Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 
 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
Informasi Anda
FAQ
Topik yg tersedia!
Hubungi Kami!
 
Follow Us
  Facebook
Twitter
Google+
RSS Artikel
RSS Forum
 
Al-Quran
 
Katakanlah:" Sesungguhnya aku telah ditunjuki oleh Tuhanku kepada jalan yang lurus, (yaitu) agama yang benar; agama Ibrahim yang lurus; dan Ibrahim itu bukanlah termasuk orang-orang yang musyrik ".
(QS. 6:161)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Sedang Online
  tamu
member :


Anda bukan Member. Silahkan mendaftar disini.

 Inbox
Log in untuk mengecek pesan pribadi Anda.
 
Awal Complain Paranormal
kecewa sama mbah roso

Dimoderasi oleh: Webmaster

2 halaman ( 1 | 2 )
Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis kecewa sama mbah roso
freezevideo
Baru Tahu
Bergabung: 10/01/08
Posts: 7
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 10/01/08-14:49

TENANG BOS... BYK KORBAN PENIPUAN DISINI...KITA SAMA2... DOAIN DPT BALASAN SETIMPAL PARA PENIPU ITU... GW KETIPU MBAH ROSO MMINYAK PENGASIHAN 350RBUAN.
BAUNYA MENYENGAT BGT... DIBACAIN MANTRA CEWENYA GA NGARUH APA2..HEHEHE... INI KESAKSIAN ASLI... SUMPAH GA BOHONG... SEKALI AJA GW KECEWA AMA OM ROSO... BAU MAK NYOS MINYAKNYA BIKIN GEGER ORANG TP GA ADA EFEKNYA..WEWWWW



 Profil  Quote
sweetsiska
Baru Tahu
Bergabung: 29/10/07
Posts: 1
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 12/01/08-09:12

saya membeli beberapa barang dari imam suroso dan jeng asih, ajian pedot sih, puter giling sukma dan satu lagi apa saya lupa, ternyata ngak ada bukti sama sekali, saya coba telepon ke pati minta informasi mereka bilang tunggu antara 3-40 hari, sekarang sudah lebih dari 3 bulan tapi hasilnya NOL BESAR.

untuk yang mau beli2 barang2 begitu, lebih baik pikir2 100000x lipat, karena itu semua penipuan. saya mengakui saya bodoh bisa percaya dengan mereka karena saya pikir nama besar mereka sesuai dengan hasilnya. uang yang saya habiskan hampir 3 juta rupiah, hasilnya makan angin.......... dasar paranormal penipu!!!!!!!!!!!!!!

benar kata bos edy dalam satu wawancara dengan surat kabar, menurut dia paranormal itu hanya menjual sugesti saja. artinya kita yang percaya itu bodoh.

jangan sampai pembaca di tipu seperti saya, lebih baik uangnya di sumbangkan untuk fakir miskin, jelas2 mendapat pahala dari allah.

sekian, semoga menjadi pelajaran bagi semua yang akan membeli barang2 yang di jual paranormal.

cheers...............



 Profil  Quote
colo-colo
Baru Tahu
Bergabung: 24/01/08
Posts: 9
Dari: tangerang,indonesia
  Dikirim pada: 31/03/08-00:18


1. ini generalisasi saja ya... jangan percaya paranormal dari PATI. orang bilang pati kota paranormal yang benar itu pati kota paranormal (gadungan)

2. kalau anda Islam, lebih baik anda belajar Ilmu Hikmah, jangan cara instan

3. ini mbah roso yang iklan itu kan? ROSO... mending nemuin Cris John aja, ketahuan dia udah sukses




 Profil  Quote
ratuella
Baru Tahu
Bergabung: 31/07/08
Posts: 1
Dari: Riyadh, SAUDI ARABIA
  Dikirim pada: 01/08/08-10:50

aku juga punya kejadian yang sama dgn mbah roso, pas lebaran thn lalu aku ke pati, pake ajian gendam pengeretan seharga 5juta, buat ngeret pacar buleku, eh bukannya kudapet yg ku mau malah kebalikannya, dianya bilang jangan hubungi aku lagi. trus ku telpon mbah roso, dia bilang ntar biar kuwirid.... tapi tetep aja hslnya nol gede...
nasib kali ya



 Profil  Quote
jimmysharp
Serius
Bergabung: 30/11/08
Posts: 11
Dari: medan,indonesia
  Dikirim pada: 30/11/08-16:34

kalo datang keparanormal kebanyakan gagal broooooooo kalo berhasil itu karena kebetulan aja.kalo mau belajar pengasihan supaya banyak yang suka dan jatuh cintaaaaaaaaaa.cari uang banyak2 pasti semua cew sayang ama kita..buat tmn kita yang gagal k paranormal mbah roso mungkin anda melanggar pantangannya yaitu jgn banyak main di air hehehehhehheheeh


 Profil  Quote
Sahayatoo
Baru Tahu
Bergabung: 25/06/09
Posts: 4
Dari: Depok, Jawa barat
  Dikirim pada: 22/07/09-22:01

Quote:

Pada 23/01/2005-11:48,
adin666 menulis:
...bagi saya ubat pengasihan paling laris ialah uang...sebab jika kita punya uang nescaya wanita akan tergoda...dan insyaallah sekiranya saya ada uang lumayan dan bisnis maju mungkin saya...



Begitulah pendapat juragan,
Uang yang jadi dewa penolong.
Pernahkah kau merasa hatimu hampa meski pundi terus bertambah ? Bisakah uang memenuhi kehampaan itu...



