari: (kuala lumpur) MALAYSIA
  Dikirim pada: 16/03/08-05:50

salam,saya budak baru nk belajar,saya nak tanya,sebelum itu,saya memohon maaf jikalau saya ada terkasar bahasa!!!saya nak tanya apa kelebihan mereka yang menyimpa keris kuning semar.......sekian. di harap orang lama dapat tunjuk ajar........


 Profil  Quote
joharibrave
Serius
Bergabung: 03/07/06
Posts: 23
Dari: Begawan, MALAYSIA
  Dikirim pada: 16/03/08-16:30

Quote:

Pada 16/03/2008-05:50,
shahzuan menulis:
salam,saya budak baru nk belajar,saya nak tanya,sebelum itu,saya memohon maaf jikalau saya ada terkasar bahasa!!!saya nak tanya apa kelebihan mereka yang menyimpa keris kuning semar.......sekian. di harap orang lama dapat tunjuk ajar........



kelebihannyer keris tu ada kat umah anda jer laaa



 Profil  Quote
steve88
Baru Tahu
Bergabung: 02/04/08
Posts: 4
Dari: SURABAYA
  Dikirim pada: 08/04/08-03:39

saya baru dikasi orang cincin yang ada khodamnya....kerana saya belum bisa terawangan...jadi saya cuba cara lain untuk bertemu khodam cincin tersebut....dan akhirnya saya dapat alamt untuk bertemu saya perlu baca AlQuran 200 kali.....
apakah ini sering terjadi dalam hal2 berkaitan bertemu khodam??atau khodamnya memang tak mau bertemu....ada cara lain untuk ketahui khasiat batu tersebut selain bertemu khodamnya???
=========================
sebenarnya kalau hanya ingin bisa melihat khodam penunggu pusaka, cincin, dll kalau kita sudah bisa melhat dengan mata bathin kita itu akan lebih mudah, kita bisa bertanya namanya, asalnya dari mana, kegunaan nya untuk apa, dll. Jadi tidak perlu baca AlQuran 200 kali.....?..... ok, semoga bermanfaat




 Profil  Quote
matlacip
Baru Tahu
Bergabung: 11/09/07
Posts: 8
Dari: Kuala Lumpur, MALAYSIA
  Dikirim pada: 29/04/08-08:18

maaflah saya pun baru belajar juga....kalau salah tolong tunjukkan...

saya mau rasa juga bagaimana keterbukaan mata batin tu.... kalau de orang yang bisa ngajar... silakan....

setakat ni getaran yang saya rasa hanya di telinga saja..... belum sampai ke jari jemari



 Profil  Quote
lengek_kin
Baru Tahu
Bergabung: 30/04/08
Posts: 2
Dari: , mataram
  Dikirim pada: 30/04/08-03:22

kakakku dengan kekuatan konsentrasi dan getaran yang didapat dari amalan dua kalimat syahadat dan sholawat, bukan olah pernapasan, mampu tuk memasukkan khadam suatu pusaka, jin, roh yang masih hidup maupun yang sudah mati, rohnya para wali2 juga bisa langsung ditanya dengan preantara kakak saya.Pak Web yang saya mau tanya apakah yang bicara itu benar rohnya yang ditarik atau jin, atau khodam dua kalimat syahdat dan sholawat tersebut.


 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 04/05/08-07:48

Quote:

Pada 30/04/2008-03:22,
lengek_kin menulis:
kakakku dengan kekuatan konsentrasi dan getaran yang didapat dari amalan dua kalimat syahadat dan sholawat, bukan olah pernapasan, mampu tuk memasukkan khadam suatu pusaka, jin, roh yang masih hidup maupun yang sudah mati, rohnya para wali2 juga bisa langsung ditanya dengan preantara kakak saya.Pak Web yang saya mau tanya apakah yang bicara itu benar rohnya yang ditarik atau jin, atau khodam dua kalimat syahdat dan sholawat tersebut.


Seperti dalam diskusi sebelumnya. Menurut saya hal itu omong kosong.

Mudahnya dalam menguji begini. Coba cari teman yg tidak dikenal oleh kakaknya. Terus minta ia untuk "menarik" ruh entah kakeknya dsb.

Kemudian tanya mengenai nama, silsilah tgl lahir dsb. Setelah itu confirm dengan temannya tersebut.

Saya jamin 1000% pasti akan hanya ada 2 jawabannya. Intinya yg pertama adalah tidak bisa dengan berbagai alasan, yg kedua, ngarang2 menghindar dari pertanyaan itu dengan seolah memberikan wejangan dsb. Yg pada akhirnya tidak akan memberikan jawaban, ataukan kalau kepepet memberikan jawaban, maka jawabannya akan ngawur.

Sekali lagi saya tegaskan, praktek2 seperti itu hanya dilakukan oleh orang yg keminter, ingin diakui oleh orang lain merasa dirinya pintar dengan memiliki berbagai kemampuan.

Semoga bermanfaat.



 Profil  Quote
lengek_kin
Baru Tahu
Bergabung: 30/04/08
Posts: 2
Dari: , mataram
  Dikirim pada: 17/05/08-03:46

sekarang saya sedang berada di negri rantau, dan saya tanyakan tentang nama2 keluarga teman2 ku yang berbeda pulau denganku dan jawabannya sesuai pak web.


 Profil  Quote
Pergi kehalaman: 1 | 2
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203