Tuesday, March 10, 2020

Boneka Dummy penangkal santet




Saya akan memberikan cara membuat Boneka Dummy atau Boneka Vodoo penangkal santet dan pengaruh gaib :

1.Bungkus bola foam dengan benang. Ini akan menjadi bagian kepala – seberapa besar kepala yang mau dibuat? Berapa pun ukurannya, bungkus seluruhnya dengan benang (atau bahan lain mirip benang) sampai Anda tidak bisa melihat foamnya lagi. Rekatkan bagian ujungnya dengan lem.
  • Kalau Anda tidak punya bola foam, buatlah bola kecil dari gulungan benang. Lilitkan berulang-ulang pada jari Anda, loloskan lilitan itu, kemudian lilit sampai berbentuk angka 8, kemudian rangkap satu sama lain. Kemudian bungkus bagian dasarnya sampai berbentuk lingkaran. Pastikan kalau lilitannya kuat! Jangan sampai terburai. Kemudian, jalin bagian ujungnya melalui bagian tengah bola atau gunakan lem untuk merekatkan ujungnya 

2.Tentukan bagian panjang badannya lalu lilit bagian benang sesuai panjang tersebut beberapa kali. Lakukan dua kali. Satu lilitan akan menjadi lengan kiri dan lilitan kanan akan menjadi tangan kanan dan kaki.
  • Sudah jelas? Katakanlah Anda ingin bagian badan panjangnya 12,5 cm (untuk mendapatkan boneka voodoo yang lebih mungil, bagian kepala harus lebih besar dari badannya). Ambil sejumput benang dan ukur dengan panjang 12,5 cm, kemudian lilitkan 12,5 cm lagi, 12,5 cm lagi dan seterusnya. Setelah Anda melilit empat atau lima kali, putuskan. Ulangi tindakan yang sama sekali lagi.


3.Bungkus dua bagian dari atas ke bawah dalam untaian. Mulai dari bagian bawah lilitan, bungkus lilitan dalam untaian ke atas seperti membuat kumparan. Buat yang rapat! Rekatkan bagian ujungnya dengan lem. Sekarang Anda punya dua untaian benang 12,5 cm.

4.Lilit beberapa untai benang pada bagian kepala. Ikatkan pada bagian dasar kepala. Sisakan satu atau dua inchi (2,5 cm sampai 5 cm) untuk menyatukan semuanya.

5. Bentangkan bagian-bagian itu seperti dahan. Dua bagian yang baru saja Anda gabungkan? Letakkan di bawah kepala berbentuk bola dalam bentuk lengan dan kaki. Bagian tersisa dari tahap terakhir akan digunakan sebagai torso.


6.Bungkus mulai bagian "ketiak" sampai pinggul. Mulai dari atas ke bawah kemudian ke atas sekali lagi. Kalau Anda ingin boneka voodoo Anda agak gemuk, terus bungkus.
  • Ketika Anda hampir selesai, bungkus beberapa bagian terakhir di sekeliling bahu dengan bentuk "X". Akan tampak seperti mumi. Pada bagian punggung boneka, lem bagian ujung benang untuk menutup.

7.Lem atau jahit pada bagian mata. Jika Anda punya jarum dan benang, jahit pada bagian kancing untuk membuat mata voodoo terlihat indah. Kalau tidak, ambil sepasang manik atau kancing lalu rekatkan pada bagian kepala. Nah! Jadi boneka voodoonya.

No comments:

Post a Comment

Lp Thep

The Legendary 900 years old Monk - LP Thep (九百多岁高僧的传奇) This story was told by Archan Tia of Wat Sungai Siput (http://www.archantia.info) to...