Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 
 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
Informasi Anda
FAQ
Topik yg tersedia!
Hubungi Kami!
 
Follow Us
  Facebook
Twitter
Google+
RSS Artikel
RSS Forum
 
Al-Quran
 
Dan Dialah Allah (Yang disembah), baik di langit maupun di bumi; Dia mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu lahirkan dan mengetahui (pula) apa yang kamu usahakan.
(QS. 6:3)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Sedang Online
  tamu
member :


Anda bukan Member. Silahkan mendaftar disini.

 Inbox
Log in untuk mengecek pesan pribadi Anda.
 
Awal Ilmu Kesaktian
batu mustika merah delima

Dimoderasi oleh: Webmaster

3 halaman ( 1 | 2 | 3 )
Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis batu mustika merah delima
chicco
Baru Tahu
Bergabung: 24/10/01
Posts: 5
Dari: jl. kayu putih tengah raya no. 56-h jakarta 13210
  Dikirim pada: 01/12/01-02:02

pak webmaster yang terhormat saya ingin menanyakan tentang keterangan batu mustika merah delima,dimana yah pak saya bisa mendapatkan batu tersebut?yang saya tahu batu tersebut hanya ada 9 yang asli,dan jika batu tersebut dimasukkan ke air, air tersebut menjadi merah tolong pak webmaster keterangannya dan dimana saya bisa mendapatkan batu tersebut?

-----------------
Hail Satan!



 Profil  Quote
mikael_melb
Baru Tahu
Bergabung: 19/03/02
Posts: 1
Dari:
  Dikirim pada: 26/03/02-04:02

Darimana loe tau ada 9 yang asli?
penasaran?
emang ada listnya sapa2 yang punya?



 Profil  Quote
BlackAngeL
Baru Tahu
Bergabung: 20/04/02
Posts: 5
Dari: BOGOR
  Dikirim pada: 20/04/02-00:53

Mustika Mirah Delima
saya pernah mengantar orang yang akan menarik pusaka berupa batu mirah delima (sebesar biji saga/kacang ijo). keterangan yang saya dapatkan yaitu:
1. orang tersebut memiliki niat baik
2. merupakan nilai tambah bila yang ingin memiliki mempunyai isi/ pengetahuan ilmu goib
3. mas kawin/mahar yang diminta oleh penjaga mustika adalah MEMBANGUN LIMA (5) BUAH MASJID di daerah yang ditentukan kemudian (mahar bukan berupa uang!)
4. bila ada yang tertarik, silakan hubungi saya

wassalam

[ Pesan ini terakhir diedit oleh: BlackAngeL pada 20/04/2002-03:33 ]



 Profil  Quote
Hokage_VII
Baru Tahu
Bergabung: 15/02/05
Posts: 1
Dari: Kedah, Malaysia
  Dikirim pada: 15/02/05-09:25

Saya juga interested mengenai batu mustika merah delima. Sudah lama saya mencarinya tapi tidak berjaya. Jenis yang saya cari ialah kebal rambut dan menyala di dalam air untuk tujuan rezeki. Jika saya ingin membelinya dimana harus saya perg dan berapa harganyai?? Jika saya ingin memiliki apa yang perlu saya buat??? Saya harap tuan dapat menghubungi saya melaui e-mail kerana saya tinggal di Malaysia. Kalau nak telefon pon rasa rasa tak boleh sbb mahal.


 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 25/02/05-09:13

Salam,
Perdebatan mengenai Mirah Delima ini memang sangat seru untuk disimak.

Tetapi ada melihat dari beberapa tulisan diatas hati saya tergelitik untuk mencoba mengomentarinya.

Berikut komentar saya.

Menurut pengalaman saya, setiap pusaka tarikan, apapun bentuknya itu, harusnya memiliki khasiat anti cukur. Pusaka tersebut bisa ditarik, karena ada "isi" didalamnnya.

Teori dan pembuktian mengenai anti cukur ini sudah saya jadikan pelatihan, di Pelatihan Kepekaan, dimana proses anti cukur merupakan hasi dari Ruh yang maksimal. Maksimalnya ruh; mengakibatkan anti cukur; bisa terjadi karena diri sendiri, atau "pengaruh" ruh dari luar, dalam hal ini memanfaatkan pusaka sebagai syareatnya.

