Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 
 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
Informasi Anda
FAQ
Topik yg tersedia!
Hubungi Kami!
 
Follow Us
  Facebook
Twitter
Google+
RSS Artikel
RSS Forum
 
Al-Quran
 
Apakah mereka tidak memperhatikan berapa banyaknya generasi-generasi yang telah Kami binasakan sebelum mereka, padahal (generasi itu), telah Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi, yaitu keteguhan yang belum pernah Kami berikan kepadamu, dan Kami curahkan hujan yang lebat atas mereka dan Kami jadikan sungai-sungai mengalir di bawah mereka, kemudian Kami binasakan mereka karena dosa mereka sendiri, dan Kami ciptakan sesudah mereka generasi yang lain.
(QS. 6:6)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Sedang Online
  tamu
member :


Anda bukan Member. Silahkan mendaftar disini.

 Inbox
Log in untuk mengecek pesan pribadi Anda.
 
Awal Ilmu Kesaktian
ilmu terawangan dan pelepas sukma

Dimoderasi oleh: Webmaster

3 halaman ( 1 | 2 | 3 )
Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis ilmu terawangan dan pelepas sukma
eggkluv
Baru Tahu
Bergabung: 17/11/01
Posts: 2
Dari: Surabaya
  Dikirim pada: 19/11/01-02:55

Buat Webmaster, ada saran nggak untuk belajar ilmu terawangan/ teropong jarak jauh dan pelepas sukma. Saya ingin belajar cara itu mungkin bisa diberitahukan kemana harus belajar atau diberitahukan caranya.........
Terima kasih......



 Profil  Quote
slammby
Baru Tahu
Bergabung: 05/03/02
Posts: 3
Dari: bogor
  Dikirim pada: 19/03/02-02:18

gratis tidak ya ?
aku juga ingin membelajari..



 Profil  Quote
roslan
Baru Tahu
Bergabung: 24/02/04
Posts: 2
Dari: penang, malaysia
  Dikirim pada: 27/02/04-18:18

saya juga teringin nak belajar...gi mana ye?
teman2 yg arif dlm hal ini tolong kontak saya.



 Profil  Quote
dr_zulkifli_alias
Serius
Bergabung: 28/04/04
Posts: 12
Dari: Kuala Lumpur, Malaysia
  Dikirim pada: 20/06/04-19:29

Setahu saya, ilmu trawangan atau meraga Sukma ini TIDAK WUJUD...kalau mimpi mungkin atau berkhayal...kerana telah hampir 15 tahun saya mengikuti keilmuan ini belum ada yang paten atau jadinya....Cuba katakan di pedepokan mana dan di perguruan mana benar-benar bolih dapatkan keilmuan ini...Di Malaysia...habis semua perguruan saya sertai, di pulau Jawa juga hampir semua nya..di Sumatera juga hampir semua pondok saya sertai...tapi satu aje yang benar dan perlu ada jati diri serta terbukti...ya itu apabila anda sudah mengenal DIRI anda,baru ada benarnya keilmuan ini....Maaf...ini pendapat saya sahaja.


 Profil  Quote
GNANURS
Baru Tahu
Bergabung: 31/05/04
Posts: 6
Dari: Surabaya-Indonesia
  Dikirim pada: 24/06/04-14:40

Salam semuanya,

Sebagai orang bodoh saya mengajak kepada
semuanya.......Marilah kita guyup rukun tolong
menolong berdasarkan kasih sayang ...........
namun bagi yg bisa nerawang.....hati-hati apa
sudah benar atau yg haq........jangan-jangan
samaran makhlub ghaib lain.
Untuk yg akan belajar........bersihkan diri dulu
kemudian lakukan yg baik-baik...hingga kenal
akan diri sendiri.......
Sekian dan terima ksih..........
Salam dari GNANURS



 Profil  Quote
Suhu-abu2
Baru Tahu
Bergabung: 09/05/04
Posts: 6
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 25/06/04-23:44

dr_zulkifli.., kalau saya beberapa hari belakangan ini suka sekali bermimpi tentang orang yang sama dan itu terjadi selama lebih 3 hari berturut turut, padahal sebelumnya tidak pernah, apa menurut bapak itu termasuk dalam terawangan juga?? mohon pendapat. terimakasih,,


