Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 

 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
FAQ
Topik yg tersedia!
Konsultasi Gratis!
Hubungi Kami!
 
Al-Quran
 
Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu, (yaitu) orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Tuhannya, dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya.
(QS. 2:45-46)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Dukung Kami
 
Mohon klik
Link Iklan Ini

 
Awal »» Ilmu Kesaktian »»
Ajian Pancasona

Dimoderasi oleh: Webmaster

Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis Ajian Pancasona
SMandraguna
Serius
Bergabung: 27/05/04
Posts: 23
Dari: Jakarta
  Dikirim pada: 08/06/04-12:16

Buat Pak Webmaster dan rekan-rekan...
Terus terang saya pernah tahu ajian pancasona, saya terus terang punya koleksi ini tapi saya pikir lagi ajian ini apakah berbahaya sekali buat manusia, karena efeknya kita menjadi susah matinya, disamping manfaatnya & efeknya sangat seram

apakah pak webmaster dan rekan lainnya punya penawarnya apabila seseorang memiliki ajian ini...
Salam



 Profil  Quote
masbayoe
Baru Tahu
Bergabung: 19/12/04
Posts: 3
Dari: banten, indonesia
  Dikirim pada: 01/01/07-07:42

Assalamu'allaikum Wr.Wb
Ikut Nimbrung..Yach Bapak WebMaster

Tentang Ilmu Pancasona.....kelihatannya memang seram yach...dengan menguasai ilmu itu kita bisa menutup luka yang sedemikian parahnya hanya dengan mengusapnya maka akan kembali semula, bahkan pemilik ilmu pancasona itu apa bila tubuhnya di potong² maka dalam waktu 7hari tubuhnya akan menyambung dengan sendirinya. yang intinya orang pemilik ilmu itu hanya akan meninggal apabila karena Allah SWT saja, selebihnya apabila luka atau musibah itu sengaja karena manusia maka luka tersebut akan kembali lagi kesemula alias langsung sembuh.
dari situ kita terus jangan menganggap negative thinking atas ilmu PANCASONA, setahu saya ilmu itu sangat bermanfaat kok. dari sesepuh saya mendapat ilmu ini digunakan untuk : Memijit tulang patah, mengembalikan / mengeringkan luka, dan apabila sudah tingkat yang lumayan ilmu ini bisa digunakan hanya dengan media janur maka sejauh apapun pasiennya kita bisa mengobatinya dari rumah..bahkan bisa antar negera...saya sudah membuktikannya kok........Maaf bukan pamer ini hanya sekedar gambaran saja...
Untuk itu ILMU AKAN DIKATAKAN HITAM APABILA KITA GUNAKAN UNTUK PERBUATAN MUNGKAR, TAPI APABILA ILMU ITU DIGUNAKAN UNTUK KEBAIKAN IKHLAS LIL'ALLAMIN MAKA TETAP PUTIHLAH SI ILMU ITU.
semoga ini bisa mencadi wacana yang lebih baik buat para saudara sekalian
Wassalam



 Profil  Quote
tgidzul
Baru Tahu
Bergabung: 18/07/07
Posts: 1
Dari: Kuala Lumpur, MALAYSIA
  Dikirim pada: 18/07/07-08:38

salam bapak...saya dari malaysia begitu ingin sekali mempelajari ilmu ajian pancasona ini. gimana caranya ya?


 Profil  Quote
kakyo29433
Baru Tahu
Bergabung: 01/07/09
Posts: 1
Dari: Cikarang,Indonesia
  Dikirim pada: 01/07/09-11:13

Salam mas bayoe,


saya tertarik dengan wacana mas bayoe mengenai pancasona, apakah bisa di share sebagaimana pegentahuan mas bayoe dan langkah apa saja yang dapat ditekuni, terimakasih sebelumnya


rgds, yos



Quote:

Pada 01/01/2007-07:42,
masbayoe menulis:
Assalamu'allaikum Wr.Wb
Ikut Nimbrung..Yach Bapak WebMaster