Keberadaan MD, ternyata sangat banyak, entah MD yang alami, buatan, atau yang sekelas BR (batu rubah). Saya ada beberapa kali mendapatkannya. Dan sangat senang sekali kalau ada orang yang ingin membuktikan keberadaan dan keaslian MD tersebut.

Isu-isu pembeli MD yang mencampai miliaran, juga sudah sering saya temui. Maaf saja, makelarnya kebanyakan dari orang2 yang tidak mampu secara finansial, atau orang2 yang bermimpi ingin kaya mendadak, dan akhirnya malah tertipu oleh kelompok mafia ini.

Dan, he.he.he.. laut merah, merahnya karena terdapat sedimen pasir berwarna merah didasarnya, bukan karena MD

Saya sering menemui orang yang sangat percaya dengan kemampuan gurunya, yang maaf saja ternyata tidak lebih dari orang yang senang mencari popularitas belaka atau untuk mencari uang. Ceritanya aneh-aneh dan heboh-heboh, semata ingin menunjukkan kemampuannya kalau beliau lain dari yang lain, wawasannya luas dsb.

Pengalaman saya, guru yang baik, tidak akan memberikan informasi menyesatkan, lebih kepada membimbing menuju kebaikan dan "banyak menunjukkan" ketimbang bicara.

Mohon maaf sebesarnya bila komentar saya kurang berkenan, tidak lebih dan kurang semata rasa prihatin saya atas hal-hal yang terlalu dibesar-besarkan spt ini.

Wassalam.



 Profil  Quote
kribo
Baru Tahu
Bergabung: 21/03/05
Posts: 8
Dari: jkt,indonesia
  Dikirim pada: 29/03/05-00:30

kalo kata pak de saya, batu merah delima itu ga ada karena yang milikin bukan bangsa manusia.....katanya sih gitu, tapi kalo di liat dan didenger2 jadi bingung saya, sebenernya ada ga sih batu merah delima itu pak webmaster??


 Profil  Quote
engkong
Baru Tahu
Bergabung: 16/05/05
Posts: 7
Dari: surabaya,indonesia
  Dikirim pada: 25/05/05-14:13

Quote:
<BR>Pada 25/02/2005-09:13, <BR>Webmaster menulis: <BR>Salam, <BR>Perdebatan mengenai Mirah Delima ini memang sangat seru untuk disimak. <BR> <BR>Tetapi ada melihat dari beberapa tulisan diatas hati saya tergelitik untuk mencoba mengomentarinya. <BR> <BR>Berikut komentar saya. <BR> <BR>Menurut pengalaman saya, setiap pusaka tarikan, apapun bentuknya itu, harusnya memiliki khasiat anti cukur. Pusaka tersebut bisa ditarik, karena ada "isi" didalamnnya. <BR> <BR>Teori dan pembuktian mengenai anti cukur ini sudah saya jadikan pelatihan, di Pelatihan Kepekaan, dimana proses anti cukur merupakan hasi dari Ruh yang maksimal. Maksimalnya ruh; mengakibatkan anti cukur; bisa terjadi karena diri sendiri, atau "pengaruh" ruh dari luar, dalam hal ini memanfaatkan pusaka sebagai syareatnya. <BR> <BR>Keberadaan MD, ternyata sangat banyak, entah MD yang alami, buatan, atau yang sekelas BR (batu rubah). Saya ada beberapa kali mendapatkannya. Dan sangat senang sekali kalau ada orang yang ingin membuktikan keberadaan dan keaslian MD tersebut. <BR> <BR>Isu-isu pembeli MD yang mencampai miliaran, juga sudah sering saya temui. Maaf saja, makelarnya kebanyakan dari orang2 yang tidak mampu secara finansial, atau orang2 yang bermimpi ingin kaya mendadak, dan akhirnya malah tertipu oleh kelompok mafia ini. <BR> <BR>Dan, he.he.he.. laut merah, merahnya karena terdapat sedimen pasir berwarna merah didasarnya, bukan karena MD <BR> <BR>Saya sering menemui orang yang sangat percaya dengan kemampuan gurunya, yang maaf saja ternyata tidak lebih dari orang yang senang mencari popularitas belaka atau untuk mencari uang. Ceritanya aneh-aneh dan heboh-heboh, semata ingin menunjukkan kemampuannya kalau beliau lain dari yang lain, wawasannya luas dsb. <BR> <BR>Pengalaman saya, guru yang baik, tidak akan memberikan informasi menyesatkan, lebih kepada membimbing menuju kebaikan dan "banyak menunjukkan" ketimbang bicara. <BR> <BR>Mohon maaf sebesarnya bila komentar saya kurang berkenan, tidak lebih dan kurang semata rasa prihatin saya atas hal-hal yang terlalu dibesar-besarkan spt ini. <BR> <BR>Wassalam. <BR>

