Wednesday, March 25, 2020

Berbagai amalan pelet dan pengasih gratis


Pelet bukan berasal dari bahasa apa, karena di Jawa Tengah, Pelet berarti motif pada warongko keris. Sedangkan di Jawa Barat , Pelet itu berasal dari nama seorang tokoh legendaris, ialah Nini Pelet dari gunung Ciremai Cirebon, dan Mbah Buyut Pelet dari Pajajaran. Jadi istilah Pelet yg bertujuan untuk menarik pujaan hati, ialah berasal dari istilah ketenaran seorang tokoh yg ilmunya sangat hebat dalam bidang percintaan, yg dalam hal ini ialah tokoh dari Sunda tersebut. Di daerah Sumatra Melayu disebut Pekasih . di Ranah Minang disebut sebagai Pitunang. di Kalimantan Barat disebut Kundang. di Kalimantan Timur disebut Pitunduk . Di Tanah Batak disebut Dorma.

Mantra Jaran Goyang Banyuwangi versi 1 
Bismillahir rahmanir rahim Niat isun matek aji jaran goyang Sun goyang ring tengah latar Sun sabetake gunung gugur Sun sabetake lemah bangka Sun sabetake segara asat Sun sabetake ombak sirep Sun sabetake atine jebeng bayine....* Kadhung edan sing edan Kadhung gendheng sing gendheng Kadhung bunyeng siing bunyeng Aja mari-mari Kadhung sing isun hang nambani Sih asih kersane Gusti Allah La ilaaha illallah Muhammadur rasulullah ===================================== * jebeng bayine ( target cewek ) jabang bayine ( target cowok) ............... <<< diisi nama target

Mantra Jaran Goyang Banyuwangi versi 2 
Bismillahir rahmanir rahim Niat isun matek aji Jaran Goyang Sun goyang ring tengah latar Sun wolak walik jantung atine Sun remet-remet limpane Sun kerik-kerik sikile Kecaruk turu sun tangekna Kecaruk tangi sun lungguhna Kecaruk lungguh sun degna Kecaruk ngadeg sun lakokna Kecaruk mlaku sun playokna Sun kenengna jebeng bayine.....* Kadhung edan sing edan Aja mari-mari Kadhung sing isun hang nambani Sih-asih kersane Gusti Allah La ilaha illallah Muhammadur Rasulullah ===================================== * jebeng bayine ( target cewek ) jabang bayine ( target cowok) ............... <<< diisi nama target Mantra Jaran 

Goyang Banyuwangi versi 3 
Bismillahir rahmanir rahim Niat isun matek aji Jaran Goyang Sun goyang ring tengah latar Sedulur Papat lima badan Kaki dhanyang nini dhanyang Bapa dhanyang ibu dhanyang Kumo poteh asale bapak ira Kuma abang asale emak ira Roh ira mandi roh isun mandi Sukmanira mandi sukamanisun mandi Ciptanira mandi ciptanisun mandi Sun tamanna jebeng bayine..........* Kadhung edan sida edan Aja mari-mari Kadhung sing isun hang nambani Sih-asih kersane Gusti Allah La ilaha illallah Muhammadur Rasulullah ===================================== * jebeng bayine ( target cewek ) jabang bayine ( target cowok) ............... <<< diisi nama target

Amalan lain pelet
berba makan di tangan satu ke tubuh satu kena dua ke tubuh dua kena tiga ke tubuh tiga kena LAbuh ke mata, mata terus Labuh ke jantung, Jantung umban Labuh ke Hati, Hati lebur Lebur Hancur hati si (nama cewek yg di taksir "katanya") satu terpandang kepadaku katanya ALLAH tu semua dibaca 7x dlm 3hr berturut...

Pelet nyi sari bulu perindu 
,yaitu : Pelet ini berfungsi untuk mengendam / hipnotis seseorang kepada kita.yang utama untuk memaksakan kehendak kita kepada si target .untuk mengacaukan PIL / WIL sehingga target yang udah berhubungan s3x dgn kita akan inget selalu kita tapi si target lupa memberikan kebutuhan biologis s3x.maka kemaluannya pria akan hilang otomatis hampir mirip dengan santet Banyuwangi campur dengan gendam Yogya.berhati-hatilah pelet ini khusus untuk wanita saja....kalau ndk salah bahan medianya ayam hitam saja lalu di sembelih lehernya si ayahm hitamnya untuk ritualnya khusus. Kelemahannya : Di hancurkan dengan doa asmaul husna atau doa nya langsung dari nyisari bulu perindu. 