 Profil  Quote
SMandraguna
Serius
Bergabung: 27/05/04
Posts: 23
Dari: Jakarta
  Dikirim pada: 14/07/04-17:59

Yth Bapak2 sekalian

Saya sih meminta pada Bapak sekalian jangan coba2 deh terawangan.....Di agama tidak ada "hujjah" atau petunjuk tentang itu, jika tdk ada petunjuk, kita pakai petunjuk siapa ? hayoooo mikir..... Jin lagi-jin lagi, kan, ya ?
Kita ini makhluk real, pak....
Koleksi yang saya punya walaupun di combain antara pernafasan + mantra sok bahasa arab, tapi tidak agamis....palsu semuanya, Bismilah dan laillahaillah cuma "kedok" diawal dan akhir mantra
(baca teliti kalau di kasih mantra jangan asal pake )
Sekalipun bisa ANDA TERTIPU, ingat setan/Jin mengalir dalam darah manusia, darah manusia mengalir dalam otak, pas kita LEMAH karena disuruh mutih atau puasa yg tdk ada syariatnya dalam agama, disitulah OTAK KITA dikuasai oleh mereka.., pak (mungkin itu logikanya, ya kan ?



 Profil  Quote
golek_kencono
Baru Tahu
Bergabung: 01/09/04
Posts: 1
Dari: semarang,indonesia
  Dikirim pada: 20/09/04-22:29

Quote:

Pada 27/02/2004-18:18,
roslan menulis:
saya juga teringin nak belajar...gi mana ye?
teman2 yg arif dlm hal ini tolong kontak saya.


kenapa anda tidak masuk pesantren saja.
itu lebih arif...
di pesantren anda akan diperkenalkan hal? yang anda cari...



 Profil  Quote
stratocaster
Baru Tahu
Bergabung: 07/02/05
Posts: 1
Dari: kuala lumpur
  Dikirim pada: 09/02/05-06:00

Salam semua,

Saya pernah ada teman(istilah Indo), kalau Malysia= kawan,

...pergi terawangan satu ketika dulu..sampai sekarang belum pulang2....betul2 "pelepas sukma" dia...


inalillahi wa innahi roji'uun



 Profil  Quote
adi_jenar
Baru Tahu
Bergabung: 29/04/05
Posts: 2
Dari: Kendal, central java
  Dikirim pada: 03/05/05-01:52

Pak mau tanya ni kalo mau ditransfer ilmu apakah dengan syaratnya maskawin sebesar Rp............ sudah cukup, dan kita langsung bisa menerima ilmu dan mengetahui ilmu tsb tanpa belajar lagi..
terima kasih atas perhatiannya



 Profil  Quote
Merong
Baru Tahu
Bergabung: 03/05/05
Posts: 1
Dari: GanggaNegara, Malaysia
  Dikirim pada: 03/05/05-14:28

Saya ingin bertanya pada Webmaster dan teman-teman sakalian...........bagaimanakah caranya yg betul untuk gue menguasai ilmu terawangan dan pelepasan sukma ini.........berbagai cara yang dah gue lakukan........namun hingga kini gak boleh juga.............ada sapa-sapa yg boleh ajarin gue..........................


 Profil  Quote
halilkj
Baru Tahu
Bergabung: 09/05/05
Posts: 5
Dari: Kajang Selangor,Malaysia
  Dikirim pada: 11/05/05-01:56

[quote]
Pada 20/09/2004-22:29,
golek_kencono menulis:
[quote]
Pada 27/02/2004-18:18,
roslan menulis:
saya juga teringin nak belajar...gi mana ye?
teman2 yg arif dlm hal ini tolong kontak saya.
[/quote]
kenapa anda tidak masuk pesantren saja.
itu lebih arif...
di pesantren anda akan diperkenalkan hal? yang anda cari...
[/quote]sila rujuk website: harunyahya.org (insyallah akan ketemui hajat anda) banyak keilmuan yg guna jin dan syaitan akhirnya nanti memakan diri seperti cepat marah, ego, panas......