<BR>Bapak WM Yth. Engkong masih bingung sebagai member baru. bingungnya itu dalam mengakses website ini. pingin komunikasi dengan WM apa engga bisa lewat email dan apa segera dibalas. Pak WM apa tidak keberatan kirim ke email **** (Jangan post direct email, no telp. dan external link, atau akan langsung dihapus-red), hari ini? saya lagi ada perlu bener seperti yang saya kirim kemarin malam. terima kasih.

[ Pesan ini terakhir diedit oleh: Webmaster pada 26/05/2005-06:30 ]



 Profil  Quote
BeteBener
Baru Tahu
Bergabung: 09/06/05
Posts: 4
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 22/06/05-15:26

Mustika Merah Delima?

coba saja cek ke Kraton Jogja atau Istana Gaib Ratu Laut Kidul...

untuk anti cukur, saya kenal dgn seseorang yg bisa tuh. Beliau blg, ada mahar2nya (lain org, lain pula maharnya. tergantung dari kebersihan jiwa raganya). yg meminta adalah tak lain khodam dari pusaka Anti Cukur itu sendiri. Mahar itu untuk digantikan berupa Minyak Zafaron yg asli atau lain sebagainya.

Rantai Babi? Besi Kuning? disini ada yg punya?



 Profil  Quote
mbah_joyo
Baru Tahu
Bergabung: 17/03/05
Posts: 4
Dari: Jakarta,Indonesia
  Dikirim pada: 02/07/05-04:10

saya sependapat dengan WM,banyak hal yang terlalu dibesar besarkan tentang MD,Rantai Babi,ataupun Besi Kuning,saya bukan tidak percaya karena saya sendiri pernah melihat dengan mata kepala sendiri serta memegang langsung berbagai versi MD dari berbagai daerah.
saya jadi agak bingung,kenapa sih membesarkan arti Khodam,yang pada dasarnya mereka adalah pembantu manusia, bukankah ada ungkapan Allah - Adam - Alam,artinya manusia dibekali dan diridhoi Allah sebagai mahluk terkuat?
artinya daripada kita berburu khodam yang aneh aneh dan mungkin beresiko kenapa kita tidak melatih diri kita supaya Kebal,anti cukur dan lain sebagainya?
Bagaimana menurut mas WM?

Namaste...!



 Profil  Quote
BeteBener
Baru Tahu
Bergabung: 09/06/05
Posts: 4
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 04/07/05-21:28

Melatih diri untuk kebal?

kok Nabi Muhammad SAW tidak kebal yah? beliau pernah dilempar batu, dan gigi beliau copot tuh..

jadi klo orang yg kebal, lebih jago dr Rasullah SAW donk yah?

hayooo, kalau misalnya khodam MD dan khodam dr pedang Sayidina Ali bertarung, kira2 mana yg lebih kuat?



 Profil  Quote
jaya_sakti
Baru Tahu
Bergabung: 17/05/05
Posts: 10
Dari: pati, indonesia
  Dikirim pada: 05/07/05-22:22

