Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 
 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
Informasi Anda
FAQ
Topik yg tersedia!
Hubungi Kami!
 
Follow Us
  Facebook
Twitter
Google+
RSS Artikel
RSS Forum
 
Al-Quran
 
Lalu Kami berfirman: "Pukullah mayat itu dengan sebahagian anggota sapi betina itu!" Demikianlah Allah menghidupkan kembali orang-orang yang telah mati, dan memperlihatkan padamu tanda-tanda kekuasaan-Nya agar kamu mengerti.
(QS. 2:73)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Sedang Online
  1 tamu
1 member :

Indexing

Anda bukan Member. Silahkan mendaftar disini.

 Inbox
Log in untuk mengecek pesan pribadi Anda.
 
Awal Ilmu Kesaktian
ILMU ATAU AJIAN UNTUK MENDATANGKAN IKAN SAAT MEMANCING

Dimoderasi oleh: Webmaster

Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis ILMU ATAU AJIAN UNTUK MENDATANGKAN IKAN SAAT MEMANCING
boedysan
Baru Tahu
Bergabung: 10/06/04
Posts: 1
Dari: Bondowoso
  Dikirim pada: 11/06/04-09:23

Saya sangat senang memancing, sudah berguru dimana saja untuk bisa mendapatkan ilmu atau ajian untuk mendatangkan ikan akan tetapi selalu nihil, kebanyakan orang pintar yang saya datangi cuman omong besar saja. Adakah teman-teman atau siapa saja yang bisa menolong saya?


 Profil  Quote
SMandraguna
Serius
Bergabung: 27/05/04
Posts: 23
Dari: Jakarta
  Dikirim pada: 14/06/04-15:29

[Dear budi,

Bud kegemaran kamu memancing itu bagus dan positip akan tetapi kalau dibarengi pakai ajian atau mantra tertentu malah jadi Negatif alias syirik, jangan-jangan nanti kamu berpikir kalau tdk pakai ajian ini ikan yg datang akan sedikit, wah bahaya sdr Budi. Apalagi kalau pakai syarat tumbal atau sesajian segala.
Percaya deh bud org lain diluar negeri udah pake alat pancing modern , eh kita msh pake jampe-jampe segala.......Mendingan selagi mancing kamu baca Dzikir kepada Allah pasti berhasil deh macing & berpahala lagi.
Thanks



 Profil  Quote
imogiri
Baru Tahu
Bergabung: 26/11/04
Posts: 1
Dari: jakarta
  Dikirim pada: 26/11/04-16:02

Quote:

Pada 14/06/2004-15:29,
SMandraguna menulis:
[Dear budi,

Bud kegemaran kamu memancing itu bagus dan positip akan tetapi kalau dibarengi pakai ajian atau mantra tertentu malah jadi Negatif alias syirik, jangan-jangan nanti kamu berpikir kalau tdk pakai ajian ini ikan yg datang akan sedikit, wah bahaya sdr Budi. Apalagi kalau pakai syarat tumbal atau sesajian segala.
Percaya deh bud org lain diluar negeri udah pake alat pancing modern , eh kita msh pake jampe-jampe segala.......Mendingan selagi mancing kamu baca Dzikir kepada Allah pasti berhasil deh macing & berpahala lagi.
Thanks





He he doi neh kadang2 tulisannya kontroversi, kadang2 penuh nasehat...... kebanyakan ilmu kali ye? bisa berubah sesuai keadaan..



 Profil  Quote
aal
Baru Tahu
Bergabung: 15/02/05
Posts: 3
Dari: pekanbaru, indonesia
  Dikirim pada: 09/03/05-21:56

hai sobat aku berpengalaman memancing, supaya dapat ikan banyak, bacalah kun payakun3* dan selalu ingat allah. juga baca alfatiha ayat 5. insya allah diterima oleh allah. amiiin


 Profil  Quote
masyanto
Baru Tahu
Bergabung: 12/03/05
Posts: 4
Dari: Solo,indonesia
  Dikirim pada: 26/03/05-09:53

Mas budi, kalau kamu ingin dapat ikan banyak
pergi saja kepelalangan ikan dipingir pantai. disana bisa anda jumpai ikan yang besar-besar. nah untuk memiliki cari uang yang banyak lalu untuk brli. Kalau kaitannya dengan mancing ini kan uhntuk rilek dapat ya diterima tidak yang sudah dapat ketenangan jiwa artinya tidak sematamata cari ikan tapi cari ketemtraman assyiik!!!!!!kan



