Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 
 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
Informasi Anda
FAQ
Topik yg tersedia!
Hubungi Kami!
 
Follow Us
  Facebook
Twitter
Google+
RSS Artikel
RSS Forum
 
Al-Quran
 
Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang ke luar dari kampung halaman mereka,, sedang mereka beribu-ribu (jumlahnya) karena takut mati; maka Allah berfirman kepada mereka: "Matilah kamu", kemudian Allah menghidupkan mereka. Sesungguhnya Allah mempunyai karunia terhadap manusia tetapi kebanyakan manusia tidak bersyukur.
(QS. 2:243)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Sedang Online
  tamu
member :


Anda bukan Member. Silahkan mendaftar disini.

 Inbox
Log in untuk mengecek pesan pribadi Anda.
 
Awal Ilmu Pengasihan
Mantera buluh perindu?

Dimoderasi oleh: Webmaster

Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis Mantera buluh perindu?
Suhu-abu2
Baru Tahu
Bergabung: 09/05/04
Posts: 6
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 10/05/04-20:59

ada yang tahu bacaan untuk menggunakan buluh perindu tidak?? saya punya sepasang buluh perindu tapi tidak tahu bacaan untuk menggunakannya.. mohon berbagi..


 Profil  Quote
RyanAbdullah
Baru Tahu
Bergabung: 03/08/04
Posts: 2
Dari: Jakarta
  Dikirim pada: 05/08/04-11:02

Saya pegang buluh perindu selama +/- 5 tahun ( macam2, dari yg tunggal, yg sepasang, yg bercagak dll ), mantranya cuma sholawat aja, tapi selama itu pula tidak ada perubahan yang berarti, atau memang ada specialist khusus untuk masalah buluh perindu, akhirnya saya berikan ke orang lain.


 Profil  Quote
goens76
Baru Tahu
Bergabung: 08/02/05
Posts: 1
Dari: Tangerang, Indonesia
  Dikirim pada: 08/02/05-14:12

mantra buluh perindu
"Buduhun buduhun bissijabang bayi ..(nama yang dituju) obah polahmu manut karsaku, tresno asihmu kantil karo aku.Sungkemo nyawamu mareng nyawaku, songko doyo kuasane Allah ing buluh perindu, ora pati-pati ucul ke jobo songko niatku."
Baca 3 kali untuk mengaktifkan buluh perindu, Insya Allah bangkit. tapi tetaplah yakin bahwa semua kejadian di dunia adalah kehendak Allah.
Wassalam



 Profil  Quote
sakawaskita
Baru Tahu
Bergabung: 19/05/05
Posts: 5
Dari: Jakarta
  Dikirim pada: 19/05/05-12:44

[I]"bagai kera mendapat mahkota"[/I]

maaf jangan marah dulu. itulah pribahasanya.
kalau aanda mau, saya bisa bantu meng AKTIFKAN dan meng ISI buluperindu anda tsb. syarat: jangan buat iseng...akibatnya FATAL. silahkan pikir ulang.

salam.



 Profil  Quote
ajem
Baru Tahu
Bergabung: 18/08/05
Posts: 5
Dari: singapura
  Dikirim pada: 18/08/05-19:43

Saudara RyanAbdullah,

[ Pesan ini terakhir diedit oleh: ajem pada 12/09/2006-01:28 ]



 Profil  Quote
zhalim
Serius
Bergabung: 24/01/06
Posts: 15
Dari: Malaysia
  Dikirim pada: 26/01/06-09:49

*****Saya mempunyai 7 jenis buluh perindu, cenuai, kayu herba di hutan ( 70 jenis - Seperti Cendana, Kemuning, Raja Kayu,dll ) dan pokok herba dihutan ( Misai kucing, tongkat ali dll ) <BR> <BR>Saya peringatkan, lihat rules, aturan. Jangan pos nomor telepon, iklan atau apapun yang sejenisnya, atau keanggotaan anda akan kami hapus. Webmaster.

[ Pesan ini terakhir diedit oleh: Webmaster pada 26/01/2006-09:50 ]



 Profil  Quote
zhalim
Serius
Bergabung: 24/01/06
Posts: 15
Dari: Malaysia
  Dikirim pada: 26/01/06-12:10

Assalamualaikum w.b.t,

Saya mohon maaf webmaster, sebenarnya diri dan jiwa saya hanya membantu kepada orang yang memerlukannya.

Dengan ni saya turunkan ilmu yang diijazahkan kepada saya :-

Bismillah enam

Dengar baik2 jika telah membacakan kepada rasulullah s.a.w akan isim Allah ini yg kebanyakan orang2 menamakam dia bismillah enam kali iaitu

Bismillahis sami-e-basir al-lazi laisa kamithlihi sya'un wahuwa bi-kuli syai-in Alim.

Bismillah khallaqil Alim al-lazi laisa kamith syai-un wahuwal fattahul Alim.

Bismillahil lazi laisa kamithlihi syai-un wahuwal alimul kabir.

Bismillahil lazi laisa kamithlihi syai-un wahuwal alimul qadir.

Bismillahil azizil karim al lazi laisa kamitnlihi syai-un wahuwal azizul karim.

Bismillahil gha-furur rahim al- lazi kamithlihi syai-un wa-huwal ghafurur rahim, fallahu khairun hafizan wa huwal arhamur rahimin.

