Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 
 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
Informasi Anda
FAQ
Topik yg tersedia!
Hubungi Kami!
 
Follow Us
  Facebook
Twitter
Google+
RSS Artikel
RSS Forum
 
Al-Quran
 
Dan sesungguhnya jika kamu mendatangkan kepada orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil), semua ayat (keterangan), mereka tidak akan mengikuti kiblatmu, dan kamupun tidak akan mengikuti kiblat mereka, dan sebahagian merekapun tidak akan mengikuti kiblat sebahagian yang lain. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti keinginan mereka setelah datang ilmu kepadamu, sesungguhnya kamu kalau begitu termasuk golongan orang-orang yang zalim.
(QS. 2:145)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Sedang Online
  tamu
member :


Anda bukan Member. Silahkan mendaftar disini.

 Inbox
Log in untuk mengecek pesan pribadi Anda.
 
Awal Melihat Jin atau Penampakan Jin ?
cara lihat alam gaib

Dimoderasi oleh: Webmaster

2 halaman ( 1 | 2 )
Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis cara lihat alam gaib
moluno
Baru Tahu
Bergabung: 16/10/06
Posts: 2
Dari: Bandung, INDONESIA
  Dikirim pada: 16/10/06-08:36

salam kenal rekan2 semuanya.. saya ingin belajar, bagaimana caranya agar bisa melihat keberadaan jin atau roh-roh halus. mohon bantuan dari rekan-rekan sekalian. terima kasih sebelumnya..


 Profil  Quote
moluno
Baru Tahu
Bergabung: 16/10/06
Posts: 2
Dari: Bandung, INDONESIA
  Dikirim pada: 19/10/06-09:30

apa ad teman2 atau rekan yg bisa membantu saya?


 Profil  Quote
Oddygembul
Serius
Bergabung: 05/09/06
Posts: 25
Dari: Surabaya, INDONESIA
  Dikirim pada: 19/10/06-11:16

Quote:

Pada 19/10/2006-09:30,
moluno menulis:
apa ad teman2 atau rekan yg bisa membantu saya?


Sebaiknya keinginan Anda dibatalkan saja. Anda perlu baca tulisan Webmasster di rubrik pengetahuan tentang Jin.
Anda sebaiknya bersyukur ada di dunia nyata seperti di dunia ini karena anda akan tahu antara tersesat dan tidak. Biarlah alam ghaib menjadi milik hamba allah yang berhak atasnya, dari pada kita mencoba tetapi tersesat akhirnya.....!!







 Profil  Quote
LILY
Serius
Bergabung: 09/09/06
Posts: 15
Dari: Jambi, INDONESIA
  Dikirim pada: 26/10/06-19:33

Dear moluno,
Saya sependapat dengan sdr. Oddygembul. Sebaiknya batal aja niatmu ingin melihat hal2 gaib. Emang benar dunia gaib jauh berbeda dengan dunia kita yang nyata, walaupun jujur aku akui ada sih hal2 yang unik dan janggal.

Dulu saya sendiri juga nggak pernah sangka kalau saat ini mendadak aja mata saya bisa melihat hal2 gaib. Saya nggak pernah belajar ilmu gaib apalagi sampai berdoa minta mata gaib dari Allah. Semua ini terjadi apa adanya kok.

Emang sih aku bisa melihat hantu2, binatang aneh, dll tetapi teman-temanku cuma bisa mendengar dari ceritaku aja, nggak seru karena mereka nggak bisa saksikan sendiri...



 Profil  Quote
froggy
Serius
Bergabung: 24/08/06
Posts: 53
Dari: Austr
  Dikirim pada: 28/10/06-07:26

Inshaallah khadith ini dijadikan bahan berpikir. Dan kalau mau, baca buku kecil tulisannya Al Ghazzali (RA) yang judulnya "Mishkat Al Anwar (Mishkatul anwar).

Yang manakah yang lebih bagus, melihat keberadaan jin atau roh-roh halus atau mengenal penciptanya?

Bagaimana caranya buat kita mengenal pencipta kita kalau dianya ghaib sedang kitanya tidak bisa melewati dunia jasad?

