Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 
 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
Informasi Anda
FAQ
Topik yg tersedia!
Hubungi Kami!
 
Follow Us
  Facebook
Twitter
Google+
RSS Artikel
RSS Forum
 
Al-Quran
 
Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
(QS. 5:38)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Sedang Online
  tamu
member :


Anda bukan Member. Silahkan mendaftar disini.

 Inbox
Log in untuk mengecek pesan pribadi Anda.
 
Awal Ilmu Kesaktian
asma sunge raje

Dimoderasi oleh: Webmaster

2 halaman ( 1 | 2 )
Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis asma sunge raje
asyura
Serius
Bergabung: 06/09/08
Posts: 11
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 06/09/08-22:55

maaf sobat2!..........
ane member baru di forum ini.
ane cuma mau bertanya sedikit.
adakah rekan2 yang memiliki ASMA SUNGE RAJE di forum ini?....
bila ada,sudikah kira nya mengijazah kan nya pada saya,saya ingin sekali mempelajari ilmu itu.



 Profil  Quote
sipahitlidah
Serius
Bergabung: 25/05/08
Posts: 20
Dari: Bandar lampung,Indonesia
  Dikirim pada: 21/10/08-12:39

Asma Sungai Raje/Rajah
adalah suatu bacaan yang didalamnya menganfung kekuatan utk hal2 terentu khususnya
untuk keselamatan&kedigdayaan..
saya hanya tahu kalo ingin diijazahi ASR tsb
haruslah secara komunikasi langsung
karena tdk dapa dituliskan da direkam
jadi kalo memang pgn dapt ijazah ASR saran saya carilah orang ynag bisa dan temui secara langsung.....
(Wallahu'alam bishowab)



 Profil  Quote
stargie
Baru Tahu
Bergabung: 18/12/08
Posts: 1
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 18/12/08-11:21

mohon maaf yang sebesar2 bukan maksud untuk menyombongkan tanah leluhur saya. kalo asma sungae raje itu berasala dari madura, mediasinya harus datang langsung ke madura insyallah ada. datang aja ke pesantren-pesantren di sana, tapi tidak semua kyai melayani ijazah seperti itu. hanya tertentu aja.


 Profil  Quote
togaa
Baru Tahu
Bergabung: 01/01/09
Posts: 7
Dari: yogyakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 01/01/09-13:22

[saya punya asma sunge raja,kalau ada yg mau silahka .tapi maap lho saya br belajar,jd masalah manjur apa tidaknya tergantung ente,saya punya 2 tingkat.and pastinya bacaan gak boleh ditulis,


 Profil  Quote
gho
Serius
Bergabung: 23/11/06
Posts: 14
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 04/01/09-20:56

Quote:

Pada 01/01/2009-13:22,
togaa menulis:
[saya punya asma sunge raja,kalau ada yg mau silahka .tapi maap lho saya br belajar,jd masalah manjur apa tidaknya tergantung ente,saya punya 2 tingkat.and pastinya bacaan gak boleh ditulis,



boleh tau belajar dari mn n sp ?
untuk non muslim bs gak ?



 Profil  Quote
hendra_stw
Baru Tahu
Bergabung: 09/11/08
Posts: 1
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 26/01/09-00:56

Quote:

Pada 01/01/2009-13:22,
togaa menulis:
[saya punya asma sunge raja,kalau ada yg mau silahka .tapi maap lho saya br belajar,jd masalah manjur apa tidaknya tergantung ente,saya punya 2 tingkat.and pastinya bacaan gak boleh ditulis,



boleh ngak aku ikutan amalin ASR tsb?..
punya Email ngak pak?

salam



 Profil  Quote
butuh_doa
Baru Tahu
Bergabung: 26/03/09
Posts: 1
Dari: yogyakarta,indonesia
  Dikirim pada: 29/03/09-01:59

saya punya sampai 4 tingkat tapi maaf saya ga tahu bagaimana cara ijazahnya, cara makenya/khasiatny juga baru tahu sedikit..


 Profil  Quote
jatiraga
Baru Tahu
Bergabung: 01/04/09
Posts: 2
Dari: cirebon, indonesia
  Dikirim pada: 01/04/09-22:52

ane mau dong minta ijazahnya...


 Profil  Quote
Massacre
Baru Tahu
Bergabung: 06/04/09
Posts: 2
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 06/04/09-19:08

heheh, pada ngincer asr semua ya orang2
asr ga boleh ditulis ya???
Ko di kitab silahul mukmin asr ditulis ya bacaannya????

