Monday, March 23, 2020

Ritual Satuang oleh Ajarn Suea

Ritual Satuang
Ini adalah ritual tradisional Lhama kuno yang sering dilakukan ketika seseorang mengalami kesulitan dalam hidup tetapi pada awalnya bagi mereka yang kembali dari perang untuk menghilangkan roh jahat yang tersisa dari orang yang dia bunuh. Hari ini kita beruntung memiliki perang yang lebih sedikit di wilayah ini dan sekarang dilakukan terutama untuk meningkatkan kehidupan seseorang, untuk menghilangkan hambatan yang dapat melekat pada seseorang yang menghalangi nasib baik, untuk membawa kesuksesan dalam bisnis atau untuk membuang negatif keterikatan spiritual. Ini dapat terjadi tidak hanya dalam kehidupan ini tetapi juga terjadi dari generasi ke generasi ketika roh yang bersalah melekatkan dirinya sendiri baik dari kematian, aborsi, dll, dan ritual ini membantu mereka bergerak maju. Ada 12 versi ritual ini dan mereka menggunakan beragam Satuang (nampan berisi persembahan) tergantung pada versi mana yang sedang dilakukan.

Ritual Satuang sangat bergantung pada perhitungan hari keberuntungan yang benar melalui astrologi dan tidak efektif di waktu lain. Orang dapat mengunjungi untuk ritual ini jika mereka mengatur waktu yang benar sebelumnya dan itu juga dilakukan dari jarak jauh tetapi subjek ritual harus duduk dengan tenang pada waktu yang ditentukan dan menerima ritual. Saya telah memiliki ritual Satuang, seperti banyak penyembah lainnya dari Okultisme Thailand dan saya dapat sangat merekomendasikan mereka. Ajarn Suea adalah satu-satunya orang yang memiliki Wicha penuh untuk ritual ini dan merupakan yang terbaik dalam hal ini, yang luar biasa karena itu adalah perannya untuk membantu orang dan oleh karena itu ia ketat dengan aturan yang berkaitan dengan setiap proses yang memastikan hasil terbaik.

Yang kami butuhkan adalah foto Anda, nama lengkap dan tanggal lahir dan kemudian foto atau video kecil dari ritual dapat diberikan setelahnya. Adalah penting untuk dapat secara mental menerima ritual ini dan Anda akan diberikan waktu itu akan dilakukan di Thailand.

No comments:

Post a Comment

Lp Thep

The Legendary 900 years old Monk - LP Thep (九百多岁高僧的传奇) This story was told by Archan Tia of Wat Sungai Siput (http://www.archantia.info) to...