assalaamu'alaikum wr wb
kadang - kadang banyak orang salah mengartikan merah delima. setiap batu berwarna merah di katakan merah delima. di tilik dari kelas batu permata. termasuk kelas ruby. ruby sendiri bermacam - macam. ada ruby tanzania ada ruby siberia ada ruby birma. nah yang mirip merah delima itu ruby birma. tapi yang paling mahal di kelas batu permata adalah batu rruby siberia. tapi ruby bukanlah merah delima. karena perkataan merah delima itu memiliki makna yang lebih khusus lagi. terutama di tanah jawa. lebih bermakna mistik. biasanya dulu itu merupakan peninggalan orang - orang soleh di jamannya. ato wali. jadi di tilik dari jin/ kodam (maaf, kadang ada yg membedakan antara kodam/ jin) yang menghuni adalah kelasnya santri. makanya jika ada yang punya biasanya di olesi dengan minyak wangi sebagai perawatannya. di tilik dari segi yang mempunyai, kadang ada yang memperoleh lewat penarikan ato mendapat sendiri. artinya merah delima itu ngikut sendiri. untuk yang ngikut sendiri tidak usah di perdebatkan kasiatnya. dah pasti kalo di celupkan bisa memerahkan air. dan bisa anti tembak / anti cukur. kalo di celupkan nggak merah berarti merah biasa , bukan merah delima. biasanya yang seperti ini yang punya nggak mengomersialkan ato kalo berpindah tangan karena yang punya mengasihkan ke orang yang lebih cocok sama jenis kodamnya. jadi ada unsur kecocokannya. untuk yang memerahkan tadi tidak usah pake ritual/ mantera. karena batu merah delima yang ngikut sendiri itu sudah jinak. . kalo batu merah delimanya itu mendapatkannya pake tarikan. biasanya tidak langsung lulut. harus di rituali/ di manterai/di doai (kata di do'ai karena ada sebagian orang yang berkonotasi itu kejawen jika pake mantera). biasanya pembacaan al fatihah/. al ikhlas dalam hitungan sejumlah brapa ribu kali. ( rahasia dong). makanya kadang ketika di jual pas demonya bisa pas berpindah tangan nggak bisa. juga kalo untuk demo perlu dices ulang lagi aktivisasinya pake do'a tadi sesuai kemampuan kodamnya. ingat seperti manusia kodam yang nota bene adalah makhluk juga punya kelelahan. untuk yang tarikan ini hati2. karena barang yang di peroleh lewat paksaan , bisanya liar. ( maklum, dia merasa sudah tenang di alamnya kok diambil, hemmm manusia serakah juga ya). butuh perlakuan khusus. misalnya sering 2 di kirimi al fatihah/ alikhlas. nah kalo dah di aktivisasi pake do'a ternyata nggak merah berarti batu itu merah tapi bukan dari kelas merah delima. dan kemampuan untuk memerahkan berap gelas itu tergantung kualitas dan kuantitas kodamnya. sekian. mudah2an bis a menanbah wacana
wassalaamu'alaikum wr wb



 Profil  Quote
tukangsirkus
Baru Tahu
Bergabung: 08/07/05
Posts: 1
Dari: jakarta
  Dikirim pada: 08/07/05-10:04

kebetulan sekali !!!. semalam saya krumah teman saya (sebut aja andi). andi memperlihatkan kpd saya batu merah delima yang katanya dikasih oleh pak tejo (samaran) hasil penarikan di bogor minggu kemaren.

selain batu md saya juga liat batu2 lain dan benda2 hasil penarikan yg lain.

tapi saya meragukan keaslian batu merah delima yang kalo dipegang bisa nyala itu.
trus terang saya kurang ahli dalam hal ini tapi saya hanya ingin tahu bgm cara kita mengetahui bahwa batu ini palsu?

saya kawatir krn temen saya andi ini adalah seorang pebisnis yg kadang dipermainkan oleh orang2 yang ngaku2 sakti demi duit nya.

trims atas pencerahannya.



 Profil  Quote
kijambronganom
Serius
Bergabung: 05/08/05
Posts: 11
Dari: makassar
  Dikirim pada: 11/08/05-16:45

Batu yang kalau dipegang nyala merah, atau kena air menyala itu bukan merah delima, itu batu merah darah, masih kerabat jauh dari mustika delima, kerabat yang jauh sekali. Kebetulan saya dipercaya memiliki sepasang, sejodo. Kalau mustika delima, dicelup air tidak menyala, tapi airnya yang memerah, mustika delima ini langka sekali, bisa melihatnya saja sudah termasuk manusia beruntung.


 Profil  Quote
terrang
Baru Tahu
Bergabung: 18/07/06
Posts: 1
Dari: jakarta
  Dikirim pada: 02/08/06-21:50

aduh......kalian ini pada ngeributin barang yg ga ada sich....bodoh banget.......tau nggak pa itu merah delima???? merah delima ada di al-qur'an....stiap hari pasti kita membacanya.....so ngapain ngeributin MD yg cuma isapan jempol belaka......


 Profil  Quote
zamriali
Serius
Bergabung: 25/09/05
Posts: 14
Dari: malaysia
  Dikirim pada: 04/08/06-01:56

iyalah,kita selalu hayal dengan barang2 yang tidak ada!!!


 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 04/08/06-02:46

Quote:

Melatih diri untuk kebal?

kok Nabi Muhammad SAW tidak kebal yah? beliau pernah dilempar batu, dan gigi beliau copot tuh..

jadi klo orang yg kebal, lebih jago dr Rasullah SAW donk yah?

hayooo, kalau misalnya khodam MD dan khodam dr pedang Sayidina Ali bertarung, kira2 mana yg lebih kuat?