Pelet Pelintir merica ,
gol putih Pelet ini berfungsi untuk wanita langsung orgasme setelah kita membaca mantra khusus dari tanah Dayak KALIMANTAN sambil melintir-melintir merica.maka wanita yang di targetkan akan orgasme lgsng / terangsang.pernah saya coba di SMK dulu mengerjain guru wanita saya untuk melinitr merica kalau ndk merica medianya bisa diganti lombok merah kecil..... khusus pria / kaum Adam. Kelemahaannnya : dengan singkep kertas yang udah di tulis Ayat Kursi di taruh di dalam dompet. 

Pelet penghancur sukma 
Pelet ini berfungsi untuk menembus hati dan jiwanya si target supaya mau dengan kita dengan medianya hanya cukup FOTO saja.pelet dayak sangat Putih. Kelemahannya : Foto dibaca-bacain doa rapalan macan putih seperti yang ada diatas seperti begini "YaAllohMuhhamadarosululah ,Ya aku macan putih ,macan Putih ono nang ragaku ,ya Aku Macan Putih ,Yo aku macane Alloh lan macane Muhamaddarasolulah saiki mlebu nang ragaku,amin yah Robbal al Amin.dibaca dalam hati diarahkan ke hatinya target yang telah tergendam/hipnotis syarat baca doa macan putih setelah puasa 40 hari 40 malam berbuka puasa hanya dengan NAsi Putih,krupuk Sunda yang berwarna putih,minum Air putih Insyaalah Jin Putih aliran Jin Muslim Jin macan Putih akan menjaga sodara dan seluruh keluarga sodara bersama kekasih sodara yang terkena ilmu hitam. 

Pelet gendam asmaradhana . Pelet ini berfungsi bagi orang yang ruwet dlm soal pacaran .misal si cewek sering di ajak ngesex berulang kali keperawannya diserahkan tp si cowok mau lepas tanggung jawab.intinya Pelet ini fungsinya yaitu meliputi hipnotis dan penyatuan pasangan yang ruwet / mau cerai .nah pelet gendam ini berfungsi untuk hal tsb cocok buat cewek/cowok.pelet ini sangat keras jadi jgn dibuat maen-maen kalau si target udh manut dan tunduk hrs serius dinikahi kalau tidak si target akan gila sungguhan.ini Pelet gendam golongan Putih.ini bisa untuk cowok/cewek tapi rata-rata yang paling disakiti hatinya cewek.jadi dikhususkan untk cewek saja yah low. Kelemahannya Pelet ini : a/ Dilempari Terasi yang udah dihaluskan ke bayangan tubuh target yang ngelmu ilmu tsb di tanah dan di dalam hati berdoa dengan cara bathin "bissmillahhimanirohim demi nama Allah Sejagad,Allohe wong jowo ilang khasiate bar mari tak deleng raine wonge sing ngelmu ,aku mohon ya,Alloh Allohe Muhammadarasululah" ucapkan 4 kali dalam hati ". 

Pelet gendam 5 Penjuru . 
Pelet ini berfungsi menghipnotis langsung ke targetnya / menggunakan media Foto saja,fungsinya buat mendamaikan kehidupan rumah tangga,orang yang tadinya tidak mencintai kita dalam hati di paksa dengan ilmu pelet ini secara tidak sadar mencintai kita dengan tulus hati dan setia dalam hitungan 15 menit saja langsung tunduk dan manut.merukunkan suami - isteri yang lagi tengkar,memisahkan PIL / WIL .dikhususkan ke cowok / cewek ingat ini juga sama kerasnya dgn yang diatas dan tidak bisa dianggap maen-maen ini termasuk golongan abangan artinya agak sedikit putih dan agak sedikit hitam.'dont try at home". Kelemahannya Pelet ini : a/ disekitar halaman Rumah ditaburi garam yang sudah di doaai Sabdo Pangucap Syech Siti Jenar dan di dobel dgn ilmu khodam Kolowatu. 

