Sunday, March 22, 2020

Cirik Barandang


Ilmu Cirik Barandang yang sangat terkenal ampuh, Ilmu jenis Guna-guna asal Minangkabau (Sumatera Barat) ini masih tergolong ilmu yang paling ampuh dan menakutkan. Cirik Barandang tidak mengenal ampun dan pandang bulu, siapa saja yang memakan ramuan ini maka batinya akan selalu terikat oleh si penaruh ramuan tersebut.

Ilmu Cirik Barandang Minangkabau

Cirik Barandang sendiri adalah ramuan yang dibuat dan dimantrai khusus untuk membuat si peminumnya menjadi tergila-gila, kekuatan ilmu ini sangat kuat dan menakutkan. Banyak pemuda-pemuda desa yang masih menyimpan ramuan ini, walaupun tidak banyak tapi masih tetap ada yang memiliki ramuan semacam ini, tujuannya adalah sebagai simpanan jika suatu saat diperlukan dan biasanya ramuan ini disimpan di lipatan sapu tangan yang tersimpan sangat rapi.

Ciri Orang Yang Terkena Cirik Barandang

Sangat sulit untuk menditeksi orang yang terkena ilmu ini, tapi bisa dipastikan jika si korban berada didaerah Minangkabau dan pernah membuat kesalahan fatal. Seseorang yang terkena ilmu ini, tidak akan bisa tidur jika belum bertemu dengan si penaruh ramuan ini, jikapun tertidur maka yang keluar dari mulut si wanita adalah nama orang itu saja sembari Ngelindur dan menyebut-nyebut nama orang telah menaruh ramuan itu. Jadi ini bisa dipastikan bahwa si wanita terkena ramuan Cirik Barandang, dan untuk memastikannya hanya orang-orang tertentulah yang mengetahuinya dan yang pasti ciri dari orang terkena ilmu ini adalah sangat terlihat perubahan pada dirinya bisa dicontohkan jika tadinya si wanita tidak suka lalu menjadi suka dan tergila-gila pada lelaki tersebut.

Cara Membuat Ramuan Cirik Barandang

Untuk membuat ramuan ini sangat sulit, konon ramuan itu terbuat dari sebuah buah pinang yang ditelan bulat-bulat, lalu saat akan buang air besar maka buah pinang tersebut di ambil kembali lalu dimantrai dan beberapa bahan lain yang dirahasikan... Untuk proses pembuatan hanya dukun-dukun si pembuat ramuan Cirik Barandanglah yang mengetahuinya, setelah ramuan siap dibuat makan diberikanlah pada pihak yang memerlukan ramuan tersebut.

Cara Menghindari Ilmu Cirik Barandang

Sangatlah sulit untuk menghindari niatan jahat seseorang, akan tetapi untuk menghindarinya Anda sebagai wanita pintar-pintarlah dalam menjaga sikap dan jangan sombong serta tidak mengeluarkan kata-kata yang akan menyingung hati seseorang. Jika orang telah tersingung maka ia akan melakukan apapun untuk membalas rasa sakitnya tersebut dan yang pasti tetap teruslah melakukan ibadah dan memohon perlindungan kepada Allah SWT.

Jadi Ramuan Cirik Barandang ini memang ada, akan tetapi tidak perlu ditakuti selama Anda masih dalam jalan yang benar dan tidak membuat kesalahan fatal terlebih menghina seseorang. Selagi Anda tidak membuat seseorang sakit hati dan selalu menjalankan perintah Agama Insyaallah Anda akan terhindari dari niatan jahat seseorang.

No comments:

Post a Comment

Lp Thep

The Legendary 900 years old Monk - LP Thep (九百多岁高僧的传奇) This story was told by Archan Tia of Wat Sungai Siput (http://www.archantia.info) to...