Tentang Ilmu Pancasona.....kelihatannya memang seram yach...dengan menguasai ilmu itu kita bisa menutup luka yang sedemikian parahnya hanya dengan mengusapnya maka akan kembali semula, bahkan pemilik ilmu pancasona itu apa bila tubuhnya di potong² maka dalam waktu 7hari tubuhnya akan menyambung dengan sendirinya. yang intinya orang pemilik ilmu itu hanya akan meninggal apabila karena Allah SWT saja, selebihnya apabila luka atau musibah itu sengaja karena manusia maka luka tersebut akan kembali lagi kesemula alias langsung sembuh.
dari situ kita terus jangan menganggap negative thinking atas ilmu PANCASONA, setahu saya ilmu itu sangat bermanfaat kok. dari sesepuh saya mendapat ilmu ini digunakan untuk : Memijit tulang patah, mengembalikan / mengeringkan luka, dan apabila sudah tingkat yang lumayan ilmu ini bisa digunakan hanya dengan media janur maka sejauh apapun pasiennya kita bisa mengobatinya dari rumah..bahkan bisa antar negera...saya sudah membuktikannya kok........Maaf bukan pamer ini hanya sekedar gambaran saja...
Untuk itu ILMU AKAN DIKATAKAN HITAM APABILA KITA GUNAKAN UNTUK PERBUATAN MUNGKAR, TAPI APABILA ILMU ITU DIGUNAKAN UNTUK KEBAIKAN IKHLAS LIL'ALLAMIN MAKA TETAP PUTIHLAH SI ILMU ITU.
semoga ini bisa mencadi wacana yang lebih baik buat para saudara sekalian
Wassalam




 Profil  Quote
magicccc
Baru Tahu
Bergabung: 01/10/09
Posts: 4
Dari: , ciamis,indonesia
  Dikirim pada: 15/10/09-16:05

Asalamualaikum.wr.wb Buat pak webmaster,saya mau tanya,bacaan dan laku tirakat buat ilmu"INTI SINAR PELANGI,,KUMOROGENI,,GUMBOLOGENI,,INTI LEBUR SAKTI,,INTI RAJAH CAKRA,,TRI DAHONO SAKTI,,INTI MATAHARI,,AJI SEGOROGENI,,bagaimana??...dan juga saya ingin tau cara mendatangkan barang pusaka,tanpa harus pergi kesana kemari,mohon kasih tau rapal dan laku tirakatnya.terima kasih.


 Profil  Quote
Regnant_Wizard
Baru Tahu
Bergabung: 19/10/09
Posts: 10
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 19/10/09-02:20

ini salah satu versinya :

a. Puasa sunnah Senin dan Kamis selama 7 bulan. Setelah selesai 3 hari berikutnya dilanjutkan puasa sunnah 40 hari. Malam terakhir (hari ke 41 nya) tidur 24 jam dalam keadaan suci dari hadas besar dan kecil.
b. Selama puasa setiap selesai sholat fardhu membaca rapal ajian tersebut 21 kali Selesai sholat hajat khussus membaca rapal ajian tersebut 75 kali. Sebelum mengerjakan sholat hajat diwajibkan mandi keramas yang airnya sudah diberi rapal keramas 21 kali bacaan.
c. Setelah selesai mengerjakan puasa, setiap hari selesai sholat fardhu amalan te rsebut dibaca 3 kali. Awas jangan sampai lupa membacanya.


Mantra :
"Bismillahirrohmanirrohim,
Niyat ingsun amatek ajiku aji Pancasona
Ana wiyat jroning bumi,
Surya murub ing bantala,
Bumi sap pitu, anelahi sabuwana,
Rahina tan kena wengi
Urip tan kenaning pati,
Ingsun pangawak jagad,
Mati ora mati,
Tlinceng geni tanpa kukus,
Ceng,...cleleng,
Ceng,...cleleng,
Kasanga ibu pertiwi,
Tangi dewe, urip dewe aning jagad,
Mustika lananging jaya,
Hem, aku si Pancasona,



 Profil  Quote
keboiwa
Baru Tahu
Bergabung: 23/12/09
Posts: 5
Dari: Denpasar, Indonesia
  Dikirim pada: 23/12/09-12:36

salut....bwat mas bayoe..saya sangat setuju dnegan kata.....Ilmu di arahkan ke baik jadi baik..ke hitam jadi hitam.....pengen beljar ilmu itu...tapi blom sangat siap...


 Profil  Quote
denbotok
Baru Tahu
Bergabung: 24/12/09
Posts: 1
Dari: madiun, indonesia
  Dikirim pada: 24/12/09-02:51

wah, kayaknya asyik tuh...pnya ajian pancasona...cuma syaratnya beart, butuh lelaku yang...bener2 berat banget...
ehm, kalo ajian rawe rontek , masbayu...???



 Profil  Quote
generalfirdaus
Baru Tahu
Bergabung: 23/09/09
Posts: 2
Dari: Pontianak, Indonesia
  Dikirim pada: 26/12/09-11:47

Sebenarnya ilmu ini hitam atau putih?
Kalau menurut saya, hitam tidak bisa jadi putih. Tapi putih bisa jadi hitam.
Jika menolong dg cara yg salah,
Ibarat mencuci dengan air kencing...
Hal ini yg pernah diajarkan sunan bonang kepada sunan kalijaga.



 Profil  Quote
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203