Pelet gendam Dewi Lanjar . 
Pelet ini berfungsi untuk memaksakan kehendak cinta kita yang udah di tolak ke target sehingga si target di paksa untuk nikah / jadi kan pacar.membantu orang untuk menghancurkan rumah tangganya orang laen hingga orang yang rumah tangganya hancur mau menikah dengan kita.ini pelet golongan hitam yang sangat keras membuat orang jadi tergila-gila kepada kita. Kelemahan Pelet ini : a/ Didalam hati kalau bertemu orangnya langsung yang ngelmu ilmu tsb langsung berdoa Bathin dengan bacaan seperti ini :"Bissmillahhimanirohim Alloh sing njogo awakku,Allah sing njogo bojoku,Allah Sing njogo seluruh keluargaku yah "Allah Allahe Muhammadarosulaloh lan Allahe wong sak dunyo Selamatno Keluarga soko Wong Ngelmu - ngelmu ,ilmu Syaitan lan jaga awakku soko Godaan syaitan aL'ajim."ingat harus fokus konsentrasi penuh pandangan mata ke target atau orang yang sudah tergendam oleh si target baca 6 kalidalam hati dan campurkan garam ke makanan wanita/pria yangsudah tergendam/hipnotis.setelah anda mensugesti pikiran dan jiwanya secara ucapkan langsung.atau alternatif laen dengan Doa jurus pencak rapalan ajian macan putih seperti begini"YaAllohMuhhamadarosululah ,Ya aku macan putih ,macan Putih ono nang ragaku ,ya Aku Macan Putih ,Yo aku macane Alloh lan macane Muhamaddarasolulah saiki mlebu nang ragaku,amin yah Robbal al Amin.dibaca dalam hati diarahkan ke hatinya target yang telah tergendam/hipnotis syarat baca doa macan putih setelah puasa 40 hari 40 malam berbuka puasa hanya dengan NAsi Putih,krupuk Sunda yang berwarna putih,minum Air putih Insyaalah Jin Putih aliran Jin Muslim Jin macan Putih akan menjaga sodara dan seluruh keluarga sodara bersama kekasih sodara yang terkena ilmu hitam. 

Pelet gendam Ratu Pantai selatan. 
Pelet ini difungsikan kepada kaum ADAM saja untuk ditujukan ke kaum hawa.seperti kita minta sesuatu ke wanita semuanya langsung dituruti,mulai minta s3x ,minta perhiasan dan duit .ini golongan abangan tergantung pemakainya juga kalau pemakainya baik akan jd baik dan pemakainya jahat akan jd jahat.rata-rata pelet gendam ratu pantai selatan ini dimanfaatkan kaum Adam untuk kejahatan jalanan.kamsudnya untk mencopet di bus atau jalan dgn cara hipnotis pelet ini dgn hanya dicolek,di tampar punggungnya si target atau hanya melihat si target. Kelemahan Pelet ini : a/ Cara antisipasi lempar pembalut yang ada darah perawannya ke muka pelaku langsng hilang khasiatnya atau balas tamparan punggungnya secara reflek saja atau kalau dicolek org tidak di kenal bales colekannya dgn reflek . Bismillahirrahmanirrahim. Inna kulli syai-in qadir, Berkat cahaya Nabi Yusuf pada wajahku, Berkat kehebatan Saiyidina Ali radiallahu anhu, Berkat kemuliaan Nabi Muhammad sallallahu ‘alaihi wasallam, Siapa melihatku tolong ambilkan …(sebut namanya)… Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Bacakan mentera di atas sewaktu keluar rumah atau sewaktu ingin bertemu dengannya. Insya-Allah, mujarab.
PENGASIH NABI MUSA 
Bismillahirrahmanirrahim. Allahummal laili qalbuhu …(bayangkan wajahnya)…, Kamaa sakhwarta. Kemuliaan Nabi Musa alaihis salam, Birahmatika ya arhamar raahimin. Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Bacakan mentera di atas sewaktu ingin bertemu dengannya atau sewaktu hendak tidur malam. 

JAMPI PENYERAH 
Bismillahirrahmanirrahim. Tutu-tutu titi-titi, Aku duduk si …(sebut namanya).. berdiri, Aku bersalah si …(sebut namanya)… menyerah, Tunduk kasih tunduk sayang gila berahi kepada aku, Memandang cahayaku, Memandang rupaku, Mendengar kata-kataku. Berkat aku memakai doa Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Bacakan mentera di atas dan tiupkan kepada orang yang dimaksudkan. Insya-Allah, akan wujud rasa cinta di hatinya terhadap anda. 

