Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 
 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
Informasi Anda
FAQ
Topik yg tersedia!
Hubungi Kami!
 
Follow Us
  Facebook
Twitter
Google+
RSS Artikel
RSS Forum
 
Al-Quran
 
Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.
(QS. 3:102)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Sedang Online
  tamu
member :


Anda bukan Member. Silahkan mendaftar disini.

 Inbox
Log in untuk mengecek pesan pribadi Anda.
 
Awal Ilmu Kesaktian
batu mustika merah delima

Dimoderasi oleh: Webmaster

3 halaman ( 1 | 2 | 3 )
Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis batu mustika merah delima
Mujid
Baru Tahu
Bergabung: 05/10/06
Posts: 2
Dari: Kuala Lumpur, MALAYSIA
  Dikirim pada: 11/10/06-17:17

Quote:

Pada 01/10/2006-23:22,
cipret menulis:
[quote]
Pada 11/08/2005-16:45,
kijambronganom menulis:
Batu yang kalau dipegang nyala merah, atau kena air menyala itu bukan merah delima, itu batu merah darah, masih kerabat jauh dari mustika delima, kerabat yang jauh sekali. Kebetulan saya dipercaya memiliki sepasang, sejodo. Kalau mustika delima, dicelup air tidak menyala, tapi airnya yang memerah, mustika delima ini langka sekali, bisa melihatnya saja sudah termasuk manusia beruntung.


Yup, sy setuju dgn anda...kebetulan sy sdh beberp kali melihat barang ajaib tersebut
[/quote]
Apa untungnya melihat mastika delima.Saya sudah satu kali melihat tapi belum ada keuntungan nya.Tolong nyatakan apa untungnya.



 Profil  Quote
murjana
Baru Tahu
Bergabung: 28/09/06
Posts: 4
Dari: Bali, INDONESIA
  Dikirim pada: 19/01/07-16:03

saya ada mirah delima,saya sudah bertahun tahun pegang benda ini, ada batu kecil warna merah dalam batu berbentuk lesung dengan tutup lonjong sebagai tutupnya. memang sifatnya kalau dimasukin air, air berwarna merah muda mirip warna plastik korek api yang merah muda, dan punya sifat kebal ato lainya, tapi itu sifat mutlaknya. dan setahu saya dia tidak lebih dari batu kali atau lainnya. saya pegang sekian tahun belum pernah ketemu yang namanya kodham atau lainnya. saya sering kepikiran bahwa batu ini ada kodham ato lainnya padahal setahu saya tidak ada. memang dia ada energi tertentu tapi itu cuman energi sifat batu ini aja tidak lebih.sering saya ibaratkan aki mobil.kebal, memerahkan air itu sama dengan rasa setrum kalau di sentuh negatif positifnya, menyetrum di air dan lainnya.. tapi ndak ada sesuatu di dalamnya spt kodham ato lainnya.berkali kali orang ngaku pintar dan bisa mendeteksi benda ini dengan cara kontak gaib dgn isi atau kodhamnya,tapi menurut saya bohong. karena saya yang punya tahu persis apa benda ini.saya ndak tahu dan tidak ngerti siapa di ajak kontak, karena ini cuma batu saja. orang terpukau dengan sifat mutlaknya seperti kebal atau lainnya sehingga lupa kegunaannya.saking tidak tahunya hingga timbul trend menjual atau menarik dana gaib. padahal setahu saya di daerah saya di dunia gaib itu tidak ada bank,terus tidak pernah nabung mau narik uang. sudah tidak masuk logika, apalagi di jual. pada saat dapat benda ini kita di kasi aja terus di jual dengan alasan mau bikin tempat ibadah dan lainnya. tidak bakalan bisa. kecuali di kasikan ke orang begitu saja sama saat kita dapat benda ini.saya pikir baiknya kita lihat kegunaanya saja jangan terlalu tinggi menafsir benda ini.itu saja


