Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 
 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
Informasi Anda
FAQ
Topik yg tersedia!
Hubungi Kami!
 
Follow Us
  Facebook
Twitter
Google+
RSS Artikel
RSS Forum
 
Al-Quran
 
Dan ingatlah ketika Musa memohon air untuk kaumnya, lalu Kami berfirman: "Pukullah batu itu dengan tongkatmu". Lalu memancarlah daripadanya dua belas mata air. Sungguh tiap-tiap suku telah mengetahui tempat minumnya (masing-masing). Makan dan minumlah rezki (yang diberikan) Allah, dan janganlah kamu berkeliaran di muka bumi dengan berbuat kerusakan.
(QS. 2:60)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Sedang Online
  tamu
member :


Anda bukan Member. Silahkan mendaftar disini.

 Inbox
Log in untuk mengecek pesan pribadi Anda.
 
Awal Tolong Saya !
Istri Keras Kepala

Dimoderasi oleh: Webmaster

Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis Istri Keras Kepala
sandjaja
Baru Tahu
Bergabung: 07/04/06
Posts: 1
Dari: Medan, Indonesia
  Dikirim pada: 07/04/06-15:16

Saya memohon bantuan kepada web master atau siapapun di forum ini yang dapat membantu saya. Saat ini saya memiliki seorang istri yang sangat keras kepala. Dia juga tidak cocok dengan ibu saya. Bisa tuan - tuan di sini membantu saya memberikan jalan keluar agar istri saya dapat lebih lunak dan bisa berjalan berdampingan dengan ibu saya ? Saya sudah banyak cara, tapi tidak berhasil juga.

Atas bantuan nya, saya ucapkan terima kasih



 Profil  Quote
yuzra
Baru Tahu
Bergabung: 17/02/06
Posts: 1
Dari: lampung
  Dikirim pada: 12/04/06-10:25

sama mas.. masalah saya juga sama.. istri gak keras kepala sama orang tua saya


 Profil  Quote
syahrul
Serius
Bergabung: 03/06/06
Posts: 39
Dari: Queensland, Australia
  Dikirim pada: 25/06/06-09:40

Saran saya ikuti milis (mailing list)/pengajian2 islami tentang seputar pernikahan. Disana banyak karya2 tulis yang bisa disodorkan ke istri2 anda supaya dia sadar akan kewajibannya (bukannya nuntut hak doang) atau tulisan2 yg bisa anda baca/pelajari sendiri untuk menanggulangi situasi seperti itu. Saya absolutely tau persis nama2 milisnya/pengajian2 online, tapi nggak bisa nulis disini karena aturannya emang nggak boleh. Begitu, semoga membantu.


 Profil  Quote
tersungkur_ko
Baru Tahu
Bergabung: 18/07/06
Posts: 10
Dari: Probolinggo
  Dikirim pada: 21/07/06-22:14

mungkin istri mas kerja, sama seperti istriku, dia sering berani.... dan angkuh .... mungkin dia berpikir punya uang sendiri .... itu masih mending .. yang repot ilmu agamanya tipis tapi sok suci di depan kita ... dibelakang punyanya di bagi2 lagi ...



 Profil  Quote
chiefkadam
Serius
Bergabung: 30/06/06
Posts: 24
Dari: Greenbanks, Alaska
  Dikirim pada: 07/09/06-11:25

syah terpanggil oleh temans smuah krnah msalah estre.......

Kalo ngak dtatang dengan baik jiwa temans akan bentrok (skrg juga udh) dan mau nyari ketenangan, keharmonisan rumh tnga, anak2, makah temans akan nyari hobi2 dluar rumh mancing, bowling, golf asal ngak prlu berhdpn dgn bentrok etc etc..

trooos temans akan nyari wanitah yg 180deg kebalikan darih yg adah....

Estre harus tau (tapi ngak yah) suami punya kemahuan yg beda...

Nah kan skarang udah reda glombang sunami Datuk K amah CT?

IF I WANT IT I WILL GET IT.......
BUT B4 THAT HAPPENS
msalah spele ngak perlu dperbesar...

Syah tau yg temans syg buanget amah estre.... udah bnyk mengalah.... ia ia ia ia yes yes yes daling.... lama kelamaan... ya udah...

kdua pehak wajib tau kedudukn msg2 hormat menghormati...
syahrul N kiyudi is right... sblom jade datuk k ayo buka milis2 n doa2....