Apakah mungkin mata kita yang jasad ini bisa melihat yang ghoib? Dan telinga kita yang jasad ini mendengar suara ghoib?



 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 28/10/06-11:25

Assalamu'alaikum wr. wb.

Quote:

Bagaimana caranya buat kita mengenal pencipta kita kalau dianya ghaib sedang kitanya tidak bisa melewati dunia jasad?



Kalau bicara Islam, maka kita harusnya membicarakan kemudahan. Bukannya mempersulit. Istilah saya, hanya golongan syaitan saja yang kerjanya seperti ini, mempersulit masalah iman agar kita malas beribadah, atau mengurangi kadar iman kita, atau menyesatkan kita dengan informasi2 tidak bermanfaat. Atau membuat seolah2 Islam itu perkara susah, hanya untuk orang2 yg sudah high level saja yang pantas bicara Islam.

Mengenal pencipta, Allah ta'ala, sangat sederhana. Pertama kerjakan rukun Iman & Islam. Yakini dgn iman. Kemudian mengenal sifat yang 6, seperti wujud, qidam, baqo, mukhalafatu lil hawaditsi dst. Tetapi kalau saya bicara ini, juga mungkin tidak mengerti juga, nantinya saya siapkan forum khusus yang membahas mengenai dasar2 Islam yang sangat luarbiasa sederhana agar tidak lagi perkara iman Islam ini dipergunakan oleh konco2 syaitan ini dikemudian hari, setidaknya diforum ini.

Pelajaran mengenai ini sudah diajarkan dibangku2 SD, kalau kita mengenal Islam dan lahir sudah Islam.

Mungkin buat mualaf atau yang baru Islamnya, atau buat orang yang hanya mengaku beragama Islam, tetapi kurang mengerti, baiknya mencari sumber2 seperti ulama dan jangan membaca buku dulu, karena buku tidak bisa diajak diskusi, sifatnya doktrinasi.

Bacaan buku, sangat efektif untuk masalah seperti hukum syara' dan fiqh. Sedangkan masalah tauhid dan iman, sekali lagi harus mencari nasab hidup, yaitu ulama yang memang competen yang tentunya masih hidup dan bisa diajak berdiskusi.

Buku2 yg bersifat tauhid seperti Ghozali, Mansur Musa, dsb bisa menjadi referensi, sekali lagi, sekedar referensi, yang sangat berharga ketika konsep mengenai Ghaib dan yang berhubungan denganNya memang sudah kita imani dengan baik, tanpa ada keraguan didalamnya, baik secara konsep rasional, maupun secara iman tauhid.

Dan, ehem.. walaupun Ghozali bisa kita jadikan referensi yang luarbiasa, ada bagusnya juga membaca buku2 karangan Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu, yg menantang konsep Ghozali mengenai perkara ghaib ini dengan pengetahuan rasional yang sulit terbantahkan. Dimana Muhammad ini pada akhirnya mengembalikan perkara ini kepadaNya. Karena tidak ada satupun manusia dan ciptaannya didunia ini yang mampu mengetahui perkara ghaib ini.

Sekali lagi saya tegaskan, ketika kita bicara ghaib, biarlah itu menjadi urusanNya. Seperti firman Allah, Biarlah perkara Ghaib, menjadi urusanKu. Janganlah kita berlaku seolah Tuhan.

Tetapi mengenal Allah, sebagai wujud cinta kasih kita kepadaNya, dan sebagai bentuk iman taqwa kita yang hanya kepadaNya.

Saya harap, kita semua, sebagai muslim yang mengerti konsep ini jangan hanya menjadi pembaca saja, tetapi harus juga aktif bersyiar, dan jangan memberi kesempatan sedikitpun kepada anasir2 syaitan untuk mengganggu dan menjerumuskan Iman Islam kita dengan perkara ghaib yang sama sekali bukan urusan kita ini.