 Profil  Quote
gandaarum
Serius
Bergabung: 07/07/06
Posts: 60
Dari: selangor,malaysia
  Dikirim pada: 25/01/07-08:46

saya setuju dgn pendapat sbelumnya tentang mirah delima....saya pun tak tahu apa kelebihan dengan jelas tentang kelebihannya selain dari kebal.
cuma tentang bank gaib...ia bukan bank sepaerti byngan sodara....setau saya...alim ulama punya ilmu yang dpat mendatangkan wang dalam seketika....itulah yang dipanggil bank gaib....ataupun bekas wang yang sentiasa berisi.....sumber wang itu bukanlah alam gaib tapi masih dari alam kita...cuma ianya adalah wang dari orang2 yang tidak bayar zakat....jadi wang mereka itu ditarik menggunakan khodam ilmu tersebut kedalam simpanan kita....selalunya dalam kecemasan......



 Profil  Quote
murjana
Baru Tahu
Bergabung: 28/09/06
Posts: 4
Dari: Bali, INDONESIA
  Dikirim pada: 27/01/07-05:52

waduh pak...ngenai hal ini saya sudah pernah lihat orang yang ngaku bisa narik dana bank gaib, bahkan mereka datang 2 bis penuh atas undangan ke salah satu orang yang cukup punya di daerah saya,konon mau menarik uang 2m kuibik, mereka mengaku ulama dari beberapa pesantren baik sumatra dan jawa.ada juga teman yang bercerita telah mencoba dari banyuangi sampai tasik malaya. yang ada hanya hipnosis atau gendam belaka, uang jatuh seperti hujan tapi ujung - ujung hanya kertas koran. dan sejenisnya. saya bertanya langsung dengan Kyai Bafaqih almarhum, ulama muslim yang rendah hati, bergaul dengan semua pemeluk agama, dengan ilmu gaib dan Keagamaan tinggi, mumpuni dan di segani di daerah saya bahkan di propinsi saya, mengatakan tidak ada ilmu itu,kecuali ilmu curang atau sesat yang para ulama hanya tahu tapi tidak boleh dan tidak berhak melakukannya atau di laksanakan, maaf saya tidak sempat menanyakan hal ini dan saya tidak tahu sama sekali tapi mungkin memelihara tuyul, babi ngepet,pesugihan atau sejenisnya yang dimaksudkan seperti yang sering saya toton di tv.dan sejauh ini saya belum pernah dengar ada yang berhasil. hanya dengar mengaku ngaku bisa atau berhasil. kalaupun ada yang berhasil pasti di bilang di daerah yang jauh sperti sumatra, jawa barat, dimana saya ndak bisa menanyakan ke daerah itu.hmm


 Profil  Quote
serangga
Baru Tahu
Bergabung: 17/02/07
Posts: 1
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 17/02/07-10:38

Makasih pak Webmaster atas pencerahannya. Saya ingat dengan pengalaman saya sendiri beberapa waktu yang lalu, ketika saya diajak oleh ayah mertua saya untuk menemui gurunya yg datang dari luar kota untuk menimba ilmu. Sepulang dari tempat guru tsb, ayah saya saya mengajak saya untuk menimba ilmu lagi supaya menjadi "sakti". Pada saat itu saya dengan entengnya menjawab " Yah, nabi saja terluka sewaktu perang, kok kita maunya sakti dan kebal", saya merasa saya sudah menyinggung perasaan ayah mertua saya dan saya berusaha melupakannya. Setelah membaca pencerahan pak WM, saya jadi sadar bahwa saya telah mengerdilkan diri saya untuk menjadi yg lebih baik, lebih pintar dan lebih berguna. Buktinya saya sekarang bisa internet .... gak pake kurir kayak zaman nabi...



 Profil  Quote
dhajal
Baru Tahu
Bergabung: 29/10/06
Posts: 1
Dari: Bandung, INDONESIA
  Dikirim pada: 23/02/07-15:16

Ass.Wr.Wb.

banyak juga ya yang nyari merah delima..
kalo mau datang aja ke DT, beli aja punyanya aa Gym. itu juga kalo dia mau ngasih kalo dia mau.



