Tuesday, March 10, 2020

Prewangan



Khodam Prewangan adalah Makhluk Gaib dari golongan jin, yang mau menjadi sahabat kita dan siap membantu kita bila dibutuhkan, tentunya atas ijin Allah SWT.
Tentunya dibutuhkan laku tirakat, tatacara dan petunjuk guru untuk bisa bersahabat dengan mereka.
Pengertian Khodam Prewangan
Khodam Prewangan dari 2 bahasa yang memiliki arti sama. Khodam dalam bahasa arab berarti pembantu. Prewangan dari bahasa Jawa, asal kata rewang yang artinya membantu.
Dalam pengertian masyarakat yang menyukai dunia spiritual, Khodam Prewangan diartikan sebagai makhluk gaib pembantu.
Cara medapatkan Khodam Prewangan
Sebetulnya ada banyak cara untuk mendapatkan khodam prewangan, dari yang versi Islami sampai yang Non Islam. Tergantung dari guru kita dalam memberikan bentuk dan tata caranya.
Sedangkan yang saya pelajari sendiri melalui 2 cara. Dan tentunya mendapatkan 2 khodam yang berbeda juga.
Cara pertama dengan tirakat seperti berpuasa, dzikir dan sholat malam juga membaca surat Al-Qur’an tertentu dalam sejumlah bilangan. Kemudian Guru akan ‘mengenalkan’ sang khodam dengan kita.
Cara kedua menggunakan ‘bahan’ tertentu yang maaf tidak bisa saya sebutkan. Hanya cukup datang ke Guru, membaca surat Al-Qur’an tertentu, kemudian ‘Khodam’ akan datang memperkenalkan diri secara langsung dimana kita bisa mendengar suara dan penampakan dengan ‘bahan’ tersebut. Kemudian terjadi percakapan untuk ‘merawat’ dia dengan sejumlah persyaratan, seperti membaca surat tertentu sejumlah kali setiap hari tertentu. Disini berlaku hukum bila syarat berat maka khodam akan menjadi jenis yang ‘super’, begitupun sebaliknya. Jadi dalam hal ini kita harus bijaksana memutuskan kelas khodam tersebut dengan kemampuan kita merawatnya.

Saya sebagai Pengasuh akan memberikan GRATIS Khodam Prewangan yang dapat digunakan untuk :
1. mennipu
2. menghabiskan uang (pengeretan)
3. santet saingan bisnis
4. pembungkam
5. orang jadi kasihan
6. membuat sakit
7. membuat diri makin sehat seperti PENGASUH (menyedot energi orang sehat, sehingga pengasuh yang sakit makin sehat).

Berikut ini salah satu cara mendapatkan PREWANGAN , silakan diamalkan, IJAZAH GRATIS IKLAS
 
1. Berpuasa 3 Hari yang di mulai Hari Selasa
2. Berbuka Tidak memakan makanan yg bernyawa ( Daging/Ikan )
Dan yg di keluarkan dari nyawa ( Telor,Susu,MAdu )
3. Membaca HAYLUSYIN 1500 x setiap selesai Sholat Fardhu
4. Setiap membaca HAYLUSYIN anda haruslah membakar Bukhur
( Menyan ) Cendana merah ( Dupa cendana )
Dimalam Jum’at akan hadir seorang Khodam yg berwujud seseorang yang bagus rupa , Khodam tersebut memberikan perjanjian pada apa- apa yang menjadi hajat anda, Khodam tsb sanggup membantu pada semua hajat anda sehingga makanan & minuman pun sanggup dia sediakan kalau anda memintanya. inilah Ilmu menarik Khodam yg paling mudah dengan hanya membaca..:
HAYLUSYIN.

kesulitannya adalah apakah khodamnya mau dengan penaawaran anda ? jika merasa gagal terus mendapatkan khodam prewangan yang bagus, silakan kontak saya tapi mohon maaf untuk jasa penyediaan prewangan bagus tidak gratis.







No comments:

Post a Comment

Lp Thep

The Legendary 900 years old Monk - LP Thep (九百多岁高僧的传奇) This story was told by Archan Tia of Wat Sungai Siput (http://www.archantia.info) to...