SI NAGA ALLAH 
Bismillahirrahmanirrahim. Sirih selasih pinang Si Naga Allah, Kapur setudung bisa, Air embun si pusa pusa, Air ku laut gunung ku di laut, Si ...(sebut namanya)… memandang kasih sayang kepada aku. Berkat Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Bacakan mentera di atas untuk mewujudkan perasaan cinta seseorang tersebut kepada anda. Bacakan mentera ini lalu diniatkan untuk orang itu (yang berada di hadapan anda). 

PEREBAH KASIH 
Bismillahirrahmanirrahim. Pakuk Ma Pakuk Rajuna, Pakuk Ma perebah kasih, Tertutup hati …(sebut namanya)… yang gusar, Tertutup hati …(sebut namanya)… yang kasih kepada …(sebutkan nama temannya)…, Terbuka kasih kepada aku. Kunci Allah kunci Muhammad, Kunci Baginda Rasulullah. Berkat Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Bacakan mentera di atas pada tengah malam sebelum tidur. Bacakan juga ketika anda hendak bertemu dengannya. 

SALAM PENYATU KASIH Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu’alaikum, Wa’alaikum salam. Ya Allah ya Tuhan kami, Dirinya …(sebut namanya)… diriku menyatu kasih sayang, Di dalam kasih sayang Allah. Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Bacakan mentera di atas sebanyak 3 kali sebelum bertemu dengannya atau sebelum keluar rumah. Insya- Allahh, dia akan jatuh cinta apabila bertemu dengan anda 

GENDANG BUAL Bismillahirrahmanirrahim. Kakap kata Allah, Tebal kata Muhammad, Bunyi ritih kena anik, Bunyi gendang kena bual. Aku tahu asal-usulmu, Mani putih dari ayahmu, Mani merah dari ibumu, Kau kasih sayang padaku ….(sebut nama lengkapnya)…. Kus semangat! Berkat doa Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Bacakan mentera di atas dan hembuskan ke arah angin. Insya-Allah, jika jauh dia rindu, jika dekat dia akan menunjukkan cintanya. 

PENGASIH MUKA PENGASIH BUAH KEPAYANG 
Bismillahirrahmanirrahim. Sayang buah kepayang, Mari direndam dalam kuali, Mukaku seperti bayang si bidadari, …(sebut namanya)… memandang …(sebut namanya)… berahi, …(sebut namanya)… memandang …(sebut namanya)… gila. Berkat Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Temukan kedua-dua kuku ibu jari tangan anda dan bacakan mentera di atas. Tiupkan pada kuku-kuku tersebut. Kemudian, letakkan kedua-duanya ke ubun-ubun kepala, lalu turun membulat sehingga ke dagu (kiri dan kanan). Temukan lagi keduanya di hujung dagu. Lakukan ia sebelum keluar rumah atau sebelum bertemu dengannya. Pantang: Jangan melihat cermin semasa mengamalkannya. 

PENGASIH MINYAK : MINYAK SAPU KACA
 Bismillahirrahmanirrahim. Hai minyak sapu dia kaca aku, Gantung di pintu Ka’abah, Aku berdiri seperti raja, Dengan sebab manusia. Gajah putih tunduk sujud di bawah tapak kaki kiri aku, Kalau engkau tidak tunduk sujud di bawah tapak kaki kiri aku, Aku sumpah engkau kepada Allah, Aku sumpah engkau kepada Muhammad. Sah si dia pengajaran guruku, Jadilah pada aku. Dengan berkat doa Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Bacakan mentera di atas pada minyak wangi dan bayangkan wajahnya setiap kali sampai ke perkataan “engkau” (yang bergaris). Gunakan minyak tersebut sebelum keluar rumah. Insya-Allah, sebaik sahaja si dia mencium haruman anda, hatinya akan terpaut. PENGASIH SURAT : SURAT MENANGIS Bismillahirrahmanirrahim. Pucuk kapor berdiri kapor, Pinang duduk nasar berdiri nasar, Duduk melinggang lalu menangis, Aku jua di mata-mata …(sebut namanya)…, Aku jua di hati-hati …(sebut namanya)…. Berkat Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Bacakan mentera di atas pada surat yang akan anda berikan kepada seseorang, setelah dibubuh sedikit minyak wangi. Insya-Allah, dia akan merasa kasih dan cinta pada anda. 