Tanya kenapa



 Profil  Quote
sipahitlidah
Serius
Bergabung: 25/05/08
Posts: 20
Dari: Bandar lampung,Indonesia
  Dikirim pada: 07/04/09-18:56

Wah pertanyaannya menarik juga tuh dari "Massacre"..kenapa di Kitab silahul mukmin tertulis lafadznya?
hhmm,,,sekedar menganalisa mungkin saja jaman dahulu dengan sedikit/rendahnya kemampuan orang dalam baca huruf arab makanya diturunkan dari guru nya lewat lisan..dan si murid pun dititpkan hal yang serupa,,jadi deh tradisi,,,btw, mau dong pinjem silahul mukmin? hehehe..soalnya di mamba'ul ushul hikmah saya ngga nemu ASR



 Profil  Quote
Massacre
Baru Tahu
Bergabung: 06/04/09
Posts: 2
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 25/04/09-03:00

hihihi. itu dia yang bikin saya bingung
Selain itu saya diijazahkan asr pun jarak jauh dan bacaannya pun boleh ditulis dan saya rasa tidak menjadikan asma tersebut tawar



 Profil  Quote
sipahitlidah
Serius
Bergabung: 25/05/08
Posts: 20
Dari: Bandar lampung,Indonesia
  Dikirim pada: 28/04/09-12:01

kalo boleh tau diijazihin oleh siapa? atau dari daerah mana?
sebenernya sih,konon, Asma Sunge Raja..Asma Suryani..Asma Asha Musa..Asma Qomar..dll ada semua di kitab2 kuning.
tapi semakin dikitnya orang yang mengerti dan memahami kitab kuning yang membuat ilmu2 tsb jadi langka...
dan konon lagi, alngkah baiknya kalo kita diijazahkan suatu bacaan,asma,wirid, dll tau maksud dan tujuan serta hakekat dari bacaan tsb sehingga tidak "melenceng" akidahnya...karena bahasa asma biasanya adalah bahasa arab suryani (yang bagi orang awam dianggap bahasa aneh, bahasa jin, dll..padahal itu adalah pujian kepada Sang Khalik dalam bahasa suryani).......



 Profil  Quote
ondul
Baru Tahu
Bergabung: 03/05/09
Posts: 2
Dari: singkut,indonesia
  Dikirim pada: 04/05/09-18:58

[quote]
Pada 01/01/2009-13:22,
togaa menulis:
[saya punya asma sunge raja,kalau ada yg mau silahka .tapi maap lho saya br belajar,jd masalah manjur apa tidaknya tergantung ente,saya punya 2 tingkat.and pastinya bacaan gak boleh ditulis,
[/quote][URL=undefined]undefined[/URL][EMAIL]undefined[/EMAIL] :-) kang TOGAA mau dunk di ijazahi asma sunge rajahnya please..!



 Profil  Quote
cahaneh
Baru Tahu
Bergabung: 21/05/09
Posts: 5
Dari: yogya, Indonesia
  Dikirim pada: 21/05/09-01:06

ane kalo boleh nderek yaa


 Profil  Quote
Jaka82
Baru Tahu
Bergabung: 19/05/09
Posts: 4
Dari: Jambi,
  Dikirim pada: 28/05/09-09:33

Maaf bukan bermaksud sombong ni, ane tau dikit ASR tapi untuk tingkat praktisi kalo ada yg mau ngamalin ya ane ikhlas asal digunakan dijalan allah ni bacaannya "inna quwwatih kataban natah kitaban natah"


 Profil  Quote
Langsambar
Baru Tahu
Bergabung: 18/02/09
Posts: 5
Dari: Shah Alam, MALAYSIA
  Dikirim pada: 05/06/09-02:49

asma sunge raje ni banyak versinya.
apa kata klu disiarkan didlm forum ni.

dan juga banyak tingkatan2nya
yg ini rasanya level tiga inna quwwatih kataban natah kitaban natah



 Profil  Quote
satria_kodok
Baru Tahu
Bergabung: 08/08/08
Posts: 5
Dari: Tangerang, INDONESIA
  Dikirim pada: 01/09/09-14:19

Quote:

Pada 29/03/2009-01:59,
butuh_doa menulis:
saya punya sampai 4 tingkat tapi maaf saya ga tahu bagaimana cara ijazahnya, cara makenya/khasiatny juga baru tahu sedikit..


blh minta ijazahny ga..?



 Profil  Quote
Regnant_Wizard
Baru Tahu
Bergabung: 19/10/09
Posts: 10
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 19/10/09-02:25

saya pernah baca di media massa cetak, ternayata ada paranormal yg bisa mengijazahkannya hanya dengan mahar Rp. 900 ribu, hingga Rp. 4,5 juta. Murah, kan ? tapi konon ilmu itu tdk boleh dibaca di rumah atau kendaraan, katanya sih bisa merusak.

Tapi sayang, di sini tidak boleh mencantumkan alamat dan no. telp.



 Profil  Quote
pakdhemontro
Serius
Bergabung: 16/08/06
Posts: 46
Dari: Solo, INDONESIA
  Dikirim pada: 20/10/09-01:04

Salam..

Bismillahir Rahmaanir Rahiim..
Inna Quwwatih Nakaban Natah Kitaban Natah

Salam..



 Profil  Quote
Denybudyanto
Baru Tahu
Bergabung: 18/10/09
Posts: 3
Dari: pangkalanbun,kal-teng
  Dikirim pada: 20/10/09-05:49

Askum...
Pa maksud & kegunaan nya pakdhe ..ws



 Profil  Quote
Pergi kehalaman: 1 | 2
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203