 Profil  Quote
halilkj
Baru Tahu
Bergabung: 09/05/05
Posts: 5
Dari: Kajang Selangor,Malaysia
  Dikirim pada: 11/05/05-02:07

[quote]
Pada 03/05/2005-14:28,
Merong menulis:
Saya ingin bertanya pada Webmaster dan teman-teman sakalian...........bagaimanakah caranya yg betul untuk gue menguasai ilmu terawangan dan pelepasan sukma ini.........berbagai cara yang dah gue lakukan........namun hingga kini gak boleh juga.............ada sapa-sapa yg boleh ajarin gue..........................
[/quote] SAUDARA MERONG, ANDA PERGI KE LOMBOK,dan tanyain pesantren NAHDATULWATAN dan dapatkan guru mungkin beliau ini wali iaitu TG Hj MOHSIN iaitu anak murid mutlak kpd TGK Hj MOHAMAD ZAINUDDIN BIN ABDUL MAJID.



 Profil  Quote
gagakrimang
Baru Tahu
Bergabung: 24/08/05
Posts: 1
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 26/08/05-08:33

to Webmaster
saya ingin bertanya apakah mendeteksi penyakit jarak jauh termasuk dalam ilmu terawangan, bagaimana cara mempelajari ilmu ini ? :-?



 Profil  Quote
kameswara
Baru Tahu
Bergabung: 14/02/05
Posts: 7
Dari: tangerang,indonesia
  Dikirim pada: 29/09/05-11:19

