Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 

 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
FAQ
Topik yg tersedia!
Konsultasi Gratis!
Hubungi Kami!
 
Al-Quran
 
Maka di antara mereka (orang-orang yang dengki itu), ada orang-orang yang beriman kepadanya, dan di antara mereka ada orang-orang yang menghalangi (manusia) dari beriman kepadanya. Dan cukuplah (bagi mereka) Jahannam yang menyala-nyala apinya.
(QS. 4:55)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Dukung Kami
 
Mohon klik
Link Iklan Ini

 
Awal Ilmu Pengasihan
Dana Gaib

Dimoderasi oleh: Webmaster

2 halaman ( 1 | 2 )
Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis Dana Gaib
noegroho
Baru Tahu
Bergabung: 02/08/06
Posts: 1
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 02/08/06-18:49

Kalau kita membaca sebuah surat kabar harian di jakarta, tepatnya dikolom iklan pengobatan, disitu banyak paranormal atau apapun menjanjikan akan membantu pembaca dengan memperoleh dana/ uang gaib yang entah dari mana dengan mudah. Menurut hemat saya, itu adalah hal yang tidak masuk akal. Mungkin dari pengunjung situs ini mempunyai pengalaman tentang hal ini, kiranya dapat berbagi. thank"s


 Profil  Quote
watercat
Baru Tahu
Bergabung: 02/01/07
Posts: 4
Dari: Batavia, INDONESIA
  Dikirim pada: 03/01/07-03:25

sepertinya
banyak bohong nya dan penipuan
iklan2 seperti itu



 Profil  Quote
GongQi
Baru Tahu
Bergabung: 14/02/07
Posts: 1
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 14/02/07-10:43

sptnya emang boongan sih, liat aja tampilan iklannya......

hampir dikata mereka menggunakan uang pas2an untuk masang iklan

harusnya kalo emang bisa memberi dana ghaib tampilan iklannya pasti lebih wah, f00l calor, satu laman penuh ... hahahahaha

logikanya mrk punya ilmunya, kok masang iklan aja keteteran



 Profil  Quote
gandaarum
Serius
Bergabung: 07/07/06
Posts: 60
Dari: selangor,malaysia
  Dikirim pada: 14/03/07-07:43

salam,

saya mau tambah sedikit saja...
kata guru saya, ada ilmu yang bisa mendtgkan wang tapi cuma ketika terdesak....katanya wang itu dari simpanan org islam yang tidak berzakat.....
kalau wang yang melalui khadam abdul wahid itu apa statusnya ya?



 Profil  Quote
cheadlll

Bergabung: 23/01/07
Posts: 104
Dari:
  Dikirim pada: 14/03/07-20:35

ini pengalaman saya mendengar berkaitan tarik wang secara tidak langsung...wang yang tidak dibayar zakat,wang di bank bunian,wang ditokong,wang di pusat perjudian...ade yang diberi dan ade yang dicuri...satu pun tak berhasil berdasarkan yang saya dengar...tapi kalo barangan,ade yang berhasil...


 Profil  Quote
dinarbain
Serius
Bergabung: 14/04/07
Posts: 12
Dari: Balikpapan, INDONESIA
  Dikirim pada: 17/04/07-07:32

Dari yang pernah saya baca di POSMO yaitu di surat pembaca, banyak yang tidak berhasil atau bohongnya aja.


 Profil  Quote
INNOY
Baru Tahu
Bergabung: 28/05/07
Posts: 3
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 28/05/07-16:35

asw
lam kenal tuk semuanya and to webmaster thanks.

setahu saya klo wang itu ada terserah orang mau gimana carinya mau cara ghaib nyuruh tuyul, jin, ngepet pesugihan dll.

mau rasional seperti kerja yang bener, korupsi dll, semua ada resiko dan hukum sebab akibat itulah janji Allah swt, tergantung kita mau cari cara yang seperti apa.



 Profil  Quote
bedouinz
Baru Tahu
Bergabung: 24/09/06
Posts: 3
Dari: Dubai, UNITED ARAB EMIRATES
  Dikirim pada: 02/06/07-19:28

setau saya sudah ada undang2nya dr pemerintah..

ujung2nya duit anda yg ditarik... hehe



 Profil  Quote
sam4667
Baru Tahu
Bergabung: 15/03/07
Posts: 8
Dari: Shah Alam, MALAYSIA
  Dikirim pada: 03/06/07-15:04

salam semuanya....

Mendapat wang dari alam ghaib ada juga sejarahnya, tapi banyak yang gagal dari yang berjaya. dan kalau berjaya pun hanya untuk lepas sesak sahaja, terdapat dalam kitab ada riwayat yang mengatakan untuk lepas sesak boleh menggunakan khodam surah al ikhlas. iaitu Abd Wahid. Cara amalanya kenalah rujuk pada yg arif.



 Profil  Quote
paman_cheng
Baru Tahu
Bergabung: 22/05/07
Posts: 5
Dari: Jogjakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 04/06/07-12:48

bana ghaib itu gak ada , intinya kita bekerja dapaat uang, rasululaah aja berdagang, jangan mudah diboongin oi......



