Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 
 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
Informasi Anda
FAQ
Topik yg tersedia!
Hubungi Kami!
 
Follow Us
  Facebook
Twitter
Google+
RSS Artikel
RSS Forum
 
Al-Quran
 
Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekek, yang dipukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan yang diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barangsiapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
(QS. 5:3)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Sedang Online
  tamu
member :


Anda bukan Member. Silahkan mendaftar disini.

 Inbox
Log in untuk mengecek pesan pribadi Anda.
 
Awal Tolong Saya !
Ilmu sedulur papat lima pancer (S45P)

Dimoderasi oleh: Webmaster

Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis Ilmu sedulur papat lima pancer (S45P)
Garisura
Baru Tahu
Bergabung: 22/10/06
Posts: 5
Dari: Palembang, INDONESIA
  Dikirim pada: 22/10/06-19:35

Apakah ada yang tau mengenai ilmu sedulur papat lima pancer ( S45P )? dan apa manfaatnya ilmu ini dalam kehidupan kita sehari-hari .Apakah ilmu ini sama dengan ilmu khodam.


 Profil  Quote
Garisura
Baru Tahu
Bergabung: 22/10/06
Posts: 5
Dari: Palembang, INDONESIA
  Dikirim pada: 04/11/06-22:12

Askum Kiyudi
Jadi menurut anda sedulur papat = qorin ya
Saya dapat semacam amalan sedulur papat dari teman namun sa,pai sekarang belum ketemu dengan gurunya dan saya takut ada faktor syriknya lho mas. misalnya dibagian pertama" summa ila ruhi hadrotin hususon kang kawah tutuban bali tali ari2 saiul lillahi lahum alpatiha" .Kemudian " ibu bapak aku mohon keridoannya. kabulkanlah permintaanku ini atas pertolongan dulur lahir batin opat kalima pancer kang kawah kang bali tutuban tali ari-ari atas pertolongannull mohon pencerahan.



 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 07/11/06-07:11

Salam,

Mungkin saya bisa menambahkan. Tetapi ini terbatas dari pemahaman yang saya terima saja. Jadi mungkin agak berbeda.

S45P (Sedulur papat 5 pancer), adalah ilmu kebathinan dalam kejawen yang menyangkut derajat pencapaian manusia dalam mengolah bathinnya.

Kajian ini biasanya kita dapatkan seperti diulas dalam kitab serat hidayat jati, atau nom-nom ubyah. Dimana berkaitan dengan kemampuan Sejati Diri.

Dalam masa sekarang, ada yang mengkaitkan konsep S45P ini dengan japa mantra, yang sebenarnya tidak ada kaitannya sama sekali dengan pengolahan kebathinan S45P ini. Hanya diambil dari pengertian S45P ada sejati diri dari korban yang akan dipengaruhi, baik sebagai ilmu gendam maupun sebagai ilmu pengasihan.

Praktek nyata dalam mengolah S45P ini adalah dengan melakukan seperti semedhi, mengosongkan diri, disini maksudnya mengosongkan diri adalah melalui proses melepaskan segala pikiran, rasa (menyatu dengan alam semesta) dan lepas jiwa (melalui puasa) selama yang kita mampu. Parameternya adalah ketika kita bisa mrogo sukmo (bukan seperti ilmu mrogo sukmo) yang maksudnya adalah ketika berhasil membuka hijab atau pembatas diri kita dengan sejati diri kita. Parameternya adalah ketika "bayangan" diri kita "njlejeg" ada dihadapan kita.

Menurut saya konsep S45P ini beda dengan qorin apalagi dengan ilmu khodam. Tetapi lebih seperti memaksimalkan potensi diri kita, dimana didalamnya termasuk kekuatan fisik maupun spiritual. Orang yang berhasil mengolah S45P-nya maka akan memiliki kekuatan yang tidak terduga, kepekaan yang luarbiasa, dan nalar yang nyaris sempurna. Dimana kemampuan ini bisa digunakan untuk menolong diri sendiri dan tentu saja orang lain.

Bila ada yang kurang jelas, silahkan diskusikan lagi disini untuk kita jadikan tanya jawab mengenai ini.

Semoga bermanfaat.



 Profil  Quote
Garisura
Baru Tahu
Bergabung: 22/10/06
Posts: 5
Dari: Palembang, INDONESIA
  Dikirim pada: 08/11/06-01:10

Askum Pak Webmaster
Terima kasih atas pencerahannya.
Salah satu yang saya inginkan sebenarnya adalah bertemu dengan sejati diri seperti yang web master katakan kalau bisa berdialog dengannya. Apakah ada jalan yang paling mudah dan cepat ? terima kasih



 Profil  Quote
puspawarna
Baru Tahu
Bergabung: 06/05/10
Posts: 3
Dari: Purworejo,Indonesia
  Dikirim pada: 16/05/10-05:50

Saya ingin menambahkan penjelasan dari Begawan Web Master tentang S45P. Ilmu ini memang sebetulnya = penguasaan "sejatinya diri" kita. Yang dapat dikatakan "sudah menguasai ilmu S45P" apabila sudah dapat menguasai nafsu dirinya sendiri. Ilmu S45P dapat dikuasai melalui riadho/laku puasa, olah pernafasan, semedi/meditasi, dan latihan2 yang lain. Ada ucapan2 batin semacam mantra yang sifatnya untuk sugesti diri. Jika sudah mampu mengendalikan nafsu kita (mutma'inah, sufiah, amarah dan aluamah) kita dapat latihan melihat S45P melalui penglihatan batin. Melalui konsentrasi kita akan melihat sinar yang muncul dari diri kita berturut-turut (putih, hitam, merah, kuning, kemudian hijau). Kemudian kita dapat melihat (batin) perwujudan yang mirip/= dg diri kita sendiri sebanyak 4 yang mengawal kita. Kita dapat melanjutkan meditasi kita, misalnya kita bertanya "bagaimana agar hidup saya sukses?" maka akan muncul gambaran2 yang harus kita terjemahkan. Jadi ilmu ini sama sekali tidak syirik. null


 Profil  Quote
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203