Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 
 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
Informasi Anda
FAQ
Topik yg tersedia!
Hubungi Kami!
 
Follow Us
  Facebook
Twitter
Google+
RSS Artikel
RSS Forum
 
Al-Quran
 
Maka tatkala Thalut keluar membawa tentaranya, ia berkata:" Sesungguhnya Allah akan menguji kamu dengan suatu sungai. Maka siapa di antara kamu meminum airnya, bukanlah ia pengikutku. Dan barangsiapa tiada meminumnya, kecuali menceduk seceduk tangan, maka ia adalah pengikutku. "Kemudian mereka meminumnya kecuali beberapa orang diantara mereka. Maka tatkala Thalut dan orang-orang yang beriman bersama dia telah menyeberangi sungai itu, orang-orang yang telah minum berkata:" Tak ada kesanggupan kami pada hari ini untuk melawan Jalut dan tentaranya. "Orang-orang yang meyakini bahwa mereka akan menemui Allah berkata:" Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar. "
(QS. 2:249)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Sedang Online
  tamu
member :


Anda bukan Member. Silahkan mendaftar disini.

 Inbox
Log in untuk mengecek pesan pribadi Anda.
 
Awal Tolong Saya !
Arti dan maksud dari ya hayyu ya alimmu...?

Dimoderasi oleh: Webmaster

Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis Arti dan maksud dari ya hayyu ya alimmu...?
Hyouga
Serius
Bergabung: 19/03/09
Posts: 27
Dari: Antahberantah.Diselubung awan yang masih menghitam
  Dikirim pada: 20/04/09-09:12

Assalammualaikum.Wr.Wb.
Pertama saya minta maaf pada Pak.Endah dan maaf pak kalau bapak berkenan mohon setiap postingan saya yang kiranya tidak ada manfaatnya mohon dihapus saja.Dan kali ini saya benar benar ingin minta tolog pada siapa saja yang sudi membantu saya tentang apa arti dan maksud dari ya hayyu...Ya alimmu yang saya hanya di suruh membaca sekuat mulut saya.Sebenarnya saya takut menceritakan awal mula saya mendapat amalan itu karena saya takut ada persepsi atas diri saya yang berpendapat saya hanya ingin mencari sensasi saja.Saya tidak punya maksud apa apa saya hanya ingin menghindari adanya pertanyaan yang mengatakan kenapa saya tidak bertanya langsung saja atas arti dan maksud dari amalan tsb oleh si pemberi.Karena saya tidak bisa bertanya langsung karena itu saya dapatkan ketika habis menunaikan shalat sunah Qobliah shalat jumat.Entah kenapa seperti ada suara yang mengatakan baca saja ya hayyu...Ya alimmu sekuat mulutmu.Saya hanya ingin mengetahui arti dan maksud apa sehingga saya lebih yakin atas apa yang akan saya baca/amalkan.Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.



 Profil  Quote
sipahitlidah
Serius
Bergabung: 25/05/08
Posts: 20
Dari: Bandar lampung,Indonesia
  Dikirim pada: 20/04/09-20:57

Assalammualikum mas Hyouga...
saya mohon maaf sebelumnya..bukan untuk menggurui tapi hanya ingin berbagi...saya juga manusia biasa yang selalu melakukan dosa..jadi omongan saya tidak harus dianggap paling benar,karena saya hanya orang biasa...
"Ya Hayyu Ya 'Alimu" sepengetahuan saya termasuk ke dalam 99 Asma'ul husna diman di liretatur dikatakan Ya Hayyu (Yang Maha Hidup) dan Ya Alimu (Yang Maha Mengetahui).........akan tetapi sekedar usulan untuk mas Hyouga.bahwa bisikan ghaib adalah fenomena yg harus disikapi dgn hati-hati..karena kita tdk pernah tau siapa yang membisiki bisa Jin, Syetan, Khodam, dll....
lebih baik dalam menerima amlan atau wirid didapatkan atua diijazahkan oleh orang yang mengetahui makna dan hakekat dari bacaan tsb untuk mencegah adanya "distorsi" pemahaman dan pengamalan...saran saya mas cari orang yang lebih banyak tahu dan mengerti ttg Ilmu Hikmah...



 Profil  Quote
Hyouga
Serius
Bergabung: 19/03/09
Posts: 27
Dari: Antahberantah.Diselubung awan yang masih menghitam
  Dikirim pada: 22/04/09-00:25

Wualaikumsallam.Wr.Wb.
Terimakasih buat mas sipahitlidah dan jujur saya sempat terkejut akan arti dari ya alimu (yang maha mengetahui) karena mengena akan apa yang saya alami.Dan terimakasih atas respontnya yang jadi permasalahannya saat ini saya berada diperantauan dan sy belum mengenal banyak orang disana dan saya juga terkendala masalah bahasa karena saya belum menguasai bahasa setempat.Apakah saya harus menunggu saja atau saya menunggu sampai saya pulang ke tempat asal saya dan mencari orang yg mengerti ttg hal tsb.Sbenarnya banyak yang membuat saya bingung dan saya mau pertanyakan tapi saya tidak mau terjadi seperti yang kemarin2.Ya sudahlah mungkin saya menunggu saja sampai saya menguasai bahasa setempat dan mencoba mencari orang yg mampu untuk menjadi tempat saya bertanya.Maaf jika banyak kata dan 1X lagi terimakasih.



 Profil  Quote
sipahitlidah
Serius
Bergabung: 25/05/08
Posts: 20
Dari: Bandar lampung,Indonesia
  Dikirim pada: 28/04/09-12:13

sama2 mas hyouga ...
saya juga orangnya selalu pengen banyak tau makanya juga suka nanya2..hehehe
kalo saya boleh tau merantau di daerah mana mas? sebenernya sih ngga usah terlalu diniatin buat mencari, kebetulan saya dulu juga sering pindah2 kota...niatin tulus aja ingin menuntut Ilmu Allah yang maha luas dan berikhtiar dengan banyak bersosial (hablum minnan nas) Insya Allah kalo emang jodoh kita pasti dipertemukan dengan orang yang bisa kita jadikan tempat menimba ilmu =)



 Profil  Quote
Hyouga
Serius
Bergabung: 19/03/09
Posts: 27
Dari: Antahberantah.Diselubung awan yang masih menghitam
  Dikirim pada: 01/05/09-12:54

Ya boleh donk mas sipahitlidah...Saya merantau di kota pemalang jawa tengah.Dan saya belum menguasai bahasa jawa sudah begitu untuk bersosialisasi jadi sulit apa lagi saya ikut mertua dagang yang waktu saya lebih banyak saya habiskan dijalanan untuk mencari dagangan bahkan terkadang dari pagi sampai malam hbis isya.Mungkin kalau sampeyan berkenan saya yang bodoh ini mau menjalin silaturahmi walau lewat dunia maya.Mungkin mas bisa kirim alamat email mas sipahitlidah di inbox pribadi saya.Jujur saja mas saya rada gaptek jadi ga ngerti banget sama hal kaya begini apa lagi saya mobile internet via HP jd terbatas untuk masalah fasilitasnya.Terimakasih mas atas nasihatnya.


 Profil  Quote
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon B12/19D
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203