PENGASIH BUNGA : SI BUNGA KANDIS 
Bismillahirrahmanirrahim. Bunga Kandis bunga Delima, Ketinggal dengan bunga Rakawi, Siti Fatimah duduk menangis, Saiyidina Ali memetik bunga. Berkat Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Bacakan mentera tersebut pada sekuntum bunga dan berikan kepada seseorang yang kita minati itu. Insya- Allah, dia akan jatuh hati pada anda. 

PENGASIH ROKOK : ROKOK JAMPI 
Bismillahirrahmanirrahim. Allahu lailahaillallah, Hul hakku wathom meru watar, Takallahu rabbil ‘alamin. Berkat aku memakai doa Nabi Muhammad, Ya Rasulullah. Cara mengamalkannya: Amalkan mentera ini selama 7 malam Jumaat. Merokoklah di tingkap, pintu atau luar rumah. Sambil merokok bacakan mentera ini dan hembuskan ke hadapan, seakan anda menghembus ke muka orang tersebut. Insya-Allah, berhasil. 

PEMANGGIL ROH : TANGAS PAKAIAN 
Bismillahirrahmanirrahim. Hai ruh …(sebutkan namanya)…, Engkau terbang melayang dapatkan aku, Pulanglah! Hai ruh …(sebutkan namanya)…, Kembalilah ke tempatmu yang asal, Kau tidak kembali aniayalah dirimu. Hai ruh …(sebutkan namanya)…, Pulanglah engkau dengan kudrat kuasa Tuhan yang Maha Kuasa. Dengan berkat syafaat Nabi Muhammad dan sahabat-sahabatnya, Abu Bakar, Omar, Uthman, Ali. Dengan kebenaran kalimah Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Carikan pakaian orang yang dimaksudkan dan tangaskan pada perasapan kemenyan. Bacalah mentera ini berulangkali pada malam Jumaat selepas Maghrib (sebaik-baiknya tengah malam). 

PEMANGGIL BULAN 14 Bismillahirrahmanirrahim. Hai bulan tadang bulan, Hai bulan tolonglah aku, Panggil roh …(sebut namanya)… kemari. Berkat Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Amalan ini hanya boleh dilakukan pada bulan purnama penuh (bulan 14 hari) sahaja. Pandanglah bulan sambil membaca mentera di atas sebanyak 7 kali atau lebih. Insya-Allah, mujarab. 

PENGIRIM ROH Bismillahirrahmanirrahim. Hai bayu-bayu, Bawalah kau kirimkan ku kepada …(sebut namanya)…, Kalau datang suruhlah datang, Kalau tak datang tentulah mati. Berkat aku memakai doa Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Pada malam Jumaat jam 12.00 malam, bacakan mentera di atas sebanyak 3 kali dan tiupkan ke arah angin. Ulangi 7 kali 

TARIK ROH 
Bismillahirrahmanirrahim. Mari sariki sari-sari aku …(sebut namanya)… Cara mengamalkannya: Pastikan orang (wanita) yang kita maksudkan telah tidur. Bacakan mentera di atas sebanyak 3 kali, ambil bantal peluk dan tiupkan dari bawah ke atas sambil me’muncul’kan dia adalah bantal peluk tersebut. Peluklah bantal tersebut dan terus tidur. Insya-Allah, dia akan bermimpikan anda. 

TIDUR BERMIMPI : PENGASIH RADEN ENU 
Bismillahirrahmanirrahim. Hai Raden Enu turunlah, Kau bermandi jangan telaga baci, Jikalau …(sebut namanya)… tidur …(sebut namanya)… bermimpi, Jika kau tidak mahu durhaka kepada Allah. Berkat Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Bacakan mentera di atas 3 kali sebelum tidur malam. Insya-Allah, si dia di sana akan termimpikan anda.