 Profil  Quote
aboel
Baru Tahu
Bergabung: 25/03/07
Posts: 2
Dari: NAD, INDONESIA
  Dikirim pada: 31/03/07-16:46

Quote:

Pada 02/07/2005-04:10,
mbah_joyo menulis:
saya sependapat dengan WM,banyak hal yang terlalu dibesar besarkan tentang MD,Rantai Babi,ataupun Besi Kuning,saya bukan tidak percaya karena saya sendiri pernah melihat dengan mata kepala sendiri serta memegang langsung berbagai versi MD dari berbagai daerah.
saya jadi agak bingung,kenapa sih membesarkan arti Khodam,yang pada dasarnya mereka adalah pembantu manusia, bukankah ada ungkapan Allah - Adam - Alam,artinya manusia dibekali dan diridhoi Allah sebagai mahluk terkuat?
artinya daripada kita berburu khodam yang aneh aneh dan mungkin beresiko kenapa kita tidak melatih diri kita supaya Kebal,anti cukur dan lain sebagainya?
Bagaimana menurut mas WM?

Namaste...!




 Profil  Quote
JohanArif
Baru Tahu
Bergabung: 17/06/07
Posts: 6
Dari: Sabah, MALAYSIA
  Dikirim pada: 22/06/07-08:41

Quote:

Pada 25/01/2007-08:46,
gandaarum menulis:
saya setuju dgn pendapat sbelumnya tentang mirah delima....saya pun tak tahu apa kelebihan dengan jelas tentang kelebihannya selain dari kebal.
cuma tentang bank gaib...ia bukan bank sepaerti byngan sodara....setau saya...alim ulama punya ilmu yang dpat mendatangkan wang dalam seketika....itulah yang dipanggil bank gaib....ataupun bekas wang yang sentiasa berisi.....sumber wang itu bukanlah alam gaib tapi masih dari alam kita...cuma ianya adalah wang dari orang2 yang tidak bayar zakat....jadi wang mereka itu ditarik menggunakan khodam ilmu tersebut kedalam simpanan kita....selalunya dalam kecemasan......



Lho kok gituan aje narik wang dari org yg enggan bayar zakat...
Kalau bener sekalipun khadam MD (dibaca: tuyul, babi ngepet, etc) narik ngambil wang dari org yg enggan ngeluar zakat.......kamu bukan orgnya yg layak nerima zakat donng ....



 Profil  Quote
gandaarum
Serius
Bergabung: 07/07/06
Posts: 60
Dari: selangor,malaysia
  Dikirim pada: 25/06/07-02:45

bukan begitu johan..

perkara ini dalam kecemasan saja...
hal berhak terima zakat atau tidak itu bukan masalah kerana duit tu kita tak curi dari pusat pengumpulan zakat tapi dari simpanan orang kedekut lupa diri lupa dunia yang tak mahu bayar zakat.....banyak bezanya tu....yang boleh pakai ilmu ni pun bukan calang2 orang.
sama juga dengan ilmu khodam abdul wahid.yang penipu memg banyak, nak cari yang betul2 boleh susah.........



 Profil  Quote
JohanArif
Baru Tahu
Bergabung: 17/06/07
Posts: 6
Dari: Sabah, MALAYSIA
  Dikirim pada: 26/06/07-02:49

Lho....kok kita di suruh jadi ROBIN HOOD???
Atas alasan apa sekalipun....mengambil, mencuri, rampok, guna tuyul, babi ngepet--utk mengambil wang dari org2 muslim samada dia kedekut, tak pernah keluar zakat, enggak mau pergi haji, enggak mau solat, hatta dari org2 bukan Islam sekalipun...atas apa alasan sekalipun..hukumnya tetap HARAM. Kecuali dlm peperangan..di sana ada hukum rampasan perang.

Ajaran ROBIN HOOD enggak ada dlm agama kita.



