Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 
 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
Informasi Anda
FAQ
Topik yg tersedia!
Hubungi Kami!
 
Follow Us
  Facebook
Twitter
Google+
RSS Artikel
RSS Forum
 
Al-Quran
 
Dan kalau Allah menghendaki, niscaya mereka tidak mempersekutukan (Nya). Dan Kami tidak menjadikan kamu sekali-kali bukanlah pemelihara bagi mereka.
(QS. 6:107)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Sedang Online
  1 tamu
1 member :

Indexing

Anda bukan Member. Silahkan mendaftar disini.

 Inbox
Log in untuk mengecek pesan pribadi Anda.
 
Awal Complain Paranormal
JANGAN PERNAH MELAKUKAN TRANSAKSI APAPUN DARI MAJALAH MISTERI

Dimoderasi oleh: Webmaster

Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis JANGAN PERNAH MELAKUKAN TRANSAKSI APAPUN DARI MAJALAH MISTERI
warchild
Baru Tahu
Bergabung: 03/10/09
Posts: 2
Dari: , jakrta
  Dikirim pada: 26/10/09-21:29

ass.wr.wb

saya pernah beberapa kali membeli keilmuan spt kerejekian dan melamar kerja, namun jumlahnya msh kecil sekitar 300-600rb.
dan dr semua komplain2 yang telah saya ketahui baik dari internet atau majalah misteri sendiri ternyata mereka para dukun-dukun yang didalamnya hampir 99% palsu.
kenapa saya katakan 99% krn memang 99% telah terbukti palsu cuman bisa omong doank.
pernah ga berpikir bahwa majalah misteri itu sebuah perkumpulan penipu yg mengandeng para dukun brengsek yg ambil keuntungan dr kesusahan manusia yg benar2 sangat perlu dibantu dfan bergabung dalam satu wadah majalah yg dibumbuin cerita2 gaib biar seru.
buktinya mereka tidak membuang nama2 dukun2 brengsek yg terbukti beberapa kali pembacanya mengadukan penipuan kepada majalah misteri.
untuk itu lebih tepatnya majalah misteri kalo tidak mau sampai dibakar kantornya lebih baik jgn memasukan dukun2 satupun juga, cukup hanya cerita dan bolehlah iklan2 obat2nya.
majalah misteri itu majalah sindikat penipu yg menaungi para dukun2 brengsek !!!
jangan pernah sekalipun tertarik akan kemampuan dukun2nya !!!
sudah bayak yg tertipu, jangan anda jg menjadi korban berikutnya !!!
jangan pernah !!!!

begitu juga utk semua dukun2 yg ada dikoran atao majalah lain, sama saja: penipu bangsat !!!

yakinlah satu hal: ALLAH SWT ada dan memang qta sedang kesusahan tp jangan pernah hati kita mengeluh dan tertipu tertarik oleh setan2 dalam bentuk manusia yg melakukan kegiatan dukun.
ingat dukun2 yg ada di media cetak: 100% palsu dan 98% setan manusia !!!

wass.wr.wb



 Profil  Quote
missing_ace
Baru Tahu
Bergabung: 30/11/09
Posts: 3
Dari: ,
  Dikirim pada: 10/12/09-20:50

Ikut Prihatin Saya Ama ente bro.....
Btw Saya Jg Pernah Ketipu Juga....
Walau mungkin Ga separah Ente....



 Profil  Quote
ryan_axl
Serius
Bergabung: 14/12/09
Posts: 11
Dari: jakarta
  Dikirim pada: 21/12/09-00:32

kalo dari koran lampu merah gimana gan?
malah di koran itu ada yang udah dapet penghargaan segala?
soalnya ane lagi butuhin jasa paranormal juga nih



 Profil  Quote
madambola
Baru Tahu
Bergabung: 05/01/10
Posts: 8
Dari: bogor
  Dikirim pada: 05/01/10-11:53

busettttt dehhhhh ... ati2 semuanya yahh ... jgn smp ktipu lg


 Profil  Quote
madonna
Serius
Bergabung: 28/01/10
Posts: 17
Dari: , iran
  Dikirim pada: 28/01/10-23:05

nganggur dah


 Profil  Quote
Sontaman
Baru Tahu
Bergabung: 24/02/10
Posts: 2
Dari: Padang,indonesia
  Dikirim pada: 12/03/10-00:53

kudu ati2 ni...
saolnye ane juga tertarik dengan salah1 keilmuannye...
untung belum dimaharin..

thank's ya bro atas informasinya..



 Profil  Quote
muhammadmizan
Baru Tahu
Bergabung: 13/03/10
Posts: 1
Dari: samarinda
  Dikirim pada: 16/03/10-15:16

ga semuanya penipu gan banyak kok paranormal yang keilmuannya bisa dibuktikan seperti mbah roso, jeng asih, bahroni bin mastar,dan juga mas idris nawawi tja.