 Profil  Quote
triyanto1988
Serius
Bergabung: 24/09/06
Posts: 22
Dari: Depok, INDONESIA
  Dikirim pada: 13/11/06-20:00

gampang anda bawa aja radio saat memancing kemudian nyalakan ini dipercaya bisa memancing ikan muncul kepermukaan air ingat radionya harus kedengaran suaranya sama si ikan
selamat mencoba >_<



 Profil  Quote
hantuCrew

Bergabung: 08/10/06
Posts: 120
Dari: sydney, AUSTRALIA
  Dikirim pada: 17/11/06-17:17

memancing pakek ilmu atau ajian? mancing seh gak usah pakek gituan. Pertama kalau mau mancing, yach siapin alat2 nya. seperti tongkatnya dah umpan yg tuk di pakek. terus abis itu, pergi sama yg org ahli mancing. belajar ma org itu. mancing ikan tuh musti banyak sabarnya. Kalo gak sabar yach gmana mo dapet ikan. Kalo mo mancing itu, liat lokasi tempat mancing atau gimana jalan air nya itu. Contohnya, kalo mancing di tepi laut. Liat di mana ombak berjalan, terus sebelum mancing berdoa dolo.. yach berdoa dengan kepercayaan anda. Kalau org islam menyebut Bismillahirrah manirahim... terus niat di ati, minta restu dari Allah. terus musti banyak sabar....


 Profil  Quote
stinky
Baru Tahu
Bergabung: 22/11/06
Posts: 9
Dari: kisaran, INDONESIA
  Dikirim pada: 23/11/06-11:24

Quote:

Pada 11/06/2004-09:23,
boedysan menulis:
Saya sangat senang memancing, sudah berguru dimana saja untuk bisa mendapatkan ilmu atau ajian untuk mendatangkan ikan akan tetapi selalu nihil, kebanyakan orang pintar yang saya datangi cuman omong besar saja. Adakah teman-teman atau siapa saja yang bisa menolong saya?

kalau untuk mendatangkan ikan..belom pernah tau tuhhh..tapi kalu untuk membungkam nya hehehehhe mudah mudahan ada..pengen tau...kagak ada ikan yang mau makan umpannya



 Profil  Quote
Ardjuna
Baru Tahu
Bergabung: 07/04/07
Posts: 3
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 15/05/07-08:29

Assalamu' Alaikum Wr-Wb...
Buat sodara-sodara sekalian yang ikut aktip dalam web ini, saya adalah orang baru yang ikutan ataupun yang baru tahu tentang web ini, saya sangat merespon sekali dengan web ini, tetapi ada satu hal yang saya perhatikan dan Insya Allah bukan maksud menggurui tetapi hanya sekedar mengemukakan suatu pendapat, bahwa saya membaca adanya suatu kontradiksi dalam pendapat sampai adanya kata2 kasar yang akhirnya menyakiti perasaan sodara kita sendiri,,menurut saya tolong bila masuk dalam web ini kita hrs berfikiran terbuka dan bersih, saya percaya kalo sodara2 adalah org yang berilmu dan ingin memiliki ilmu,semua kita serahkan pada Web Master untuk mengambil pertimbangan dan penjelasan apabila ada hal2 yang bersifat miring...hati2 jangan sampai kita terprovokasi dgn syetan yang akan menghilangkan ataupun menyesatkan ilmu yang kita miliki...baik atau tidaknya hanya Allah yang tahu...manusia hanya berikhtiar...Insya Allah, Allah akan memberikan jalan yang benar dalam menuntut ilmu...sebaiknya dalam menuntut ilmu kita rajin berdzikir dgn Asma Allah "Al Alim"...Insya Allah Dia akan memberikan ilmu yang memang benar2 dari Allah dan menjadi ridhoNya atas ilmu yang dimilikinya..Amin....( Akhir kata....Mohon maaf Web Master dan sodara2ku sekalian,bukan maksud menggurui.....)



 Profil  Quote
hen
Serius
Bergabung: 27/03/07
Posts: 30
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 23/11/07-06:56

Hei mang odon....

Di sini topiknya masalah bagaimana cara mancing ikan supaya dapat ikan yang boanyak, bukan kami di suruh baca ceramah lho.......
Kalau itu kami sudah tahu....payah lho......




