Gantungan Kunci Bertuah kuno

 Gantungan Kunci Bertuah Anom

Bahan Gantungan kunci ini berasal dari Raja Kerajaan Jawa yang Lari Ke Kalimantan dan membangun kerajaan (maaf namanya saya samarkan dan hanya diberikan bagi yang berjodoh mendapatkannya).

tidak usah banyak kata dan panjang promosi,  aura kerejekian dan kekuatan raja ada di gantungan ini dan ini bukan isian,  terbukti dengan beliau sendiri dapat membangun kerajaan di tanah yang baru, karena beliau dikalahkan perang oleh kerajaan di Jawa.

Nah kemampuan beliau untuk membangun kerajaan, berbisnis sangat hebat, jadi sangat cocok untuk digunakan bagi yang tidak suka keributan tetapi ingin membangun bisnis, bagi yang belum berjodoh mendapatkan jodoh yang jauh lebih tinggi derajatnya, terbukti keturunan beliau beliau punya mantu dari kerajaan kaya dan juga dari belanda dan portugis.

Aura pemakainya akan terlihat sangat elegan dan ketika menawarkan suatu produk akan banyak terbantu dengan menggnakan ini, 

maaf bukti fisik saja, coba tawarkan menjual handpohone, yang iklan seorang pengemis dan yang menawarkan seorang selebritis, hasilnya berbeda.

Jadi jika toko / proyek dan usaha anda belum ada hasil, atau ingin membangun bisnis baru, silakan menggunakan gantungan kunci ini (ini bukan pengabul permintaan ya, semua berasal dari Allah), ini hanya media yang membantu saja, tetapi asli auranya bukan isian, tanpa pantangan, cukup diasapi dupa/hio saja sebulan sekali. silakan lihat link youtube ini untuk menambah pemahaman bertuah https://www.youtube.com/watch?v=2KUG_9gO1Tg&t=4387s

silakan yang berminat bisa WA 0856



Komentar

Postingan Populer