 Profil  Quote
anceruslan
Baru Tahu
Bergabung: 13/07/07
Posts: 3
Dari: Prabumulih, INDONESIA
  Dikirim pada: 16/07/07-08:43

Sudahlah, gak usah ngarepin duit dari dana gaib. Tanpa usaha dan bekerja tidak mungkin uang datang sendiri. Ujung-ujungnya malah kena tipu. So.....hati-hati ya friends.....


 Profil  Quote
charmed
Baru Tahu
Bergabung: 15/08/07
Posts: 6
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 24/08/07-03:34

udah..... jangan percaya ama yang nama na ilmu uang??? kebanyakan bohong na.... klu kamu mau mencoba, paling ada biaya adminitrasi na... trussss all about ur money.
aku sudah pernah coba, hasil na dikirimin cara buat jadi MLM. wah jadi binun ...... buku panduan MLM dengan cover yang tak menarik , kertas yang gak colour (fotocopy), dengan gaya tulisan hiperbola. pokokna ga yakin deCh...... kacian kan yang bgak niat dengan MLM.



 Profil  Quote
shilla
Baru Tahu
Bergabung: 01/04/08
Posts: 3
Dari: , japan
  Dikirim pada: 03/04/08-08:00

teman saya ada yang kirim rp15 jut utk ini dan dos kosong tetap kosong bunga dalam dos juga mengering uang gaib ngga dateng..kesian dech..teganya ! orang yg kebelit utang biasa mudah ketipu dech..


 Profil  Quote
ezot
Baru Tahu
Bergabung: 10/04/08
Posts: 4
Dari: bandung
  Dikirim pada: 10/04/08-22:25

wah ngeri juga yah klo kena tipu gitu ampe jutaan lagi....
mendingan dipake beli rumah dari pada kena tipu..



 Profil  Quote
YudiAzha
Baru Tahu
Bergabung: 02/06/08
Posts: 1
Dari: ,Samarinda,Indonesia
  Dikirim pada: 02/06/08-00:19

[Assalamu'alaikum Wr. Wb
Halo Semua, sy sebenarnya member nyasar di forum ini..beberapa hr yg lalu sy lagi putus asa karena jd korban penipuan...dan sy mau ngambil langkah singkat untuk mendapat kan uang dengan mnggunakan jasa TUYUL...( he..he..he ) dan maaf saja sampai sekarang sy masih berburu untuk mendapatkan TUYUL



 Profil  Quote
doly
Baru Tahu
Bergabung: 16/05/08
Posts: 1
Dari: , palembang
  Dikirim pada: 02/06/08-16:50

salam
saya juga baru gabung dforum ini
oiya kalo utk tuyul kayaknya banyak didaerah jawa tengah
saya juga denger2 kok, waktu kuliah di jogja dulu
namaste



 Profil  Quote
mbah_gendeng
Baru Tahu
Bergabung: 06/06/08
Posts: 2
Dari: jember
  Dikirim pada: 06/06/08-17:01

dalam gaib ad c bank gaib........



tapi kl aku jadi tu paranormal ngapain bikin ky orang lain mending bikin kaya sendiri aj


kl pengen dapet uang gaib begini triknya.....

1. belajar
2. bekerja
3. terima gaji
4. kaya deh
5. ya iyalah masa y iya donk






 Profil  Quote
itrax1000
Baru Tahu
Bergabung: 06/08/08
Posts: 3
Dari: Kediri, INDONESIA
  Dikirim pada: 06/08/08-17:59

wah....mbah satu ini bener-bener gendheng


 Profil  Quote
aboth
Baru Tahu
Bergabung: 13/10/08
Posts: 6
Dari: cibubur, Indonesia
  Dikirim pada: 05/11/08-08:55

jangan mimpi mana ada bank gaib kalo ada berarti uang jg gaib emang mau.......??? lebih baik bank nyata uangnya juga nyata.............!!! saya pernah ngalamin laku ritualnya ujung-ujungnya bohong...........


 Profil  Quote
sunggokong
Serius
Bergabung: 18/11/08
Posts: 34
Dari: , jakarta
  Dikirim pada: 19/11/08-17:35

Quote:

Pada 05/11/2008-08:55,
aboth menulis:
jangan mimpi mana ada bank gaib kalo ada berarti uang jg gaib emang mau.......??? lebih baik bank nyata uangnya juga nyata.............!!! saya pernah ngalamin laku ritualnya ujung-ujungnya bohong...........



sebetul nye bukan bank gaib
cuma duit itu emang pemberian jin
ade jin yang ngasih nye pake sarat ada yg engga .ade jin islam yg ngasih duit engga
pake sarat die ngebantuu dengan ijin allah
cuma gue kasi tau ,hati-hatiurusan sama paranormal masalah bank gaib karena hampir 99% ITU PENIPU
maf ye agak kurang sopan



 Profil  Quote
Pergi kehalaman: 1 | 2
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203