Adah teman syah yg kasi minyak pengasihan amah estre kyk tmens yg hi-rev nah skrg die udah adem sih....die bilang itu usaha terakhir die sblom break..........!!!!!

bisa ada dnyoba deh....



 Profil  Quote
froggy
Serius
Bergabung: 24/08/06
Posts: 53
Dari: Austr
  Dikirim pada: 08/09/06-04:37

Jawaban Syahrul diatas yaitu:

ikuti milis / pengajian2 islami tentang seputar pernikahan



 Profil  Quote
emoss

Bergabung: 14/08/06
Posts: 72
Dari: Jakarta,Indonesia
  Dikirim pada: 26/10/06-23:26

Hello semua,

Bagi anda,coba fikirkan masak2 dulu,apakah selama ini anda sudah sopan dan santun terhadap orang tua istri?...kalau belum/kurang,maka perbaikilah sikap itu,karena ada kasus disebabkan hal ini.

Dan do'akanlah juga beri masukan yg baik dalam waktu dan keadaan yg baik,kepada Ibunda tersayang,apabila memang pada kenyataannya,justru Ibundalah yg kerap berperilaku kurang menyenangkan dan menyakiti perasaan istri dengan perkataan atau bahasa tubuh kurang menghargai upaya istri dalam melayani Ibu mertua.

Dalam banyak keadaan libatkan mereka berdua,dalam aktivitas keluarga,cairkan suasana dengan canda...sehingga kekakuan yg ada,boleh jadi berangsur2 berkurang dan hubungan makin intim.

Terakhir,tentu saja seperti saran teman2 yg lain,banyak berdo'a dan memohon kepada-NYA,karena hati itu dalam genggaman-NYA.

[ Pesan ini terakhir diedit oleh: emoss pada 14/12/2006-11:57 ]



 Profil  Quote
Anadrill
Serius
Bergabung: 10/11/06
Posts: 58
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 10/11/06-20:18

Saudaraku...

Sentuhlah hati dengan hati...sentuhlah hati istri anda dengan hati anda...sebagai pemimpin berkewajiban utk mengarahkan istri anda berikan tauladan janganlah anda menyuruh sedangkan anda sendiri tidak melakukannya...perbanyaklah berdzikir membaca buku tambahlah ilmu anda, ajaklah istri anda berdiskusi selami hatinya selami pikirannya....Insya Allah niat anda terlaksana...



 Profil  Quote
Gonzales_desperado
Baru Tahu
Bergabung: 03/12/06
Posts: 5
Dari: yogyakarta , INDONESIA
  Dikirim pada: 03/12/06-03:56

oke...semoga saya bisa membantu
1. Mohonlah petunjuk sungguh2 dari ALLAH atas masalah anda.
2. kalo istri anda sudah tertidur,lakukalah :
3. baca sholawat nabi 11x
4. niat
5. baca Al Fatihah 1 x
6. baca Al ikhlas 3x
7. baca AL Falaq 1x
8. baca Annas 1x
9. baca ayat qursi 1x
10.baca 3 ayat terakhir albaqoroh
11. sholawat nabi.11x
12. tiup ke tangan dan sentuhlah pada dada istri anda dengan keyakinan
13. untuk istri anda cobalah untuk membujuk untuk memperbanyak dzikir, terutama membaca subhanallah wa bihamdihi di arahkan ke ahfa ( dada ) dengan sikap pasrah dan tanpa tenaga.
14. terimakasih, wasslam



 Profil  Quote
macan_putih
Baru Tahu
Bergabung: 18/05/05
Posts: 7
Dari: indonesia
  Dikirim pada: 16/07/07-11:56

makanya kalo jadi suami yng bisa memuaskan istri...
dikash duit yah dikasih setrum diranjang



 Profil  Quote
bolang

Bergabung: 27/03/07
Posts: 99
Dari: tangerang indonesia
  Dikirim pada: 20/07/07-03:27