MAHABAH YUSUF

Ini amalan Mahabah Yusuf, berfungsi untuk membuat seseorang memiliki kharisma dan daya tarik. Cocok untuk agan -agan yang ingin memiliki wibawa atau memiliki banyak teman, bisa akrab dengan segala karakter manusia; juga untuk ketenteraman keluarga. Amalan Mahabah Yusuf itu ada di Surat Yusuf ayat 4: "Idz qola Yusufu li abihi ya abati inni roaitu ahada 'asyaro kaukabaw wasy-syamsa wal qomaro roaituhum li sajidin" baca 7 x setelah solat wajib, amalan ini sangat ampuh -- Ilmu pengasihan ini saya peroleh dari seorang kenalan saya di Banten 2008 yang lalu. Ilmu pengasihan ini diambil dari surat Ara'du, ayat yang ke 31 dimana dapat ditujukan untuk menggerakkan hati orang yang dituju agar menjadi cinta, sayang dan simpati baik pria maupun wanita. Dan hal ini telah saya buktikan bersama teman saya dan terbukti berhasil. Syarat mutlak yang harus dimiliki oleh pengamal ayat ini adalah harus melakukan shalat wajib/5 waktu. Adapun amalannya : Walau ana qur'aanan suyi'rat bihil jibaalu alu quth thi'at bihil ardhu aw kullima bihil maut ballilahil amru jamii'a Sebut nama yang dituju sebanyak 3x Sebut apa yang diinginkan Amalan bacaan ini sebanyak 7x setiap selesai shalat fardhu. Dan lakukan selama 7x sholat fardhu. Dan biasanya 3x shalat fardhu sudah ada hasil/perubahan yang kita harapkan. --- 

BEDAK PENGASIH : MATA NILA-NILA 
Bismillahirrahmanirrahim. Mata nila-nila, Duduk seperti dian pucuk, Berselela seperti bulan purnama, Berdiri seperti matahari, Orang memandang gila berahi. Berkat Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Ambil bedak dan bacakan mentera di atas 1 kali. Gunalah bedak itu untuk menyapu muka dari bawah ke atas. Pantang: Jangan menggaruk muka. Hilang khasiatnya. 

PENGASIH SUARA : SUARA NABI DAUD 
Bismillahirrahmanirrahim. Nur Allah nur Muhammad, Berkat aku memakai suara Nabi Allah Daud, 2 burung terbang lagi berhenti, Yang tajam lagi tumpul. Berkat aku memakai suara Nabi Allah Daud, Tundung kasih sayang, Mendengar kasih sayang, Mendengar suara aku. Berkat Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Cara mengamalkannya: Ambil air segelas dan masukkan setengah jari manis kanan anda ke dalam air tersebut. Bacakan mentera di atas dan minum. Lakukan setiap hari atau jika anda hendak menyanyi, berpidato dan seumpamanya.. 

PENGASIH ZIKIR 
Bismillahirrahmanirrahim. Ya Allah (7 kali). Ya Lailahaillallah Muhammaddur rasulullah. Subhanallah, Walhamdulillah, Walailahaillallah, Wallahu akbar, Wala khaula wala quwata illa billahil ‘ali-il adzim. Innaka ‘ala kulli syai-in qadir”. Bacakan zikir di atas dan bayangkan wajahnya. . Insya-Allah, dia akan jatuh cinta kepada anda. 

PENGASIH KUN FAYAKUN 
Bismillahirrahmanirrahim. Innama amruhu iza arada syai-an aiyaku lalahu kun fayakun.” Bacakan ayat di atas sebanyak 7 kali sambil menyebutkan namanya. Tiupkan ke bantal tidur anda dan tepuk bantal tersebut sebanyak 3 kali. Gunakan bantal tersebut untuk anda tidur. Insya-Allah, dia di sana tak lelap tidur kerana rindu sama anda. berhasil dan tidak nya, tergantung niat dan tujuan kita. -- 

PENGASIH KAUTSAR 
Bismillahirrahmanirrahim. Inna a’taina kal kautsar, Fasal lilirabbika …(bayangkan wajahnya)… wan har, Inna syaa niaka huwal absar.” Bacakan ayat di atas sambil membayangkan wajahnya pada tempat yang sepi. Insya-Allah, anda akan disayangi dan dicintai olehnya. Amalkan selalu. barhasil dan tidak nya, tergantung niat dan tujuan kita.. --- 