 Profil  Quote
amiril
Baru Tahu
Bergabung: 11/07/07
Posts: 2
Dari: Pekan baru,Indonesia
  Dikirim pada: 11/07/07-08:34

Saya sangat setuju denagn komentar anda.bahwa yang membuat seseorang jadi anti cukur adalah ghaib.baik itu ruh jin,setan,iblis,malaikat maupun asma allah.karena pada dasrnya tidak ada jasad manusia yang anti cukur.jadi yang membuat manusia itu jadi anti cukur tergantung dari jenis ilmu apa yang dis pakai.atau pada siapa dia berserah diri.kalau pada allah,mungkin saja malaikat atau langsung asma allah.Nabi muhammad sendiri tidak kebal.beliau tidak luka saat perang adalah karena beliau tidak di sentuh oleh benda tajam tsb.


wassalam.


Amiril





Quote:

Pada 25/02/2005-09:13,
Webmaster menulis:
Salam,
Perdebatan mengenai Mirah Delima ini memang sangat seru untuk disimak.

Tetapi ada melihat dari beberapa tulisan diatas hati saya tergelitik untuk mencoba mengomentarinya.

Berikut komentar saya.

Menurut pengalaman saya, setiap pusaka tarikan, apapun bentuknya itu, harusnya memiliki khasiat anti cukur. Pusaka tersebut bisa ditarik, karena ada "isi" didalamnnya.

Teori dan pembuktian mengenai anti cukur ini sudah saya jadikan pelatihan, di Pelatihan Kepekaan, dimana proses anti cukur merupakan hasi dari Ruh yang maksimal. Maksimalnya ruh; mengakibatkan anti cukur; bisa terjadi karena diri sendiri, atau "pengaruh" ruh dari luar, dalam hal ini memanfaatkan pusaka sebagai syareatnya.

Keberadaan MD, ternyata sangat banyak, entah MD yang alami, buatan, atau yang sekelas BR (batu rubah). Saya ada beberapa kali mendapatkannya. Dan sangat senang sekali kalau ada orang yang ingin membuktikan keberadaan dan keaslian MD tersebut.

Isu-isu pembeli MD yang mencampai miliaran, juga sudah sering saya temui. Maaf saja, makelarnya kebanyakan dari orang2 yang tidak mampu secara finansial, atau orang2 yang bermimpi ingin kaya mendadak, dan akhirnya malah tertipu oleh kelompok mafia ini.

Dan, he.he.he.. laut merah, merahnya karena terdapat sedimen pasir berwarna merah didasarnya, bukan karena MD

Saya sering menemui orang yang sangat percaya dengan kemampuan gurunya, yang maaf saja ternyata tidak lebih dari orang yang senang mencari popularitas belaka atau untuk mencari uang. Ceritanya aneh-aneh dan heboh-heboh, semata ingin menunjukkan kemampuannya kalau beliau lain dari yang lain, wawasannya luas dsb.

Pengalaman saya, guru yang baik, tidak akan memberikan informasi menyesatkan, lebih kepada membimbing menuju kebaikan dan "banyak menunjukkan" ketimbang bicara.

Mohon maaf sebesarnya bila komentar saya kurang berkenan, tidak lebih dan kurang semata rasa prihatin saya atas hal-hal yang terlalu dibesar-besarkan spt ini.

Wassalam.




 Profil  Quote
amiril
Baru Tahu
Bergabung: 11/07/07
Posts: 2
Dari: Pekan baru,Indonesia
  Dikirim pada: 11/07/07-08:44

Saya sangat setuju denagn komentar anda.bahwa yang membuat seseorang jadi anti cukur adalah ghaib.baik itu ruh jin,setan,iblis,malaikat maupun asma allah.karena pada dasrnya tidak ada jasad manusia yang anti cukur.jadi yang membuat manusia itu jadi anti cukur tergantung dari jenis ilmu apa yang dis pakai.atau pada siapa dia berserah diri.kalau pada allah,mungkin saja malaikat atau langsung asma allah.Nabi muhammad sendiri tidak kebal.beliau tidak luka saat perang adalah karena beliau tidak di sentuh oleh benda tajam tsb.


wassalam.