Buat sandjaya
saya ikut perihatin dengan masalah anda.
saya tidak menyalahkan istri anda dan juga
anda semua itu adalah cobaan untuk anda sebagai kepala keluarga.
anda harus intropeksi diri untuk kebaikan anda
1apakah anda adil dan jujur sebagai kepala keluarga
2apakah anda sudah memenuhu kebutuhan
istri anda sebagai kepala keluarga
3apakah anda sudah memberikan contoh yang baik terhadap istri anda
4semua itu harus dilakukan dengan ke ikhalasan anda sebagai kepala keluarga ,istri
tergantung anda mau dibawa baik dia akan
baik mau dibawa jelek juga ikut.
mintalah pertolongan ALLAH untuk semua ini
salam saya BOLANG



 Profil  Quote
d4n1
Serius
Bergabung: 28/11/06
Posts: 59
Dari: Madinah ,SAUDI ARABIA
  Dikirim pada: 20/07/07-09:37

Quote:

Pada 20/07/2007-03:27,
bolang menulis:
Buat sandjaya
saya ikut perihatin dengan masalah anda.
saya tidak menyalahkan istri anda dan juga
anda semua itu adalah cobaan untuk anda sebagai kepala keluarga.
anda harus intropeksi diri untuk kebaikan anda
1apakah anda adil dan jujur sebagai kepala keluarga
2apakah anda sudah memenuhu kebutuhan
istri anda sebagai kepala keluarga
3apakah anda sudah memberikan contoh yang baik terhadap istri anda
4semua itu harus dilakukan dengan ke ikhalasan anda sebagai kepala keluarga ,istri
tergantung anda mau dibawa baik dia akan
baik mau dibawa jelek juga ikut.
mintalah pertolongan ALLAH untuk semua ini
salam saya BOLANG

Saya setuju dengan pendapat mas bolang.dan sedikit saya menambahkan pendapat,saya juga selaku sebagai istri kadang suka diperlakukan nggak adil,apalagi saya setengah gaji suami saya,kadang semua gaji suami saya dikirim untuk ibu & bapaknya.Apakah anda termasuk orang seperti suami saya?Kalau anda salah satunya,kenapa anda menikahi istri anda bila masih dikeloni orang tua?(ini pertanyaan yg saya suka tanyakan sama suami).Pantas kalau kejadiannya kayak begini,saya juga sakit hati mungkin juga istri anda.Perlakukanlah istri anda dengan adil,karena bagaimana pun juga dia adalah tanggung jawab anda sebagai suami menafkahi istri lahir dan batin.Saya bicara ini,karena saya tahu hati seorang permpuan dan saya juga merasakan hal ini.Tunjukanlah cinta dan kasih sayang anda kepada istri anda.Mulai sekarang rubahlah sikap anda.Sekarang anda sudah berumah tangga,tidak cukup hanya dikasih makan dengan cinta,cinta sih cinta tapi jangan lupa dengan kewajiban.Pikirkanlah keluarga,memang orang tua penting bagi kita,tapi istri juga jangan terlupakan.Sebagai contoh: misalnya anda gaji perbulan 3,5 jt/bln,anda dapat ngasih ke ortu 500 Rb,yg 3jt untuk keperluan sehari-hari & menabung.Saya juga perlu mengingatkan kepada anda kalau anda berlaku adil anda juga harus ngasih ke mertua anda setengahnya dari ortu anda,misalnya ortu dikasih 500 rb,mertua kasih 250 rb,itulah sikap adil.Utamakanlah keluarga terlebih dahulu.Apalagi anda kalau sudah punya anak,sisihkanlah uang anda khusus membuat tabungan untuk anak-anak untuk masa depannya.Saya juga selalu mengingatkan hal ini semua sama suami,kalau begini caranya biarin nasi udah jadi bubur yang penting saya nggak kelaparan,tapi saya minta utamakan menabung untuk anak-anak demi masa depannya.Sebelum terlambat anda harus merubahnya dari sekarang,insya allah istri anda jadi smakin sayang pada anda dan juga orang tua anda.Oh iya,sebagai tambahan,jika orang tua anda nggak mampu bayar zakat,bayarlah zakatnya,karena itu kewajiban anda sebagai anak laki-lakinya.Semoga ini bermanfaat bagi anda dan smoga anda menjadi suami idaman istri anda.Apabila ada kata-kata yg tak berkenan mohon ma`af.



 Profil  Quote
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203