PENGASIH AL-FATIHAH 
Sediakan gambar orang yang dimaksudkan. Bacakan Surah Al-Fatihan, Surah Al-Ikhlas (Qulhu) dan salawat padanya, hembus ke gambar tersebut. Letakkan gambar tersebut di bawah bantal. Insya-Allah, orang yang ditujukan akan mabuk cinta kepada anda. ingat berhasil tidak nya, tergantung niat dan tujuan kita, dan semata-mata karena ALLah SWT. ini buat di bidang rumah makan atau/restaurant/warteg , الودود "Al Waduud" Amalkan membaca asma di atas sebanyak 1000 kali pada nasi (atau hidangan) yang bakal dihidangkan untuk pelanggan. Insya-Allah, pelanggan tidak akan bosan dengan hidangan di restoran anda. Pengasihan Asmaul Husna. الرحمن " Arrahman" Bacalah asma di atas sebanyak 100 kali sambil menyebut nama orang yang dimaksudkan itu. Insya-Allah, orang tersebut akan jatuh cinta pada anda 

CAHAYA SALAWAT 
Amalkan membaca Sallallahu ‘ala Muhammad” sebanyak 100 kali siang dan 100 kali malam. Insya- Allah, bukan saja anda akan disayangi oleh semua manusia, malah sekalian makhluk di langit maupun di bumi. Wajah anda akan bercahaya secara zahir mahu pun batin. Amalkanlah salawat yang ringkas ini, anda akan lihat hasilnya., ---- pengasihan umum, Bismillahirrahmanirrahim. Bibismillah, Allahumma, Ya Allah (3 kali), Ya Muhammad (3 kali). Cara mengamalkannya: Bacakan doa di atas sebanyak 100 kali sambil menadahkan tangan anda. Kemudian, sapulah ke muka anda.. -- Pengasih الشهيد ( Assyahidu) yang maha bersaksi Jika anda ingin seseorang mencintai anda (termasuk suami, isteri atau anak), ambillah sedikit rambut dari kepala mereka dan ucaplah asma di atas sebanyak 1000 kali (sambil membayangkan wajahnya) selama 1 atau 2 malam. Insya-Allah, anda akan nampak hasilnya. Maknanya: “Yang Maha Bersaksi”. -- الماجد( al majid) yang maha mulia Amalkan membaca asma di atas sebanyak 99 kali setiap selesai sembahyang Subuh. Kemudian, keduadua telapak tangan anda tiup dan sapukan ke muka. Insya-Allah, anda akan dihormati dan dikasihi oleh keluarga anda. Maknanya: “Yang Maha Mulia”. --- 

NUR ‘ASYRI 
Ketika anda akan mengambil wudu, sewaktu anda menyapu kepala bacalah “Wal ‘asyri minan nur” sebanyak 3 kali. Insya-Allah, rambut anda tidak akan beruban dan anda akan awet muda serta dikasihi oleh semua orang. Bacaan ini juga boleh di baca ketika anda menyikat rambut, sewaktu mencuci muka, sewaktu mandi dan seumpamanya. Anda akan melihat kesannya.. amalkan selalu ini sob buat istri/suami/pacar yang suka marah - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ الكريم الوالي الحميد bissmillahirrahmanirrahim, al kariim,al waliyy,al hamiid. Jika anda mempunyai suami/istri/pacar yang pemarah, sebelum bersemuka dengannya, bacalah asma di atas dan hembuskan ke mukanya. Insya-Allah, akan lembut hatinya dan hilang marahnya. doa buat buka aura pribadi. "rabbana atmimlana nurrona wagfirrlana innaka 'ala kuli syaiin qodir".. baca ketika mau mandi, sambil tahan nafas, guyur dari ubun2 sampai ujung kaki, ulangi 7 x., dan baca juga kalau lagi cuci muka atau lagi bercermin.. "qul in kuntum tuhibbu na allah ha fatthabi u'ni .................................................. ..... Yuhbib kumu llah" Wiridkan ayat di atas sambil anda menyebut nama orang yang ditujukan (di tempat yang dikosongkan). Insya-Allah, selama anda mengulangi wirid tersebut, orang itu akan resah gelisah memikirkan anda.














No comments:

Post a Comment

Lp Thep

The Legendary 900 years old Monk - LP Thep (九百多岁高僧的传奇) This story was told by Archan Tia of Wat Sungai Siput (http://www.archantia.info) to...