Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 

 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
FAQ
Topik yg tersedia!
Konsultasi Gratis!
Hubungi Kami!
 
Al-Quran
 
Katakanlah: "Sesungguhnya aku dilarang menyembah tuhan-tuhan yang kamu sembah selain Allah". Katakanlah: "Aku tidak akan mengikuti hawa nafsumu, sungguh tersesatlah aku jika berbuat demikian dan tidaklah (pula) aku termasuk orang-orang yang mendapat petunjuk".
(QS. 6:56)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Dukung Kami
 
Mohon klik
Link Iklan Ini

 
Awal Ilmu Pengasihan
Mantra Mahabah (Pengasihan)

Dimoderasi oleh: Webmaster

Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis Mantra Mahabah (Pengasihan)
pinky_gurl
Baru Tahu
Bergabung: 03/08/08
Posts: 4
Dari: Surabaya, INDONESIA
  Dikirim pada: 03/08/08-21:25

saya mo nanya nie
ada ga mantra/doa pengasihan (mahabbah) yang terbukti manjur dan ampuh dan relatif cepat khasiatnya buat memikah kekasih hati yang meninggalkan kita..??
Setaon yang lalu pacar saya memutuskan saya tanpa alasan yang jelas..
Dah berbagai cara saya lakukan..
Mulai pendekatan yang alami ke dia..
Sampe mendatangi orang pintar yang ada di kota saya sampe yang ada di luar kota..
Melakuka ini itu..Membaca doa ini itu..Melakukan solat hajat 40 hari berturut-turut..Meminta orang pintar untuk menggarap membuat kekasih saya itu bertekuk lutut dan kembali kepada saya secepetnya sampe membeli buku yang berisikan doa mahabah,semua sudah saya lakonin selama 1 taon 4 bulan ini..Tetapi hasil dan perkembangannyag ithu-githu aja..

Terus terang saya pengen banget kekasih saya itu kembali ke saya secepat2xannya bahkan sampai menikahi saya..Karena dah setaon lebih saya berpisah dari dia..

Oleh karena itu saya mohon bantuan dan referensinya dari teman-teman sekalian,tentang doa atau mantra mahabbah (pengasihan) yang ampuh,manjur,efektif dan mampu mengembalikan kekasih hati yang terpisah jauh (kekasih saya berbeda kota dengan saya,dia ada di Jateng sedang saya di Jatim..) dan membuat dia bertekuk lutut secepatnya kepada saya..

terima kasih



 Profil  Quote
garesta
Baru Tahu
Bergabung: 14/08/08
Posts: 5
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 14/08/08-17:53

Coba deh amalkan yanga berikut ini:

Puasa hari kamis, terus jumat dini hari sekitar jam 03.00 bangun mengerjakan shalat Hajat 2 Rakaat. Pada Rakaat pertama setelah Alfatehah baca surat Alam Nashrah laka Shadrak.....sampe selesai, pada rakaat kedua setelah Alfatehah baca Surat Al Kautsar inna a'thoina....
Setelah salam baca FAIN TAWALLU FAQUL HASBIYALLOOHU LAA ILAAHA ILLA HUWA 'ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA ROBBUL 'ARSYIL ADHIIM

kemudian baca doa yg sgt ampuh ini
ALLOOHUMMA YAA ROBBI ANTA HASBII 'ALAA nama cewe BINTI nama ibunya ATHIF QOLBAHAA 'ALAYYA WA SAKHKHIRLI QOLBAHAA WA DZALLILHAA LII WA HABBIBNII ILAIHA HATTA TA'TIYA ILAYYA KHODHI'ATAN DZALIILATAN MIN GHOIRI MAHLATIN WA ASYGHILUHAA BI MAHABBATI INNAKA 'ALAA KULLI SYAI-IN QODIIR
7X
Lakukan dengan keyakinan dan sungguh2 dan niat karena Allah SWT semata, insya Allah dalam relatif singkat cewe kamu ingat kembali dan akan menaruh kasih sayang tanpa memperdulikan orang lain.



 Profil  Quote
pinky_gurl
Baru Tahu
Bergabung: 03/08/08
Posts: 4
Dari: Surabaya, INDONESIA
  Dikirim pada: 28/08/08-11:02

Cewek..?? Saya ini cewek..Maksud saya buat memikat cowok saya apa bisa juga melakukan hal tersebut..?? Mengenai hal yang anda sebutkan tadi,saya sudah pernah tau dah baca sebelomnya dari buku..Tapi mang blom saya amalkan..Apa bisa diganti doanya dengan menyebutkan nama cowok bin nama ibunya..???


 Profil  Quote
setyooooo
Serius
Bergabung: 14/10/08
Posts: 18
Dari: pekalongan, indonesia
  Dikirim pada: 25/10/08-10:49

Assalamualaikum...

Saya pernah diijazahi amalan itu, waktu itu saya bersama sahabat wanita yg kebetulan jg lagi patah hati....so dia amalkan jg tuh...