Sebetulnya kenapa? Kenapa kita tidak boleh lebih baik dari Rosul? Apakah Rosul pernah melarang penerusnya tidak boleh lebih baik darinya?

Apakah menjadi seorang Rosul, lantas Rosul adalah sama dengan TUHAN?

Ini kesyirikan besar..

Sekarang banyak dokter bedah, dan beragam invention lainnya, yang tidak dimiliki Rosul, bahkan mungkin tidak pernah terbayang oleh Rosul pada jaman itu.

Banyak tafsir yang luarbiasa, yang Rosul sendiri semasa hidupnya belum sempat menjelaskan.

Kecintaan kita kepada Rosul, lantas jangan terus mengkultuskan Rosul, seolah kita tidak bisa lebih baik dari Beliau.. Tetapi lebih kepada bentuk prilaku, dan nilai2 kasih sayang yang Rosul contohkan untuk kita, yang biasa kita sebut Al-Hadist.

Sebetulnya, dulu baju perang (agar KEBAL dari panah & serangan senjata tajam) sudah Rosul perkenalkan dalam pasukan perangnya. Bahkan Rosul sengaja memilih orang-orang yang KUAT, yang kekuatannya dan kecerdasannya melebihi Rosul dalam strategi, untuk memenangkan pertempuran.

Aplikasi terapan, yang menggunakan akal pikiran manusia, kalau semuanya serba dibatasi tidak boleh lebih dari Rosul.. waduh bisa dibayangkan.. kalau sekarang kita masih naik kuda untuk berkendaraan, tidak bisa menikmati tv dsb.

Dan tentunya semua harus objektif ya..

Umpamanya seorang direktur, tidak perlu kuat seperti kuli angkut.

Ukuran kuat, pintar, dan yang lainnya, adalah subjektif sesuai dengan kemampuan dan latar belakang kehidupan orang tersebut.

Seorang Rosul, tidak perlu menjadi jago masak, menjadi ahli bercocok tanam, ahli panah, dsb. Tapi pada jamannya Rosul, lebih diperlukan sebagai UtusanNya, yang menyampaikan firmanNya kepada seluruh umat manusia.

Kecintaan Rosul kepada kita2lah yang mengharuskan.. mewajibkan.. kita agar mampu mendayagunakan seluruh.. segenap akal pikiran kita, agar dapat memanfaatkan dengan sebaiknya seluruh ciptaanNya. Supaya seluruh hikmah, atau manfaat kebaikan dari seluruh ciptaan Allah, bisa kita nikmati dan mensyukurinya sebagai Rahmat Allah SWT.

Coba renungkan..



 Profil  Quote
Prian
Baru Tahu
Bergabung: 03/08/06
Posts: 9
Dari: Palu, Indonesia
  Dikirim pada: 11/08/06-00:52

Ass.Al.Wr.Wb.
Saya sangat sepakat denan pendapat Webmaster tentang Rasulullah dan Umatnya. Bila kita mengkajinya dalam ruanglingkup ilmu tasauf, maka akan kita peroleh kesamaan antara Muhammad dan Manusia. Mendeklarasikan Rasulullah Muhammad SAW sebagai Tuhan adalah Syirik, namun menghakekatkan Muhammad sebagai penjabaran dari sifatullah adalah wajib. Pada prinsipnya Rasulullah memeliki kesaktian yang juga datangnya dari ALLAH. Seorang raja dari kaum kafir pernah melihat Surban penutup kepala Rasulullah jatuh pada saat beliau sedang sholat. Dan apa yang dilihat oleh raja kafir itu, ternyata dalam surban Rasullulah tertulis huruf-huruf Al-quran seperti tulisan-tulisan pada jimat, sekalipun itu bukan jimat, karena pada waktu itu Allah hanya ingin memperlihatkan kepada raja kafir tersebut kekuasaannya. Raja itu langsung menyalin tulisan itu dan menggunakannya sebagai ajimat kekebalan melawan Saydina Ali hingga Zulfaqar tidak mampu menandingi jimat tersebut. Sepenggal cerita ini memberikan gambaran bahwa dalam diri Rasulullah secara hakekat berdasarkan eksistensinya sebagai manusia sibekali oleh Allah berbagai Mukjizat dan salah satunya adalah hal tadi. Namun Rasulullah tidak mau menggunakan fasilitas itu, disebabkan rasa sayangnya terhadap sesama manusia, bukan seperti sebagian umatnya yang senang memamerkan benda-benda ataupun fasilitas dari sang pencipta.



