Friday, January 3, 2020

magnet uang

Ketika Anda memikirkan suatu kondisi tertentu, Anda juga menarik kondisi-kondisi serupa ke diri Anda. Mungkin Anda pernah mengalami penarikan pikiran-pikiran yang serupa ketika Anda mendengarkan sebuah lagu, dan kemudian Anda menemukan bahwa lagu itu terus melekat di benak Anda. Lagu itu terus diputar dan terngiang-ngiang dalam kepala Anda. Ketika Anda mendengarkan lagu itu, meskipun mungkin Anda tidak menyadarinya, Anda memberinya perhatian yang penuh serta memusatkan pikiran padanya.
Ketika Anda melakukan hal itu, Anda MENARIK LEBIH BANYAK sesuatu yang SERUPA dengan lagu itu, dan dengan demikian hukum tarik menarik (LOA) mulai bekerja dan MENDATANGKAN LEBIH BANYAK sesuatu tentang lagu itu, LEBIH dan LEBIH lagi.
Apa yang Anda TONTON atau DENGAR akan masuk ke dalam memori alam pikiran bawah sadar Anda. “PEMROGRAMAN” pikiran negatif seringkali berasal dari TONTONAN tentang permusuhan, kebencian, kesialan, kesedihan, kekerasan dsb. Maka mulai sekarang pasanglah playlist dalam laptop atau Smartphone Anda HANYA memainkan lagu yang POSITIF. Musiknya tidak harus selalu yang energik, tapi bisa juga yang menenangkan dan nyaman.
BEBASKAN playlist Anda dari lagu-lagu sedih yang penuh dengan kata-kata negatif seperti “AKU TAK BISA”, “MATI”, “GAGAL”, “KALAH”, “HANCUR”, “SAKIT”, “PERIH”, “MENYERAH”, “KESEPIAN”, “JATUH”, “TERLUKA”, “BENCI”, “MENDERITA”, “TERSIKSA”, “TAK BERDAYA”, “TAK MUNGKIN” dan lainnya masih banyak lagi. Alam semesta akan menerima sinyal apa yang terngiang di kepala Anda. Jadi hindari kata-kata negatif dari lagu yang Anda dengarkan.
Ini contoh lagu yang mengandung hipnoself (afirmasi positif).
Dengarkan dan coba amati, apa yang Anda pikirkan? Menyenangkan bukan?
Lyric lagu dalam video ini mengandung AFIRMASI POSITIF yang BISA membantu anda menjadi penarik kekayaan dan keberlimpahan yang handal dalam hidup anda. Disamping itu, lagu ini juga cukup kuat untuk menjebol mental block miskin. Saya buat sendiri dengan PENUH kegembiraan dan rasa SYUKUR. Anda pasti senang mendengarnya.
Lagu ini dibuat berdasarkan konsep LOA (Law Of Attraction). LOA adalah kemiripan menarik kemiripan, putih menarik putih, merah menarik merah. Kaya menarik kaya, miskin menarik miskin. Jadi ketika Anda memikirkan suatu kondisi tertentu, Anda juga menarik kondisi-kondisi serupa ke diri Anda.
Lihatlah video ini setiap hari untuk menanamkan sukses kaya raya ke alam pikiran bawah sadar Anda. Selamat menikmati keberlimpahan hidup Anda, dan ekspresikan rasa syukur Anda dengan wujud berbagi..

No comments:

Post a Comment

Lp Thep

The Legendary 900 years old Monk - LP Thep (九百多岁高僧的传奇) This story was told by Archan Tia of Wat Sungai Siput (http://www.archantia.info) to...