Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 
 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Web Direktori
Downloads
Informasi Anda
FAQ
Topik yg tersedia!
Hubungi Kami!
 
Follow Us
  Facebook
Twitter
Google+
RSS Artikel
RSS Forum
 
Al-Quran
 
Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu". Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya syurga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.
(QS. 5:72)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Sedang Online
  tamu
member :


Anda bukan Member. Silahkan mendaftar disini.

 Inbox
Log in untuk mengecek pesan pribadi Anda.
 
Awal Melihat Jin atau Penampakan Jin ?
JALAN-JALAN DI ALAM GHAIB

Dimoderasi oleh: Webmaster

Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis JALAN-JALAN DI ALAM GHAIB
Antasmal
Baru Tahu
Bergabung: 24/09/06
Posts: 1
Dari: Metro, INDONESIA
  Dikirim pada: 24/09/06-15:18

TOLONG DONG, GIMANA CARANYA JALAN-JALAN DI ALAM GHAIB


 Profil  Quote
emoss

Bergabung: 14/08/06
Posts: 72
Dari: Jakarta,Indonesia
  Dikirim pada: 12/10/06-08:36

Coba saja sholat hajat 2 rokaat ditengah malam,ikhlas karena ALLAH SWT,kemudian diawali bacaan Sholawat (terserah yang dihafal),Basmalah,Alhamdulillah 3x,Yaa Arhamar Rohimiin 3x...kemudian minta apa...kepadaNYA dengan suara yang lembut dan kata2 yang sopan min 3x dan ditutupi dengan Alhamdulillaahil ladziibi ni'matihi tati'mmus shoolihaat(nasihat Nabi SAW kepada sahabat beliau yang berdo'a 20 tahun tapi tidak dikabulkan ALLAH lihat Ihya Ulumiddin karya Imam Ghozali jilid 2 tentan do'a) kemudian sholawat.

Ingat waktu berdo'a selalu menghadap kiblat,tangan ditengadahkan,dan diusapkan ke wajah sesudahnya sambil mengucapkan aamiin (jangan salah panjang pendeknya kalo aamiin artinya Ya Allah kabulkanlah).

Kemudian baca Surah Al Fatihah dan Surah Al Ikhlas.

Dan baca kalimat berikut ini:

Bismillaahirrohmaanirrohiim.Yaa Allah,Yaa Robbal Alamiin.Dengan segala kemujizatan-kemujizatan yang ada dalam tubuh hamba,hamba mohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta'alla,untuk dapat melihat dan menyembuhkan serta mengusir syetan yang mengganggu keluarga kami.

Kumasukkan Al Fatihah dan Al Ikhlas,wallahu asaddu ba'san,wa asaddu tankila.

Yaa Allah,Yaa Ali,Ya Aamiin,Yaa Robbal Alamiin.

Sesudah itu mengucapkan kalimat syahadat "Asyhadu allaa ilaaha illaallahu wa asy hadu an na muhammadar rosulullaah" sambil diusapkan tangan ke wajah.

Pengalaman saya,lakukan hal tersebut beberapa kali,dalam beberapa hari,saya bisa lihat mahluk ghoib walaupun sesaat tapi lumayan jelas.(kalau anda yang berminat,lakukan sering2 kemungkinan besar bisa lihat dan masuk alam ghoib secara sepenuhnya,tapi hati2 kalau sampai ada hal yang membahayakan minta tolonglah kepada ALLAH dengan sangat yakin dan terus-menerus,Insya ALLAH tidak ada yang akan membahayakan,karena ALLAH Maha Sakti diatas segalanya).

Kenapa pakai kalimat mujizat2 ditubuh?karena di Quran dikatakan segala yang dibumi dan dilangit bertasbih kepadaNYA,dan walaupun kita mungkin bukan orang baik2,tapi sel2,rambut,tangan/seluruh anggota tubuh pada dasarnya adalah hambaNYA,taat kepadaNYA,takut kepadaNYA dan kelak diakhirot mereka bersaksi atas apa yang kita lakukan,jadi pada dasarnya hal tersebut adalah kita meminta kepada ALLAH dengan tawassul melalui anggota tubuh kita,dan tawassul diperbolehkan oleh kaum Ahlussunah Wal Jamaah karena pada hakikatnya kita tidak minta kepada siapapun kecuali tujuannya minta kepada ALLAH semata dan hal tawasul itu kesimpulannya hanya meminta tolong melalui perantaraan hambaNYA karena kita menganggap mereka dekat kepadaNYA dan siapapun yang dekat kepadaNYA hidup dan matinyapun ditanggung dan hajatnyapun pasti dikabulkan ALLAH,dan kasih ALLAH itu abadi karena ALLAH abadi.





 Profil  Quote
LILY
Serius
Bergabung: 09/09/06
Posts: 15
Dari: Jambi, INDONESIA
  Dikirim pada: 04/11/06-01:04

Sdr. Antasmal,

Menurut saya, lebih baik kamu bersabar dan selalu berusaha berbuat yang terbaik. Jika kamu ada jodoh atau mendapat kepercayaan dari Tuhan YME, suatu hari nanti pasti kamu dapat kesempatan jalan-jalan ke alam gaib.
Di sana kamu akan dapat banyak pengalaman berharga dan dapat kamu gunakan untuk menolong sesama. Thanks



 Profil  Quote
d_rex_t_rey
Baru Tahu
Bergabung: 13/03/07
Posts: 9
Dari: medan, INDONESIA
  Dikirim pada: 15/03/07-16:20