Salam,
Saya akan cerita tentang pengalaman saya mengenai meraga sukma ini.
Didalam komplek Perumahan/Real Estate Modernland Tangerang ada sebuah makam keramat yang konon tidak bisa digusur karena sudah menelan korban beberapa orang yaitu diantaranya tukang batu ,teknisi proyek yang berniat menggusur dengan menggunakan Buldoser ,bahkan seorang paranormal juga ikut menjadi korbanya?
Kini makam tsb dipugar oleh pihak Real estate dan ditunggui oleh seorang jurukunci/penjaga makam yang mengaku masih keturunanya sang ahlikubur tsb yang bernama mbah Sanun yang konon adalah seorang abdi dari P.Kiansantang (jaman Pajajaran)
Pada suatu hari saya kedatangan tamu seorang sahabat(yang sdh saya anggap adik saya sendiri)dan dia punya ?sedikit?kepintaran tentang ilmu trawangan.
Singkat cerita secara tidak sengaja kami berdua melewati jalan disekitar makam tersebut dalam perjalanan pulang dari kantor,pass didepan komplek makam dia menanyakan kepada saya tentang perihal makam tsb dan sayapun bercerita tentang makam tsb sepengetahuan saya saja,dan respon dia saat itu saya lihat sangat antusias sekali sehingga dia mengajak saya untuk mampir sebentar untuk Berziarah dan sambil ingin menemui sang Jurukunci untuk sekedar menanyakan asal-usul tokoh ybs.
Setelah ngobrol kesana kemari dengan sang jurukunci dia ngomong kesaya bahwa didalam makam tsb ada 2(dua)buah pusaka yakni berupa keris dan tombak kuno milik almarhum yang tetap dibawa sampai beliaunya meninggal,dan teman saya tadi berniat untuk mengangkatnya keluar supaya ada yang merawatnya dan kebetulan sekali bahwa saya sangat hoby dengan benda-benda pusaka dan mengoleksinya.
Setelah meminta ijin kepada sang jurukunci dan diijinkan maka prosesi penarikan pun dilaksanakan malam itu juga.
Saya perhatikan caranya/gayanya dia semasa prosesi tsb karena saya memang tertarik dan pengin sekali mempelajarinya
Saya lihat dia Cuma berdiri saja sambil tangannya bersedekap dan mulutnya komat-kamit beberapa saat lamanya ,setelah selesai dia membalikan badan menghadap kesaya eh??Subhanallah ditanganya sudah memegang sebilag keris dan diserahkan pada saya katanya untuk melengkapi koleksi saya dan katanya tombaknya tidak bias diangkat sekarang karena perlu persiapan khusus ,untuk itu menurut rencana akan dilaksanakan menunggu hari malam jumat kira kira tiga hari lagi (setelah ngomong sama jurukuncinya kamipun mohon pamit dengan janji untuk dating lagi tiga hari lagi)
Dan tiga hari kemudian kami berdua kemakam lagi untuk melanjutkan pekerjaan yang tertunda kemarin,seperti biasa pulang kantor kami melewati jalan itu lagi untuk singgah kemakam keramat?..tetapi apa yang terjadi?????????.
Didalam komplek makam tsb sudah berkumpul puluhan orang yang menunggu dan entah kami tidak tahu apa maksud mereka ,mungkin mereka juga bermaksud berburu pusaka atau sekedar melihat-lihat kami yang ingin menarik/mengangkat pusaka?.waduh gimana nih????
Akhirnya kami berdua sepakat untuk menarik pusaka tsb dari rumah saja supaya tidak terganggu konsentrasinya (busyet?saat itu kalau tidak salah yang hadir +/- 30 orang sehingga lebih mirip pasar malam daripada makam yang selama ini dianggap seram oleh kebanyakan orang )
Sesampai dirumah kami bisa bersantai dulu karena prosesi akan dilakukan tengah malam nanti ,dan karena tidak ada yang perlu dipersiapkan secara khusus maka untuk mengisi waktu kami ngobrol sekitar pusaka dan sebagainya dan sebagainya sampai akhirnya tibalah waktu yang dinanti-nantikan yaitu tengah malam?dan kami berdua naik kelantai atas untuk memulai prosesi penarikan
Sesampai diatas saya lihat dia menyempatkan dahulu untu sholat sunah dua rekaat lalu setelah sholat dan dzikir saya lihat dia bersikap seperti orang bersemadi dan seperti biasa saya menempatkan diri untuk duduk dibelakangnya sambil ikut berdzikir ,sesaat kemudian dia mengakhiri semadinya dan berkata pada saya untuk membantunya dengan dzikiran tertentu karena katanya untuk yang satu ini prosesnya agak berat jadi dia perlu untuk mendatanginya dialam ghaib yaitu dengan jalan meraga sukma (wah!!!!?.bulu kudukku langsung berdiri)tetapi katanya,?.jangan khawatir ngak apa-apa kok .. tolong Bantu saya dengan terus berdzikir Allah,Allah
Sesaat kemudian dia membalikkan badan membelakangi saya lagi dan mengambil sikap semedhi , menarik napas panjang ,dan??..plass????hening?..sepi??..saya langsung memulai berdzikir?.Allah??..Allah??.Allah?..dst
Kira kira duapuluh menit kemudian terlihat dia mulai bergerak ,perlahan lahan tangannya bersikap seperti orang tengah berdoa dan tahu tahu diatas tangannya sudah menggenggam sebilah tombak dengan dapur ?Baru Cekel?yang berbau harum dan saya lihat dia berusaha untuk membalikkan badan kearahku tetapi tiba-tiba??Syurrr ???..dari mulutnya mengalir darah segar cukup banyak sehingga membuat saya panik dan cepat cepat berdiri untuk membantunya berdiri juga tetapi dia menolaknya dan dengan tertatih tatih akhirnya dia bisa berdiri juga dan sambil berkata :saya ceroboh sehingga terjatuh dari pohon yang cukup tinggi?(..!!??bengong)
Setelah diterangkan dengan panjang lebar tentang dunia Ghaib barulah saya mengerti ternyata dia tadi habis main kejar-kejaran dengan Qorin sang tumbak pusaka dialam Ghaib sana ,dan kejar-kejaranya berada diatas pohon yang cukup tinggi dan karena kecerobohanya itulah makanya dia sempat terjatuh tetapi untungnya pusaka nya digenggam cukup erat sehingga tidak lepas dari genggaman?.dan sekarang Tumbak tersebut telah menambah jumlah koleksi pusaka saya?.terimakasih sahabatku/adikku?..semoga Allah Swt yang membalasNya kelak
Demikian cerita saya semoga bisa diambil hikmahnya....




 Profil  Quote
zhalim
Serius
Bergabung: 24/01/06
Posts: 15
Dari: Malaysia
  Dikirim pada: 26/01/06-12:56

Assalamualaikum dan salam sejahtera saudara dann saudariku.