Maaf huruf ayat ( jawi atau arab ) tidak dipamerkan. Pada saya ada ayatnya. Sebab tak tahu nak pastekannya.
KEGUNAANNYA
Jika kita hajatkan sesuatu - ( Malaikat Jibril menceritakan kepada rasulullah s.a.w. katanya :- Barangsiapa mengamalkan isim Allah ini, tidak ada satu hajatnya melainkan makbul, cita2nya sampai dan rezekinya luas. )
Kalau dihembuskan kepada kekasih bertemurut cintanya.
Kalau dibawa didalam pertempuran nescaya ia menang
Menerangkan hati orang yg bebal
Menjauhkan penyakit dan bala terselamat dari segala ancaman-ancaman
Dapat memerintah malaikat dan jin
Menjauhkan hantu syaitan
Aman dari binatang2 buas
Terlepas dari segala merbahaya laut
Jika dibaca dgn hati penuh yakin dapat ia menawarkan air masin dan melihat benda2 yg ghaib.

Itupun keizinan allah dan semoga berjaya. Wasallam

Yang benar,
Halimzakaria
[B]null[/B]



 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 26/01/06-16:37

Salam,

Tidak apa, malah saya sangat senang, bila ada yang aktif mengisi forum ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua.



 Profil  Quote
baruaja
Baru Tahu
Bergabung: 01/08/06
Posts: 2
Dari: Zurich, SWITZERLAND
  Dikirim pada: 01/08/06-17:53

[quote]
Pada 26/01/2006-16:37,
Webmaster menulis:
Salam,

Tidak apa, malah saya sangat senang, bila ada yang aktif mengisi forum ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua.
[/quote]

jadi sebetulny ailmu ilmu pelet dan buluh perindu itu sama sekali bohong begitu?



 Profil  Quote
perjaka212
Baru Tahu
Bergabung: 03/08/06
Posts: 2
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 03/08/06-04:38

Buluh rindu itu apa si??


 Profil  Quote
baruaja
Baru Tahu
Bergabung: 01/08/06
Posts: 2
Dari: Zurich, SWITZERLAND
  Dikirim pada: 03/08/06-16:21

Quote:

Pada 03/08/2006-04:38,
perjaka212 menulis:
Buluh rindu itu apa si??



kok ga ada yg jawab ya? bagaimana nih suhu paranormal disini, koq pertanyaan ini ga dijawab? kan semua orang jg pengen tahu? apakah bener2 buluh itu punya kekuatan apa tidak? atau semua ilmu pelet itu bohong? kalo benar ada yg bisa buktikan tidak?



 Profil  Quote
JMama
Baru Tahu
Bergabung: 05/08/06
Posts: 10
Dari: Gothenburg, SWEDEN
  Dikirim pada: 06/08/06-01:22

Saya punya sepasang bulu perindu di dalam botol yg berisi minyak wangi(minyak khusus kayaknya),Ini pemberian temen,Saya udah simpan ini kira2 6-7 thn,Saya ngga tau gimana mengaktifkannya,memakainya,pokoknya saya cuma simpen aja.
Ada yg tau gimana mengaktifkannya?



 Profil  Quote
perjaka212
Baru Tahu
Bergabung: 03/08/06
Posts: 2
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 08/08/06-22:49

Wah aku bingung sama forum ini.. sepertinya banyak pengikut Iblis berkedok Beragama..


 Profil  Quote
putrolawu
Serius
Bergabung: 24/07/06
Posts: 20
Dari: Ngawi, Indonesia
  Dikirim pada: 09/08/06-13:03

setuju!





 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 10/08/06-15:33

Mengenai Buluh Perindu ini, sudah saya jelaskan dibagian lain forum ini.

Buluh perindu, sesuai dengan namanya buluh yang artinya adalah bambu.

Seperti pengalaman yang pernah saya dapatkan dipedalaman Kalimantan, adalah potongan bambu kecil, yang dipercaya, kekuatan esoteriknya mampu membuat seseorang menjadi rindu kepada pemegangnya. Dan memiliki ciri yaitu bila ditaruh disungai yang berarus keras, ia tidak akan hanya terbawa, bahkan bisa melawan arus sungai tersebut. Selain dari ciri ini, hanya akal2an saja.

Dan saya juga sudah tidak memiliki lagi benda tersebut, sudah hilang entah kemana, jadi tolong jangan tanyakan lagi mengenai perihal benda ini.

Buluh perindu yang banyak dijual orang itu, hanyalah potongan tumbuhan liar yang banyak tumbuh disekitar hutan, berbentuk ilalang. Keunikan yang digembar gemborkan adalah karena kelembabannya. Ia otomatis akan meliuk sendiri bila kena air, atau dipanaskan dengan panas api. Proses seperti bisa "berdekatan" dengan pasangannya (kalau dapat sepasang) hanyalah kebetulan belaka, karena unsur magnetis yang tercipta ditempat penyimpanannya yang berupa plastik atau kertas timah, bisa juga karena wadah yang kecil dan ada angin (udara yang bergerak).

Kalau Jum'atan di Masjid Istiqlal bisa ditemui penjualnya, menjual satu kantongnya (isinya ratusan) dengan harga 10ribu rupiah saja.

Dan percayalah tidak ada kekuatannya sama sekali.

Justru do'a pengiringnya yang disertakan yang mungkin bisa menjadikan kekuatan.

Waspadalah dengan praktek penipuan berbentuk buluh perindu ini.

Saya tutup thread ini, agar tidak lagi menjadi bahan diskusi yang tidak ada habisnya.

Mengenai Iblis berkedok beragama, saya setuju, memang banyak yang demikian. Jadi kenapa tidak kita rubah, para pengikut iblis ini menjadi pengikut Tuhan ?

Tantangan saya:
Bagaimana cara anda mengubah mereka, para pengikut iblis ini, dengan konsep "KASIH SAYANG" atau rohman rohim seperti yang "MUNGKIN" diajarkan oleh agama yang anda anut, atau memang tidak diajarkan sama sekali ?

[ Pesan ini terakhir diedit oleh: Webmaster pada 10/08/2006-15:45 ]



 Profil  Quote
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203