Seperti kita ketahui, para musuh Islam ini, sangat sulit menghancurkan dan melumpuhkan Islam dengan kekuatan luar. Maka mereka sengaja membuat Islam2 sempalan dan memblowup mereka dengan media yang luarbiasa. Masalah2 yg sifatnya fundamental, seperti iman Tauhid, sengaja mereka pertentangkan satu sama lain. Karena mereka tahu, dasar dari fundamental Islam adalah Allah SWT, sebagai yang maha Ghaib tetapi memiliki sifat 6 tadi. Mereka mengcreate cerita2 dan kedahsyatan2 orang yang bisa menembus iman ini dengan cara2 tertentu yang akhirnya sedikit demi sedikit banyak juga muslim yang terpengaruh dan akhirnya menjadi golongan yang fasik. Masya Allah.

Sekali lagi, seperti saya sering tulis juga, sebaik apapun saya menjelaskan mengenai ini, mereka selalu saja mencari2 kesempatan dan tetap berusaha mempengaruhi, tetapi saya juga akan selalu mencari2 kesempatan, walaupun kadang bosan, saya lebih memilih menghapus saja dan beres, ketimbang menulis panjang2 seperti ini.



 Profil  Quote
hantuCrew

Bergabung: 08/10/06
Posts: 120
Dari: sydney, AUSTRALIA
  Dikirim pada: 16/11/06-19:57

kenapa yach org bayak sekali pengen mengetahui alam ghaib? apakah seperti kata pak Indryono. org yg ingin atau telah mempunyai daya untuk melihat alam gaib itu kurang mempunyai ke imanan.
kalo saya seh, lebih baik mempunyai niat untuk memperdalamkan agama. Dan menyerahkan semua yg gaib hanya kepada Allah S.W.T. kalo dolo saya mempunyai kemampuan untuk merasakan kalau ada mahluk halus di sekitar saya. Saya merasakan itu sesuatu ke anugerahan yg di beri oleh Allah. tetapi semenjak membaca komen dari pak Indryono. saya telah merubah pikiran saya. dari memikir mempunyai kelebihan sekarang saya sama pendapat sama pak Indryono. semenjak saya rajin beribadah. daya saya untuk merasakan ada mahluk halus di sekitar saya hilang. makanya ilang. iman saya Alhamdullilah sudah mengkuat dan alhamdullilah setan dan jin tidak bisa lagi mengangu iman saya dengan perasaan ada mahluk halus. Tiap ada rasa itu saya langsung membaca ayat Qursi. betul juga yach pak indryono. Manusia itu lebih tinggi dari pada jin dan Syetan.



 Profil  Quote
rasta
Serius
Bergabung: 14/11/06
Posts: 14
Dari: Brunei
  Dikirim pada: 16/11/06-20:13

Quote:

Pada 16/11/2006-19:57,
hantuCrew menulis:
kenapa yach org bayak sekali pengen mengetahui alam ghaib? apakah seperti kata pak Indryono. org yg ingin atau telah mempunyai daya untuk melihat alam gaib itu kurang mempunyai ke imanan.
kalo saya seh, lebih baik mempunyai niat untuk memperdalamkan agama. Dan menyerahkan semua yg gaib hanya kepada Allah S.W.T. kalo dolo saya mempunyai kemampuan untuk merasakan kalau ada mahluk halus di sekitar saya. Saya merasakan itu sesuatu ke anugerahan yg di beri oleh Allah. tetapi semenjak membaca komen dari pak Indryono. saya telah merubah pikiran saya. dari memikir mempunyai kelebihan sekarang saya sama pendapat sama pak Indryono. semenjak saya rajin beribadah. daya saya untuk merasakan ada mahluk halus di sekitar saya hilang. makanya ilang. iman saya Alhamdullilah sudah mengkuat dan alhamdullilah setan dan jin tidak bisa lagi mengangu iman saya dengan perasaan ada mahluk halus. Tiap ada rasa itu saya langsung membaca ayat Qursi. betul juga yach pak indryono. Manusia itu lebih tinggi dari pada jin dan Syetan.




SYABAS PADA YOU BRADER !