 Profil  Quote
Ki_udeng
Serius
Bergabung: 14/06/02
Posts: 28
Dari:
  Dikirim pada: 11/08/06-07:12

Pengen ketawa nih liat tulisan para poster, he20x...... dah ada wacana islam kan pak WEB? kenapa masih jawab disini juga?
Batu yang dipegang nyala, boongan tuh, itu batu2an ada battery jam sama LED didalamnya. apalagi yg kalau dicelupin keair nyala, sama juga. saya pernah lihat temen ngeliatin yang spt gitu, tapi buat main sulapan doang.
tuh ada undangan bang web untuk melihat keaslian mdnya. ngak ada yang tertarik?

Quote:

Keberadaan MD, ternyata sangat banyak, entah MD yang alami, buatan, atau yang sekelas BR (batu rubah). Saya ada beberapa kali mendapatkannya. Dan sangat senang sekali kalau ada orang yang ingin membuktikan keberadaan dan keaslian MD tersebut.




 Profil  Quote
cipret
Baru Tahu
Bergabung: 30/09/06
Posts: 6
Dari: , medan,indonesia
  Dikirim pada: 01/10/06-23:22

Quote:

Pada 11/08/2005-16:45,
kijambronganom menulis:
Batu yang kalau dipegang nyala merah, atau kena air menyala itu bukan merah delima, itu batu merah darah, masih kerabat jauh dari mustika delima, kerabat yang jauh sekali. Kebetulan saya dipercaya memiliki sepasang, sejodo. Kalau mustika delima, dicelup air tidak menyala, tapi airnya yang memerah, mustika delima ini langka sekali, bisa melihatnya saja sudah termasuk manusia beruntung.


Yup, sy setuju dgn anda...kebetulan sy sdh beberp kali melihat barang ajaib tersebut baik asli maupun palsu dan harap berhati2 tdk semua MD dpt nyala di dlm air (ini bnyk rekayasanya)

[ Pesan ini terakhir diedit oleh: cipret pada 13/10/2006-22:07 ]



 Profil  Quote
hantuCrew

Bergabung: 08/10/06
Posts: 120
Dari: sydney, AUSTRALIA
  Dikirim pada: 10/10/06-17:19

Salam,

Mengenai batu MD, memang batu itu ada, tetapi tidak sembarangan org mempunyai batu itu. Aku seumur hidup hanya pernah sekali melihat batu itu. tetapi aku tidak boleh memegangnya, kali waktu itu aku masih di bawah umur 10thn. batu itu memang aneh, di masukan di gelas, air itu berwarna merah dan kita berada di sekitar batu itu, rasanya aneh sekali. tidak bisa di sebut dengan kata kata. Yg pernah mempunyai batu itu paman aku yg sekarang telah almarhum. Paman aku waktu mudanya dia adalah org pintar yg telah belajar dengan lebih 7 guru. Waktu itu aku bertanya tentang dari mana dia mendapatkan batu itu. dari kata beliau, batu itu adalah titipan dari seseorang. Dia di suruh untuk menjaganya dan merawatnya. Dan telah banyak org datang kepada dia untuk membelinya dan semua org itu telah dia tolak semuanya. sudah jutaan milyaran di tawar. Sebelum aku berangkat ke negri kanguru. Ada seseorang datang ke rumah untuk menemui beliau. Tampa banyak tanya beliau memberikan batu itu kepada org itu. sesudah org itu pergi aku bertanya kepada beliau, kenapa di kasihin aja ke org itu batunya. terus kata Almarhum, sesunguhnya aku hanya di perintah untuk menjaga batu itu, sesuatu hari akan datang org yg berhak untuk memegang batu itu dan org tadi lah yg berhak memiliki batu itu. kalau batu bisa di beli dengan duit, gak tau deh.. yg tau batu itu mempuyai sesuatu yg gaib. batu itu bukan milik kita, hanya titipan dari alam gaib.

[ Pesan ini terakhir diedit oleh: hantuCrew pada 10/10/2006-17:21 ]



 Profil  Quote
Pergi kehalaman: 1 | 2 | 3
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon B12/19D
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203