Amiril





Quote:

Pada 25/02/2005-09:13,
Webmaster menulis:
Salam,
Perdebatan mengenai Mirah Delima ini memang sangat seru untuk disimak.

Tetapi ada melihat dari beberapa tulisan diatas hati saya tergelitik untuk mencoba mengomentarinya.

Berikut komentar saya.

Menurut pengalaman saya, setiap pusaka tarikan, apapun bentuknya itu, harusnya memiliki khasiat anti cukur. Pusaka tersebut bisa ditarik, karena ada "isi" didalamnnya.

Teori dan pembuktian mengenai anti cukur ini sudah saya jadikan pelatihan, di Pelatihan Kepekaan, dimana proses anti cukur merupakan hasi dari Ruh yang maksimal. Maksimalnya ruh; mengakibatkan anti cukur; bisa terjadi karena diri sendiri, atau "pengaruh" ruh dari luar, dalam hal ini memanfaatkan pusaka sebagai syareatnya.

Keberadaan MD, ternyata sangat banyak, entah MD yang alami, buatan, atau yang sekelas BR (batu rubah). Saya ada beberapa kali mendapatkannya. Dan sangat senang sekali kalau ada orang yang ingin membuktikan keberadaan dan keaslian MD tersebut.

Isu-isu pembeli MD yang mencampai miliaran, juga sudah sering saya temui. Maaf saja, makelarnya kebanyakan dari orang2 yang tidak mampu secara finansial, atau orang2 yang bermimpi ingin kaya mendadak, dan akhirnya malah tertipu oleh kelompok mafia ini.

Dan, he.he.he.. laut merah, merahnya karena terdapat sedimen pasir berwarna merah didasarnya, bukan karena MD

Saya sering menemui orang yang sangat percaya dengan kemampuan gurunya, yang maaf saja ternyata tidak lebih dari orang yang senang mencari popularitas belaka atau untuk mencari uang. Ceritanya aneh-aneh dan heboh-heboh, semata ingin menunjukkan kemampuannya kalau beliau lain dari yang lain, wawasannya luas dsb.

Pengalaman saya, guru yang baik, tidak akan memberikan informasi menyesatkan, lebih kepada membimbing menuju kebaikan dan "banyak menunjukkan" ketimbang bicara.

Mohon maaf sebesarnya bila komentar saya kurang berkenan, tidak lebih dan kurang semata rasa prihatin saya atas hal-hal yang terlalu dibesar-besarkan spt ini.

Wassalam.




 Profil  Quote
ijst
Baru Tahu
Bergabung: 11/09/07
Posts: 1
Dari: Bekasi, INDONESIA
  Dikirim pada: 11/09/07-04:08

Kenapa yahh...Orang2 kalau sudah bicarakan masalah yang namanya GAIB pasti dueh ribut..MERASA YANG PALING BENAR!!!! Kalau Topic-nya maslah Benda Gaib pasti Ribut, Tapi kalau Topic-nya Mau ber-Amal, berbuat Baik, Mengasihi sesama kok gak pernah diributkan...????. Kalau sudah ribut percaya deh, yang namanya : Jin, Setan dan sebagainya Pasti senang dan tertawa..Bisa membuat Manusia ciptaan Tuhan untuk Ribut Ribut...Kalau mau menjalani / berbisnis Gaib.. Kalau tidak mempunyai...KASIH & HATI NURANI.. tidak akan berhasil BELIEVE OR NOT ???? Terserah anda yang menilai


 Profil  Quote
tascam
Baru Tahu
Bergabung: 06/09/07
Posts: 2
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 21/09/07-06:36

kl menurut gw ttg narik uang gaib sehhhh,.gak ada kalee yaaa,..mungkin ada perbedan bahasa cara mendapatkan sesuatu yg goib,..misalnya uang atau yg lainnya dehhh, yg gw tau dari paman gw tuh gak kaya gitu,...tahapan ilmunya dah jago banget ,...anggap itu level, pada level Bahartiah mungkin level yg paling tinggi dan yg saya tau itu mengunakan bahasa asli yg di gunakan pada kitab suci kaya alquran, injil, zabur dan taurat,...kiranya gitu, dari ilmu yg di pelajari kita dapat berkomunikasi dengan bangsa jin, khadamlah,..kita berdoa untuk mendapatkan sesuatu yg goib tp nyata tp tetap harus usaha yg keras gak cm tidur di rumah biasanya suka dapet rezeki dadakan dapat promosi jabatan atau hadiah dari tabungan bisa ajah kan,...wamayyatakillaha