 Profil  Quote
gondrongx
Baru Tahu
Bergabung: 31/08/06
Posts: 4
Dari: depok, sleman, yogyakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 25/11/06-19:08

mas mulono kalau pengen tahu kan sah-sah saja, jangan malah datakuti yang macem2.sesama ciptaan tuhan, ada kontak kan ngak apaapa, cuma jangan kelewatan menjadi syirik.
kalau pingin ketemu mudah, anda ketempat angker yang jauh dari orang (kalau bisa sendiri) bakar menyan tengah malam (secara garis besarnya LHO).tapi sebaiknya punya pageran dulu (sering puasa senin kemis dan sholat) dan jangan yang terlalu gawat dulu.



 Profil  Quote
chiefkadam
Serius
Bergabung: 30/06/06
Posts: 24
Dari: Greenbanks, Alaska
  Dikirim pada: 16/12/06-04:21

Quote:


Dikirim pada: 16/10/06-08:36

salam kenal rekan2 semuanya.. saya ingin belajar, bagaimana caranya agar bisa melihat keberadaan jin atau roh-roh halus. mohon bantuan dari rekan-rekan sekalian. terima kasih sebelumnya..

Pada 25/11/2006-19:08,
gondrongx menulis:
mas mulono kalau pengen tahu kan sah-sah saja, jangan malah datakuti yang macem2.sesama ciptaan tuhan, ada kontak kan ngak apaapa, cuma jangan kelewatan menjadi syirik.
kalau pingin ketemu mudah, anda ketempat angker yang jauh dari orang (kalau bisa sendiri) bakar menyan tengah malam (secara garis besarnya LHO).tapi sebaiknya punya pageran dulu (sering puasa senin kemis dan sholat) dan jangan yang terlalu gawat dulu.



salam smuah...
stujuh ama boss datas....

TS cumah mao nanya... khan die juga awam hal2 keparanormalan...
tapi yah dduni siber banyak situs lokal apa impor n blog2 yg kpd perbincangan 'alam misthis' dan d alaf baru dlm koran dan majalah2 buanyak paparan pengubatan supranatural, pelet,santet, trawang etc etc.

Belio cuma jujur nanyah....
tapi ngak ada yg nanya mao buat apah? apa bisa dbantu dare segi laen?

Kalo ada yg nanya.....
gmana sih mao bikin alat peledak?
Loe mao bunuh org gak? berdosa sih, kasihan, nanti mati loe ngak aman, nanti kayak norden ngetop buronan...etc etc.

Ini bukn memeriahkan malah bisa memalapkan situs ini tanpa shared vision (khan bisa hormati beda pandang beda pahaman beda ras asal kepala dingin) hehehe

sya amat meminati cerita2 pengalaman/ kerohanian temans dan pandang sisi dari semuah sudut.....

Ku takut satu masa nanti semua cumah nungu pakweb as the final of the final answer
tanpa ada sarana2 apa adanya dari org bodo kayak sya...

-pernah suatu waktu (mid 06 juga pakweb dan tulisan2 selalu DTEMBAK sirik musrikz ole algojo2).
sampeyan syah juga nanya kembali pada itu org apa bener kamu bisa hukum itu org sirik musrik cumah dari tulisan/tangapan? hebat...
(i discussed this with pak yono face to face).

sarana sya silahkan bergabung dan silahkan berbeda pandang kernah sya juga lagi nubie... banyk mao blajar....

wasss




 Profil  Quote
dewo
Baru Tahu
Bergabung: 14/12/06
Posts: 5
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 21/12/06-18:04

Saya barusan dengar ceramahnya pak Kiayi , bahwasanya alam ghoib dan jin-setan itu adalah rahasia Allah, Jin dan Setan tidak sekali kali akan dapat dilihat oleh manusia, keculai oleh para Rasul -itupun yg mendapat rahmat dari Nya.

Konon..., Jin itu sangat seram, sehingga siapaun tak akn sanggup melihatnya, yg bisa dilihat karena Jin itu menyerupai sesuatu atau menjirim..., nah bahasa apa tuh..., misal menampakan diri spt wanita, genderumo dsb...., jadi kalo liat mahluk2 spt itu.., ya katanya sih bukan wajah asli Jin...

Surat Al Imran...
26] (Dia adalah Tuhan) Yang Mengetahui yang gaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorang pun tentang yang gaib itu.