Menurut saya mending sampeyan sholat hajat aja empat rokaat, dua rokaat salam. Rokaat pertama setelah Al-fatikha membaca Al-ikhlas 40 kali, rokaat kedua 30 kali, rokaat ketiga 20 kali, rokaat keempat 10 kali, jadi total 100 kali.
Ato sholat hajat seperti yg biasa sampeyan lakukan, setelah dzikir jangan baca doa mahabah tapi dg bahasa yg kita bisa aja...
misal :
Ya Allah ampunilah dosaku, terimalah ibadahku dan mudahkanlah urusanku....
Ya Allah, apabila si...(sebut namanya) bin (nama ayahnya)... jodohku satukanlah kami dan apabila dia buruk untukku jauhkanlah dia...
Lakukan dg sabar jg dibaca sehabis sholat 5 waktu.
Amalan ini bisa buat siapa aja.....cw or co...

Saya jg pernah amalkan cara tsb, alhamdulillah sekarang saya sudah menikah dg cw yg saya tuju setelah kurang lebih 8th terpisah....tp jika kamu gagal jangan kecewa karena mungkin dia bukan jodoh kamu...

Wassalamualaikum....




 Profil  Quote
trimanto
Baru Tahu
Bergabung: 03/11/08
Posts: 1
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 04/11/08-21:05

mending kamu lupain aja dia dan cari yang baru lagi..ajian pengasihan yang amat manjur bt memikat cowok adalah= wajah yang cantik, body aduhai, pakaian yang seksi, yang feminim,lebut,dll. jgn jaga gensi. pasti cowok2 pada ngatriiii,


 Profil  Quote
tasne_
Baru Tahu
Bergabung: 15/05/09
Posts: 3
Dari: , manado, indonesia
  Dikirim pada: 21/05/09-15:33

Baru gabung. !!!!!!



 Profil  Quote
reges
Baru Tahu
Bergabung: 16/09/09
Posts: 2
Dari: , jakarta, indonesia
  Dikirim pada: 16/09/09-01:11

ni gw ksih smga aja bermanfaat


BISMILLAHIROHMANNIRROHIM

JAIMALI IKAM.....(nama yg lo tuju)
SAJAM SUDAH TIDAK BERTAHAN LAGI
AMBIL AIR SUSUKAM
SI......3x(sebut nama yg di tuju 3x)

lo baca di ambang pintu yg prnah di lewati pasangan yg meninggalkan lo setiap waktu azan magrib slama 3 hari ga boleh putus insya ALLAH bermanfaat buat lo yg di tinggl pasangan lo tana alasan yg jelas............selamat mencoba....WALLAHUALAM



 Profil  Quote
pande
Baru Tahu
Bergabung: 24/10/09
Posts: 1
Dari: bogor
  Dikirim pada: 25/10/09-00:22

harus di ijazah dulu kali


 Profil  Quote
ototenk
Baru Tahu
Bergabung: 25/10/09
Posts: 2
Dari: Pontianak,Indonesia
  Dikirim pada: 25/10/09-23:42

Nih uda trbkti tmn2:

Bismillah hirahman nirahim
kullu amrin dzibalin min shahbihi ahbabihi minal khairi dzikrullah
sengaja saya lemparkan zimat pd pucuk rambutnya(...),menjadi cintalah(...)padaku,hatinya susahlah,bingung hatinya(...)mudah2an belas kasihan pd diriku3x

smg bermanfaat



 Profil  Quote
distronity
Baru Tahu
Bergabung: 09/12/09
Posts: 4
Dari: , tangerang, indonesia
  Dikirim pada: 21/02/10-02:01

ada amalannya gak tuh gan?????


 Profil  Quote
jawad
Baru Tahu
Bergabung: 20/02/10
Posts: 2
Dari: , sabah
  Dikirim pada: 26/02/10-10:42

sebenarnya banyak org tidak tahu, di mana letaknya kekuatan ilmu pelet atau pengasihan sebenarnya.. sy jg mengalami masalah kekasih suatu ketika dahulu.. banyak ilmu pengasih yg telah sy guna, tp satu pun tidak berkesan.. klu berkesan pun cepat berpisah kembali. sampai satu ketika sy rasa hubungan kami tidak mungkin bersatu kembali... ketika itu aku begitu sedih sekali... namun sy tidak putus asa.. akhirnya, atas kehendak tuhan saya berpeluang mempelajari teknik minda bawah sedar..apa yg sy pelajari ialah konsep hukum tarikan.. apa- apa kita fikirkan menarik yg serupa dengan apa yg kita fikirkan.. bermakna klu sy membayangkan kekasih sy dulu suka atau cinta dengan sy maka demikian jglah akan terjadi.. sy sarankan cuba baca buku yg bertajuk Law of Attraction.. buku ini antara yg paling hangat di dunia kini.. selang berapa lama, dan dengan kehendak tuhan..sy dgn kekasih sy dahulu berdamai.. yg lebih mengejutkan dia cium tgn saya depan pak cik dan adiknya.. kekuatan sebenar ilmu pengasih terletak pada kekuatan jiwa seseorg.. lg kuat jiwa kita lg kuat tenaga ilmu pengasih kita.... mohon kamu semua dapat memahami..


 Profil  Quote
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203