 Profil  Quote
iwan80
Baru Tahu
Bergabung: 03/11/07
Posts: 1
Dari: id
  Dikirim pada: 04/11/07-04:53

wallohu'a'lam..saya pernah melihat merah delima itu ..memang di masukan kedalam air airnya berwarna merah dan ada lagi batu yang warna hijau begitu pula air yang di masukin itu batu berubah.....tapi kata yang punya nya berapa pun harga yang di tawarkan ,tidak akan tertarik untuk menjual nya .........gw lihat dengan mata kepala sendiri terus batu yang hijau itu batu apa coba???


 Profil  Quote
tege789
Baru Tahu
Bergabung: 29/05/08
Posts: 1
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 29/05/08-08:54

saya tau pemilik musktika merah delima dan mustika lainnya. dan saya melihatnya lansung. ASLI


 Profil  Quote
hafi89
Baru Tahu
Bergabung: 22/08/08
Posts: 5
Dari: johor bahru, MALAYSIA
  Dikirim pada: 26/08/08-12:44

di sini ada yang punya buntat air???null


 Profil  Quote
gho
Serius
Bergabung: 23/11/06
Posts: 14
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 04/01/09-21:18

Quote:

Pada 22/06/2005-15:26,
BeteBener menulis:
Mustika Merah Delima?

coba saja cek ke Kraton Jogja atau Istana Gaib Ratu Laut Kidul...

untuk anti cukur, saya kenal dgn seseorang yg bisa tuh. Beliau blg, ada mahar2nya (lain org, lain pula maharnya. tergantung dari kebersihan jiwa raganya). yg meminta adalah tak lain khodam dari pusaka Anti Cukur itu sendiri. Mahar itu untuk digantikan berupa Minyak Zafaron yg asli atau lain sebagainya.

Rantai Babi? Besi Kuning? disini ada yg punya?



apa boleh tau nama danalamat yang ngisi, dan kisaran maharnya ?



 Profil  Quote
prambagus
Baru Tahu
Bergabung: 03/01/09
Posts: 2
Dari: Yogyakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 05/01/09-12:31

Quote:

Pada 29/05/2008-08:54,
tege789 menulis:
saya tau pemilik musktika merah delima dan mustika lainnya. dan saya melihatnya lansung. ASLI


Boleh minta info yang punya merah delima asli, bisa email saya di [email protected], segera
Terimakasih



 Profil  Quote
prambagus
Baru Tahu
Bergabung: 03/01/09
Posts: 2
Dari: Yogyakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 05/01/09-12:35

Quote:

Pada 20/04/2002-00:53,
BlackAngeL menulis:
Mustika Mirah Delima
saya pernah mengantar orang yang akan menarik pusaka berupa batu mirah delima (sebesar biji saga/kacang ijo). keterangan yang saya dapatkan yaitu:
1. orang tersebut memiliki niat baik
2. merupakan nilai tambah bila yang ingin memiliki mempunyai isi/ pengetahuan ilmu goib
3. mas kawin/mahar yang diminta oleh penjaga mustika adalah MEMBANGUN LIMA (5) BUAH MASJID di daerah yang ditentukan kemudian (mahar bukan berupa uang!)
4. bila ada yang tertarik, silakan hubungi saya

wassalam

[ Pesan ini terakhir diedit oleh: BlackAngeL pada 20/04/2002-03:33 ]


Saya tertarik mas, saya bisa menghubungi saudara di mana? kirim ke email saya di [email protected] atau by sms di 0811283568 terimakasih



 Profil  Quote
Pergi kehalaman: 1 | 2 | 3
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203