[27] Kecuali kepada rasul yang diridai-Nya, maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya.

Betul kata Pak Endah..., yg goib itu adalah urusan Allah..., jadi ga bener kan kalo ada paranormal bisa liat "JIN"??...
Salam buat Pak Endah..., ingin sekali berdiskusi lanjut dengan beliau



 Profil  Quote
vancoolblack
Baru Tahu
Bergabung: 31/12/06
Posts: 4
Dari: Jakarta, INDONESIA
  Dikirim pada: 31/12/06-14:33


Terus terang aja kalau dah lihat mahluk
gaib itu yg pasti bentuknya gak karuan
juelek bgt dan seram, mendingan lihat yang bagus2
aja cewek cantik, mobil sport, pemandangan
dll.
Memang sudah sifat manusia tdk pernah puas dan
bersyukur.



 Profil  Quote
rezasetan
Baru Tahu
Bergabung: 24/02/07
Posts: 1
Dari: Bandung, INDONESIA
  Dikirim pada: 24/02/07-03:57

ga ada yang menjawab pertanyaan bagaimana melihat alam ghaib, bisanya cuma mengalihkan arah jawaban aja. Gunanya website ini kan untuk menjawab pertanyaan orang yang penasaran akan hal yang terkait dengan paranormal.Gw cuma mengamati aja....mungkin ntar kalo udah seru gw ikut berbagi kelebihan dari Allah. Melihat dunia ghaib tidak membuat orang jadi musyrik atau menduakan Allah, tapi malah melihat kebesaran Allah dari ciptaannya. Tapi tergantung orangnnya juga seh, ngaji nya dan sholatnya bener atau nggak. Dosa menduakan Allah ga terampuni loh sampe mati.


 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 24/02/07-04:49

Salam,

Silahkan lihat latihan kepekaan.

Program Pelatihan Kepekaan

Filenya bisa didownload disini:
Download file Kepekaan Rasa

Semoga bermanfaat.



 Profil  Quote
AdiWaskitho
Baru Tahu
Bergabung: 30/05/06
Posts: 6
Dari: semarang,indonesia
  Dikirim pada: 04/05/07-09:35

Sejauh yang saya ketahui Insya Allah berhubungan dengan alam ghaib bisa dilakukan dengan riyadhoh 40 hari, namun sejauh itu pula anda hanya berhubungan dengan alam jin saja, dan tanpa iman yang kuat anda akan terpesona dan tersesat di di dalamnya.


 Profil  Quote
sam4667
Baru Tahu
Bergabung: 15/03/07
Posts: 8
Dari: Shah Alam, MALAYSIA
  Dikirim pada: 05/05/07-04:36

saudaraku, mengapakah perlunya menyibukkan diri dengan urusan alam ghaib sedangkan urusan alam nyata belum habis diselesaikan. Selesaikan urusan di dunia nyata ini sebaiknya kerana pada penghujunnya kita pasti kembali atau berpindah ke alam ghaib (mati). Disini barulah kita sedar betapa pentingnya mengurusi hal didunia nyata bagi bekalan dialam ghaib (akhirat)


 Profil  Quote
lelono
Baru Tahu
Bergabung: 08/05/07
Posts: 1
Dari: Troloyo, INDONESIA
  Dikirim pada: 08/05/07-21:32

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Maaf, sy newbie mo nanya:
1. Ma huwal ghoib???
2. Sampai dimanakah batasan2 ghaib???
Trims
Wassalamu'alaikum Wr. Wb



 Profil  Quote
deniaf
Baru Tahu
Bergabung: 24/06/07
Posts: 7
Dari: Tegal, INDONESIA
  Dikirim pada: 26/06/07-16:54

Pikiran kita mungkin belum nyampe kesana, gimana dengan mungkin kita bisa melihat alam ghaib...banyak di dunia ini yang ghaib yang kita tidak tahu, makanya kita dikasih petunjuk jalan yaitu Al_Quran sebagai tuntunan manusia..sederhana saja bisakah kita tahu besok yang akan terjadi pada kita..ada nyata ada ghaib mungkin dua sisi yang tidak terpisahkan..pertanyaannya bisakah yang nyata mempengaruhi yang ghaib, atau sebaliknya..atau akal kita yang nggak nyampe kesana..kemungkinan yang ghaib bisa dijelaskan dengan akal, mungkin akal kita yang nggak nyampe kesana..