Saya ingin berkongsi pengalaman :-
Sila lihat di bawah

Ilmu Terawangan
Ilmu terawangan adalah untuk meneropong apa saja seperti harta terpendam, khodam azimat/pusaka, letak kekayaan alam dll. Berikut adalah cara memiliki kemampuan terawangan :
1. Puasa 7 hari berturut-turut.
2. Selama puasa, tiap selesai sholat wajib membaca :
- Laa tudrikuhul Abshooru Wahuwa yudrikul Abshooro wahuwal lathiful khobiir, 100x
- Fakasyafnaa 'angka githoo-akaf fabashorukal yauma hadiid, 100x
3. Tiap malam harinya (tengah malam) bacalah :
- Laa tudrikuhul Abshooru Wahuwa yudrikul Abshooro wahuwal lathiful khobiir, 21x
- Fakasyafnaa 'angka githoo-akaf fabashorukal yauma hadiid, 1000x
Pada saat mengamalkan amalan ini, mata dalam keadaan terpejam dan konsentrasi pada pangkal hidung yang terletak diantara 2 alis (ajna chakra).

PRAKTIKALNYA
-------
1. Berwudhu, menghadap kiblat. Usahakan untuk membakar kemenyan yang dicampur dengan cendana dan geraahu, wangian iaitu minyak zaparon, minyak apel dan minyak hajar ashwad untuk mengundang mahluk ghaib.
2. Pusatkan pada ajna chakra dan berdoa "Ya Allah berilah hambamu ini kemampuan melihat dengan mata bathin yang tidak mampu dilihat oleh mata zhohir. Kemudian baca :
- Laa tudrikuhul Abshooru Wahuwa yudrikul Abshooro wahuwal lathiful khobiir, 21x
- Fakasyafnaa 'angka githoo-akaf fabashorukal yauma hadiid, 21x
Tetaplah tenang sambil memandangi ajna chakra anda tsb sambil membaca "laa illaaha illaloh" berulang-ulang. Nantinya akan ada titik cahaya pada ajna chakra tsb. Makin terus dibaca maka akan makin terus membesar titik cahaya tersebut sehingga anda akan bisa melihat alam gaib secara jelas.
Untuk pemeliharaan dan penajaman mata batin maka amalkan ayat-ayat tersebut diatas 7x tiap sholat wajib. Bagi yang berbakat biasanya pasti akan berhasil. Namun bagi yang tidak berbakat harus diamalkan dan dilatih terus sampai berhasil.

Selamat mencuba dan itupun atas keizinan allah.Wasallam.

Yang benar,
Halimzakaria



 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 26/03/06-03:18

Assalamu'alaikum wr. wb.

Kemampuan ini sebetulnya sudah ada dan dimiliki oleh orang2 yang memang mau dan mampu mengolah kemampuan bathinnya. Kita mengenal Ronggo Warsito, dan "peramal" lainnya.

Perlu saya tekankan, ini adalah situs paranormal. Berbagai aliran, pandangan, silahkan saja, tanpa perlu merasa benar apalagi salah. Menjadi pengingat dan pengamat juga sangat bijaksana, tetapi tanpa perlu menilai apalagi menghakimi. Kalau memang memiliki pengalaman silahkan berbagi, bahkan, bila memiliki pengetahuan yang hikmah dan bermanfaat, silahkan juga berbagi dengan ikhlas.

Situs ini bisa menjadi wacana, sumber pengetahuan dan hal-hal hikmah lainnya, bila setiap member, pengunjung mengerti akan arti perbedaan sudut pandang, yang sebetulnya menunjang dinamisme dalam kehidupan.

Disini kita bisa mengenal berbagai karakter, sudut pandang, dan pengalaman individu untuk kita ambil yang bermanfaatnya, dan kita buang yang memang tidak berguna.

Saya tetapi meyakini, semua ilmu bersumber dari Allah, sebagai yang Maha Memiliki Ilmu. Tidak ada ilmu hitam dan ilmu putih. Ilmu iblis, ilmu setan, ilmu malaikat dsb. yang menurut saya, sekali lagi, adalah penisbian darimana sumber ilmu itu melaluinya.