Maaf Antasal, saya tidak tahu apakah anda muslim atau tidak tetapi jika anda muslim jgnlah anda meminta atau mengharap untuk melihat jin(jika ini maksud anda dgn Ghaib) karena ini sudah melanggar ayat Al-Qur 'an dan juga melanggar perintah Allah SWT tentunya hal ini juga bila tidak dalam keadaan sangat terpaksa karena seperti yg dikatakan bapak Indryono(webmaster) tidak ada yg paksaan untuk memeluk islam dan juga tidak pernah nabi Muhammad SAW menuruh untuk memilih mati daripada keluar dari islam(tetapi bagi orang yg beriman dan merasakan indahnya islam dan baiknya serta sepurnanya nikmat Allah SWT tentu akan lebih senang mati dalam keadaan beriman daripada hidup tanpa iman kepada Allah SWT, semua tergantung hati kita)


 Profil  Quote
bolang

Bergabung: 27/03/07
Posts: 99
Dari: tangerang indonesia
  Dikirim pada: 04/04/07-05:11

ass,wr,wb antasmal
salam kenal dari bolang,anda ingin jalan jalan kealam ghoib ?apakah anda sudah pikirkan matang matang apakah sudah mempuyai persiapan untuk memasuki alam ghoib.tidak semudah membalikan telapak tangan keingin anda,buat bang emoss anda sudah memberikan amalan kepada bang antasmal apakah anda sudah pikirkan dampak dari amalan itu ,buat bang antasmal kerjakan dulu perintah allah dan amalkanlah ilmu yng anda sudah pahami untuk kebaikan diri anda sendiri maupun untuk keluarga .selalu bersyukur atas nikmat yang andajalani selama ini berkat doa doanya yang selalu senentiasa menyertai mu ammin mohon maaf bolang.



 Profil  Quote
LONG

Bergabung: 10/03/07
Posts: 83
Dari: MALAYSIA
  Dikirim pada: 18/05/07-14:50

salam sejahtera..

saya usulkan kalau diri sendiri tidak kuat hatinya..janganlah dicoba untuk pergi ke alam jin atau alam malakut..kerna mengikut dari pengalaman saya yang telah saya lalui suatu ketika dulu..saya juga 2 teman saya bisa pergi serentak dengan bantuan seorang kiyai yang datang dari Sabah..dengan menggunakan ( SUGI MAYAT ) berus gigi mayat..disapu kekening kiri dan kiyai membaca doa (tidak pasti) bacaannya.. setelah diusapkan kemuka terus saya lihat langit merah..pada jam itu lebihkurang jam 0100am malam jumaat..langit merah,bumi merah..semua merah..beberapa ketika saya pejam mata pun nampak langit merah.. apalagi buka mata..tiada terlindung lagi.. sebelum itu Pak Kiyai telah ikat perut kami bertiga dengan tali lalu diikat pada pagar besi. agar tidak kalam-kabut jika masing2 mau lari. setelah menunggu hampir 10 minit tiba2 kami nampak beberapa gumpalan API jatuh dari langit terus ketengah padang tempat kami berdiri..bila Api jatuh saja bertukar jadi mahkluk pelik...hampir berpuloh-puloh gumpalan API itu jatuh langsung menjadi mahkluk yang pelik...seperti binatang anjing, lembu,babi,ular berkepala manusia..yang ada badan manusia berkepala binatang..ada juga kepala sama badan separuh melayang2 diudara..dan bermacam2 lagi..waduh..saya jadi takut..sebelum tadi cakap besar tidak takut..malah dicoba mahu lari..mujur tali sudah diikat diperot..kalau tidak pasti Pak Kiyai susah mengejar kami..hampir 10 minit sahaja tetapi saya rasa macam lama sangat. setelah itu Pak Kiyai pun sedarkan kami semula..setelah sedar itu saya lihat keliling hanya gelap saja..terus kami semua kabur.. setelah itu hampir 3 bulan tidak berani lewat dikawasan itu disebelah malam.

semoga pengalaman ini mendapat pengajaran kepada mereka yang ingin berjalan-jalan di alam jin...



 Profil  Quote
blaster
Serius
Bergabung: 12/05/07
Posts: 28
Dari: Batam,INDONESIA
  Dikirim pada: 21/05/07-20:40

Ass wr wb...

Jalan-jalan kealam ghoib saya kira boleh2 saja asal tau tata cara nya dengan baik. Dari apa yang telah saya pejalari dan saya amalkan mengapa manusia tidak diberikan Allah penglihatan pada alam ghoib itu tentu ada alasan nya,sesuai dengan firman Allah "maka biarkanlah yang ghoib itu tetap menjadi urusanku",dan tidak bisa dipungkiri juga bahwa ada manusia2 yang dapat melihat alam ghoib ini selain rosul yaitu "...kecuali orang2 yang diberi kelebihan dan mendapat petunjuk...".

Dari itu kenapa harus sampai menjadi penasaran untuk melihat alam ghoib??? toh nanti kita juga (setiap mahluk hidup) akan diberikan penglihatan tentang ghoib itu tentunya melalui proses kematian dahulu.

Boleh ingin melihat asal tahu apa tujuannya dan dilakukan dengan cara2 yang benar agar terhindar dari tipu daya iblis dan bala tentara nya,dan sebagai mahluk Allah yang baik berimanlah pada nya (Maha ghoib) agar menjadi manusia insani (ahmad-rustam-isya'-rahmat),agar proses kita bila tiba dialam ghoib (barzah-masyar-hisab-akhirat(baqa')) akan selamat.

Terima kasih...



 Profil  Quote
yo2k_ac
Baru Tahu
Bergabung: 13/08/07
Posts: 1
Dari: (Unknown City?), (Unknown Country?)
  Dikirim pada: 16/08/07-06:01

kalau ditemani seseorang yang punya kemampuan seperti cerita @long gitu boleh juga nih dicoba


 Profil  Quote
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203