 Profil  Quote
aradea
Baru Tahu
Bergabung: 21/02/07
Posts: 3
Dari: Semarang, INDONESIA
  Dikirim pada: 15/07/07-16:07

Moluno.....
kalau pengen bisa melihat alam ghaib, makhluk halus ya belajar dong...tapi harus hati - hati.
Makhluk halus banyak ragamnya. dan secara umum ada Bangsa Jin dan Bangsa Genderuwo. Manusia memang tidak bisa melihat makhluk halus seasli - aslinya. Samalah seperti bangsa manusia, bentuk asli manusia adalah dari apa manusia tersebut diciptakan oleh Sang Pencipta. manusia berasal dari tanah, berarti bentuk seasli - aslinya manusia ya tanah. kalau bangsa Jin sebagian dari api. makanya yang mengetahui bentuk seasli - aslinya adalah Sang Pencipta sendiri dan makhluk yang diizinkan-Nya seperti malaikat.
Sehingga bangsa Jin juga memiliki bentuk (wujud), sama seperti manusia yang memiliki bentuk. meskipun bangsa Jin juga bisa menyamar menjadi yang lain.
Apa Sang Pencipta melarang makhluk-Nya untuk saling mengenal. tidak....Ia tidak melarangnya malah menganjurkan. Syirik.....jika kita menyekutukan Sang Pencipta. kalau berteman dengan mereka ya tidak apa - apa, toh mereka juga makhluk ALLAH asal jangan berteman dengan bangsa halus yang kafir saja seperti bangsa Genderuwo....nah untuk bisa membedakannya pelajarilah hatimu, fikiranmu dan batinmu sendiri alias pelajarilah dirimu sendiri sesuai dengan batasmu, kuatkanlah imanmu terlebih dahulu supaya engkau tidak salah jalan. dan Sang Pencipta akan selalu menunjukkan jalan yang benar melalui perantara - perantara-Nya. kemudian carilah seseorang yang bisa mengajarimu secara tulus...yang bisa membimbingmu.
Pada dasarnya seluruh manusia yang baru dilahirkan (bayi) bisa melihat makhluk halus dengan catatan jika indra penglihatan bayi normal. jika buta, maka mereka bisa merasakannya. juga ada yang melalui penciumannya. bukankah itu suatu bukti bahwa Allah SWT ingin memperkenalkan manusia dengan makhluk lain.
Ada yang punya bakat dan ada yang tidak punya bakat.....masing - masing disesuaikan dengan batasnya (kemampuannya, batas rasa takutnya, dll) dan peranannya di dunia ini.
.....Belajar tetapi harus hati - hati dan cermati.....Ingat guru yang benar - benar guru sangat langka.......Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing, sehingga beda manusia beda kemampuan......dan gak bisa disamakan meskipun ada yang sama tetapi gak banyak.....
Semoga apa yang diinginkan bisa tercapai...tetapi jangan melebihi batasmu sendiri......

Wassalam....





 Profil  Quote
charmed
Baru Tahu
Bergabung: 15/08/07
Posts: 6
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 26/08/07-06:35

mo liat2 dunia Ghaib yaCH??? nonton aja Pilem2 yang syerem kan suda pada berjamur gitChu,
jangan kan liat dunia ghaib, TuCh di jalan2 banyak setan : pencopet, tukang tipu, dll. hehehehehe........
saya cuma mau kasih tau, emang ada amalan na klu buat nonton dunia Ghaib, tapi silakan aja, seCara semua orang suka yang higH2. jangan takut, belajar boleh tapi ngak boleh MusYrik YaCh, ntar di omelin.
aku aja lagi belajar yang banyak supaya tambah pinTer giTcHu.



 Profil  Quote
Pergi kehalaman: 1 | 2
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203