 Profil  Quote
Sahayatoo
Baru Tahu
Bergabung: 25/06/09
Posts: 4
Dari: Depok, Jawa barat
  Dikirim pada: 22/07/09-22:07

Quote:

Pada 04/05/2007-08:47,
bonzae menulis:
tips untuk cari paranormal
- kalo untuk pengasihan, pelet untuk tujuan baik ...cari (orang pintar /tuan guru di daerah kampung2 di banjar/martapura kalsel) rata2 ampuh dan tidak komersial ..., dan tidak pernah menggunakan syarat mahar atau keluar uang dulu

- kalo kesaktian : cari lah kyai kyai di daerah Banten seputar pandeglang/ padarincang (yg ampuh yg diamalkan, untuk temporary plg isi badan)

- kalo rejeki : cari kyai di pesantern kuno/kolot di seputaran cirebon ex benda, bale rante, sindang laut (amalan dan pegangan) jgn sekali kali jalani ritual aneh2

- kalo ilmu aneh aneh ex : berteman dgn jin, ilmu santet putih, panglimunan daerah banyu wangi ... daerah rogo jampe/genteng wah disini gudangnya ilmu hitam coy...ampuh2...tapi musyrik lah biarpun doanya setengah pake quran 1/2 lagi pake kejawenan

- untuk tobat !! karena ANDA keseringan & kegandrungan ke paranormal dateng aja ke guru2 mursyid tarekat : mbah anom, habib lutfi yahya, mbah salamah dll dijamin anda ga mikirin pelet, rejeki , sakti ...dll semua urusan cespleng / mak nyosss ..karena hanya ALLAH satu satunya penolong ANDA YG SEDEKAT DENGAN URAT NADI ANDA !!!!





Penjabaran yang muantaaaaf.... hasil dari kekayaan pengalaman yang pasti mahal haraganya



 Profil  Quote
d337ay
Baru Tahu
Bergabung: 09/11/09
Posts: 3
Dari: jakarta
  Dikirim pada: 09/11/09-04:15


saya bingung nih...
01.kalau paranormal itu penipu , kok bisa eksis terus yah...emank mau sampai kapan mereka nipu klien.
02. kan mereka pasang iklan di media cetak , elektronik , sewa hotel utk tempat praktek, tiket pesawat utk yg praktek nya antar kota , gaji asisten dll....semua ini adalah anggaran rutin yg harus dikeluarkan oleh paranormal tsb.
nah kalau mereka nipu, hebat benar mereka bisa menipu sampai bertahun tahun dan kekayaan nya terus bertambah.
ANEH YAH !!

03. kalau ada penipu...tentu ada yg tertipu....kenapa yg tertipu tidak mengambil langkah hukum atau apa deh istilah nya : dengan berbagai cara untuk mencari kebenaran ?? menuntut si penipu ,?? kalau alat bukti kan sebenarnya gampang saja.....sewaktu datang berkonsultasi, bawa saja alat rekam....rekam semua pembicaraan antara klien dan si paranormal.....rekam semua janji janji dan garansi si paranormal......nah kalau nga terbukti hasil kerja nya.....kan rekaman tsb sudah bisa menjadi alat bukti yg sangat kuat untuk menuntut si paranormal yg menipu.
benar nga bro n sis ?

ini hanya opini saya. saya pun nga tahu kebenaran yg sesungguh nya tentang paranormal.



 Profil  Quote
Doodee
Baru Tahu
Bergabung: 01/01/10
Posts: 1
Dari: , Semarang, Indonesia
  Dikirim pada: 02/01/10-18:29

Quote:

Pada 09/11/2009-04:15,
d337ay menulis:

saya bingung nih...
01.kalau paranormal itu penipu , kok bisa eksis terus yah...emank mau sampai kapan mereka nipu klien.
02. kan mereka pasang iklan di media cetak , elektronik , sewa hotel utk tempat praktek, tiket pesawat utk yg praktek nya antar kota , gaji asisten dll....semua ini adalah anggaran rutin yg harus dikeluarkan oleh paranormal tsb.
nah kalau mereka nipu, hebat benar mereka bisa menipu sampai bertahun tahun dan kekayaan nya terus bertambah.
ANEH YAH !!

03. kalau ada penipu...tentu ada yg tertipu....kenapa yg tertipu tidak mengambil langkah hukum atau apa deh istilah nya : dengan berbagai cara untuk mencari kebenaran ?? menuntut si penipu ,?? kalau alat bukti kan sebenarnya gampang saja.....sewaktu datang berkonsultasi, bawa saja alat rekam....rekam semua pembicaraan antara klien dan si paranormal.....rekam semua janji janji dan garansi si paranormal......nah kalau nga terbukti hasil kerja nya.....kan rekaman tsb sudah bisa menjadi alat bukti yg sangat kuat untuk menuntut si paranormal yg menipu.
benar nga bro n sis ?

ini hanya opini saya. saya pun nga tahu kebenaran yg sesungguh nya tentang paranormal.



Bener bro, gw trus terang udh pernah nyoba ke Mbah Roso. Soal hasil trus terang ada sedikit perubahan, cmn nggk lama kmudian berubah ke kondisi awal lgi. Mo nuntut males, bahkan gw malu krn udah pake begituan.. Mdh2an wkt itu perubahan datengnya dr Allah, dan gw slalu berpikir gitu spy nggk jd musyrik. Tp temen2 yg udh nyoba & nggk berhasil knp nggk padha nuntut yach ?



 Profil  Quote
Pergi kehalaman: 1 | 2
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203