 Profil  Quote
talipocong
Baru Tahu
Bergabung: 16/03/10
Posts: 1
Dari: Indonesia
  Dikirim pada: 16/03/10-17:16

yang penting ati2 aja
namanya cari uang kan bisa aja menghalalkan segala cara



 Profil  Quote
edyrodos
Baru Tahu
Bergabung: 03/04/10
Posts: 2
Dari: Bandung, Indonesia
  Dikirim pada: 03/04/10-12:37

Yang Pasti Dukun Palsu David Gombak itu penipu..Rajanya Penipu...


 Profil  Quote
pakdeim
Baru Tahu
Bergabung: 14/12/11
Posts: 1
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 14/12/11-10:19

Mas, Coba lebih detail lagi ente ketipu nya ma dukun nyang mana? Apa emang semua udah di coba and penipu semua? sehingga bisa ambil kesimpulan 98% tipuan?
Soalnya saya juga demen baca mjlh tsbm tapi blm pernah pake jasa paranormal yg buka lapak disitu...
Trims.



 Profil  Quote
rooted0
Baru Tahu
Bergabung: 22/12/11
Posts: 10
Dari: medan,indonesia
  Dikirim pada: 23/12/11-21:00

Bismillahirrahmanirrahiim ....

Assalaamu 'alaikum

SALAMKENAL

Bagaimana dengan Paranormal yang saya sebutkan ini:
1.KH ABAH SUYUTHI GHOZALI
2.KH.ABUYA NAWWIR
3.UST.BAHRONI BIN MASTAR
4.USTADZ AZIZ HIDAYATULLAH
5.USTADZ CILIK/USTADZ GUNTUR
6.USTADZ RIDWAN
7.MAS AGUS SIMCAN LANGIT
8.USTADZ GUS ULIN AZKA

APAKAH SUDAH ADA YANG PERNAH KONSULTASI ATAU BERGURU KEPADA PARANORMAL TERSEBUT DIATAS?

TOLONG INFORMASI DARI WEBMASTER DAN TEMAN2. APAKAH PERNAH DI TIPU ATAU ADA YANG PERNAH YANG BERHASIL. TERIMA KASIH.



 Profil  Quote
elangkusuma
Baru Tahu
Bergabung: 30/01/09
Posts: 5
Dari: Lampung, INDONESIA
  Dikirim pada: 09/02/12-12:58

Sanggar Buana Alam Ghaib. Saya pernah memahari keilmuannya. Ternyata tidak seperti yang saya bayangkan, seperti iklannya di majalah misteri. Saya Kecewa..
Namun demikian itu menjadi pengalaman yang sangat berharga. Jangan pernah cepat percaya terhadap iklan-iklan yang promosinya berlebihan



 Profil  Quote
elangkusuma
Baru Tahu
Bergabung: 30/01/09
Posts: 5
Dari: Lampung, INDONESIA
  Dikirim pada: 09/02/12-13:04

Quote:

Pada 23/12/2011-21:00,
rooted0 menulis:
Bismillahirrahmanirrahiim ....

Assalaamu 'alaikum

SALAMKENAL

Bagaimana dengan Paranormal yang saya sebutkan ini:
1.KH ABAH SUYUTHI GHOZALI
2.KH.ABUYA NAWWIR
3.UST.BAHRONI BIN MASTAR
4.USTADZ AZIZ HIDAYATULLAH
5.USTADZ CILIK/USTADZ GUNTUR
6.USTADZ RIDWAN
7.MAS AGUS SIMCAN LANGIT
8.USTADZ GUS ULIN AZKA

APAKAH SUDAH ADA YANG PERNAH KONSULTASI ATAU BERGURU KEPADA PARANORMAL TERSEBUT DIATAS?

TOLONG INFORMASI DARI WEBMASTER DAN TEMAN2. APAKAH PERNAH DI TIPU ATAU ADA YANG PERNAH YANG BERHASIL. TERIMA KASIH.



Saya belum pernah memahari keilmuan dari beliau-beliau tersebut. Namun saya sudah pernah mendatangi tempat prakteknya USTADZ AZIZ HIDAYATULLAH di daerah Jaktim, tidak jauh dari PGC, Tidak meyakinkan. Oleh karenanya saya langsung cabut dari sana. Pesan Saya, datangi tempat prakteknya, tanya-tanya, lihat2 sekeliling. hati anda kurang mantap, lebih baik langsung tinggalkan tempat tersebut. Salam



 Profil  Quote
rifsta
Serius
Bergabung: 20/09/08
Posts: 16
Dari: Sydney, AUSTRALIA
  Dikirim pada: 10/02/12-03:01

Saran saya, coba hubungi Webmaster untuk mempelajari keilmuan dan ikuti diskusi di sarana Whatsapp seperti saya ikuti dan teman2 yang lain. Subhanallah banyak hikmah yang bisa diambil.
Dan satu lagi, beliau tidak pernah memungut mahar/biaya.
Semoga bermanfaat.



 Profil  Quote
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon B12/19D
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203