 Profil  Quote
lanrsl
Baru Tahu
Bergabung: 12/09/07
Posts: 1
Dari: Kedah, MALAYSIA
  Dikirim pada: 25/12/07-11:00

dear budi,kalau anda minat utk memancing amalkan ayat ini dibacakan ketika sedang memasukkan umpan.ayatnya Bismillah........Allahhullazi sakharo lakumul bahro ritajrial fulku fihi biamrihi walitab taghu min fadlihi wala allakum tasykurun. dan hembuskan pada umpan itu.insyaallah tidak akan dihampakan oleh allah


 Profil  Quote
Specter
Baru Tahu
Bergabung: 27/08/07
Posts: 2
Dari: Surabaya, INDONESIA
  Dikirim pada: 27/12/07-11:09

mas budi iki aya aya wae kekkekekekke
mancing kok pake mantra pake umpan mas
kekekkekeke



 Profil  Quote
topgun68
Baru Tahu
Bergabung: 27/12/07
Posts: 1
Dari: Kuala Lumpur, MALAYSIA
  Dikirim pada: 29/12/07-02:38

Baca saja doa ini "Laa illaa ha illaa anta, Subha naka inni kumtun minaz zalimin" sebanyak yang mungkin. Insya allah mancing
kamu lumayan. Ingat, rezeki itu datang hanya dari allah, bukan dari apa2 atau sesiapa yang lain dari allah.



 Profil  Quote
HALILINTAR
Baru Tahu
Bergabung: 26/09/09
Posts: 1
Dari: bali, indonesia
  Dikirim pada: 26/09/09-08:58

Ucapin salam pada nabi Khaidir AS sebelum melempar pancing bro.. Beliau tuh penguasa lautan... Pangkatnya diatas Nyi Roro Kidul


 Profil  Quote
brodermayu
Baru Tahu
Bergabung: 21/10/09
Posts: 5
Dari: indramayu,indonesia
  Dikirim pada: 21/10/09-13:02

Quote:

Pada 09/03/2005-21:56,
aal menulis:
hai sobat aku berpengalaman memancing, supaya dapat ikan banyak, bacalah kun payakun3* dan selalu ingat allah. juga baca alfatiha ayat 5. insya allah diterima oleh allah. amiiin



sebenernya menurut sy dzikir yg baik apabila kt pny keinginan adlh penuh 1 surat ato shalawat yg penuh bukan kutipannya,,,,,



 Profil  Quote
brodermayu
Baru Tahu
Bergabung: 21/10/09
Posts: 5
Dari: indramayu,indonesia
  Dikirim pada: 21/10/09-13:02

Quote:

Pada 09/03/2005-21:56,
aal menulis:
hai sobat aku berpengalaman memancing, supaya dapat ikan banyak, bacalah kun payakun3* dan selalu ingat allah. juga baca alfatiha ayat 5. insya allah diterima oleh allah. amiiin



sebenernya menurut sy dzikir yg baik apabila kt pny keinginan adlh penuh 1 surat ato shalawat yg penuh bukan kutipannya,,,,,



 Profil  Quote
adiez
Baru Tahu
Bergabung: 26/10/09
Posts: 2
Dari: , jakarta,indonesia
  Dikirim pada: 28/10/09-10:34

slm knl ya smua na?gw jg pny mslh yg sm tp kt orang sich untk azmt tsb da didaerah pandeglang banten n di skabumi



 Profil  Quote
adiez
Baru Tahu
Bergabung: 26/10/09
Posts: 2
Dari: , jakarta,indonesia
  Dikirim pada: 28/10/09-10:38

dan saya udh mencoba resep dri lanrsl..allhualm ya semlm sya mendptkan juara 1 galatama..


 Profil  Quote
pakdhemontro
Serius
Bergabung: 16/08/06
Posts: 46
Dari: Solo, INDONESIA
  Dikirim pada: 25/04/13-19:37

Q.S Al Jaatsiyah Ayat 12

اللَّهُ الَّذِي سَخَّرَ لَكُمُ الْبَحْرَ لِتَجْرِيَ الْفُلْكُ فِيهِ بِأَمْرِهِ وَلِتَبْتَغُوا مِنْ فَضْلِهِ وَلَعَلَّكُمْ تَشْكُرُونَ


Allahul ladzi sakh-khoro lakumul
bahro litaj-riyal fulku fiihi
bi amrihi wa litab-taghuu
min fadh-lihi wa laa'allakum
tasykurun.

Allah-lah yg menundukkan lautan
untukmu supaya kapal-kapal dapat
berlayar padanya dgn seizin-Nya
& supaya kamu dpt mencari
karunia -Nya & mudah-mudahan
kamu bersyukur.




 Profil  Quote
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon B12/19D
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203