Tergantung kita, untuk menggunakan dan memanfaatkan ilmu2 tersebut, apakah penuh dengan keridhoanNya, atau dengan kemurkaanNya.

Oleh itulah segenap manusia diberikan pemimpin dari golongannya masing2 agar bisa menjadi orang2 yang penuh dengan keridhoanNya.

Sebagai muslim, tentunya kita juga terikat dengan aqidah dan syareat. Jadi, proses mendapatkan, mengolah dan mengamalkannya, tentunya tidak boleh bertentangan dengan aqidah dan syareat yang kita percayai.

Mengenai hizb nashr, kebetulan saya adalah pengamalnya, yang ijazahnya saya dapat dari Al-Mukarom KH. Muhaiminan, dimana beliau adalah mursyid dari thoreqot Syadjiliyah, yang juga merupakan salah satu ketua dari dewan mutabarok perkumpulan antar thoreqot di Indonesia. Ijazah tersebut saya dapatkan ketika umur saya baru 18 tahun.

Walau usia mempengaruhi kematangan dalam mengolah bathin, tetapi selalu ada manusia2 yang mungkin sudah Allah pelihara dari lahirnya.

Tidak ada yang tahu, derajat seseorang. Tidaklah baik menilai suatu kesesatan, atau kebenaran hanya dari luar. Cobalah untuk menjadi bijaksana.

Semoga bermanfaat.



 Profil  Quote
mainuly
Baru Tahu
Bergabung: 04/04/06
Posts: 3
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 04/04/06-03:08

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam kenal dulu dah buat para anggota dan pembaca yang budman.

Wah teman anda boleh juga tuh, boleh gak kalau saya belajar dengan sahabat atau adik anda atau belajar dari guru sahabat anda itu. Saya serius lho. Kebanyakan yang saya tahu paranormal cuma pasang iklan tapi gak ada hasilnya, maksud saya apa yang ditulis dalam iklan setelah ditanyakan tidak seperti apa yang ditulis. Jadi hati-hati, jangan mudah terbujuk iklan.

Nah sahabatku dimana dam gimana dong belajar ilmu terawangan dan penarikan benda pusaka yang cepat, hemat waktu and kalau perlu juga hemat biaya tapi hasilnya paten ?
Sarannya donk !

Wassalam



[ Pesan ini terakhir diedit oleh: mainuly pada 05/04/2006-00:38 ]

[ Pesan ini terakhir diedit oleh: mainuly pada 05/04/2006-00:42 ]



 Profil  Quote
dh1n0
Baru Tahu
Bergabung: 14/06/05
Posts: 5
Dari: Banyuwangi,Indonesia
  Dikirim pada: 04/04/06-20:21

assalamualaikum wr..wb..
Well done webmaster atas keterangan dan pelurusannya..agar tidak ada salah pengertian dan kesalahpahaman ttg website paranormal ini. Hendaknya kita ingat semua masukan, pengalaman, pendapat, cara mendapatkan keilmuan ( lewat zikir, puasa, semedi etc),berbagi dan saling memberi ilmu serta pertolongan sesama anggota tanpa memandang golongan, suku, dan agama semuanya adalah baik dan patut dihormati selama bisa memberi manfaat buat orang lain. Menurut saya alangkah baiknya kita menghindari untuk menghakimi atau memvonis aliran atau cara keilmuan orang lain karena semua kebenaran yg terakhir menentukan adalah Allah swt. Yang penting kita sharing/berbagi hal yg berkaitan dgn paranormal INDONESIA di situs paranormal ini. terima kasih.
Maaf bila ada kesalahan kata..
wassalam....



 Profil  Quote
julian05
Baru Tahu
Bergabung: 14/06/06
Posts: 2
Dari: purwakarta, indonesia
  Dikirim pada: 14/06/06-22:01

assalamualaikum wr..wb..
lsam kenal semua, saya pengin tau, yang disebut ilmu terawang yang sebenarnya apa ??
apakah hanya bersifat banyagan / hayalan tau memang terlihat oleh mata yang kasat ???



 Profil  Quote
Pergi kehalaman: 1 | 2 | 3
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203