Friday, January 3, 2020

energi negatif

Tahukah anda, rumah anda adalah ruang kesatuan yang mana banyak energi memenuhi perasaan anda, pikiran dan emosi memancarkan jenis energi tertentu, tapi juga dapat menarik energi lainnya..
Anggota keluarga, saudara, tetangga, teman, atau pengunjung di rumah anda bisa membawa energi jelek yang bisa mempengaruhi suasana hati, ekonomi dan kesehatan anda sebagai penghuni rumah karna puing-puing energi hasil dari emosi jelek, pikiran jelek, kejadian jelek, kekecewaan jelek dan stres jelek manyun jelek *yang anda alami dalam ruangan anda*
Rumah Anda seperti spons bob (busa penghisap). Apapun yang terjadi dalam lingkungan Anda dapat diserap ke dalam tembok, meja, kursi, lemari, sofa, tikar, karpet, pintu, jendela, tas, selimut, gordyn, plafon, kasur, bantal, guling, lukisan, hiasan dinding, cermin, handuk, kondom, kain lap, cawet, sempak, sarung, kotang, dan semua benda-benda material yang ada..

Seringkali, energi jelek ini menumpuk di pojok-pojok ruangan dan tempat tersembunyi atau ruangan yang jarang tersentuh.


Para dukun-dukun katrok atau balita biasa melihatnya dengan tampilan sosok-sosok jelek tidak utuh mengambang atau wujud kepala doang yang melet-melet atau penampilan mbah-mbah yang berpakaian lusuh..

Dalam beberapa kasus, nampak berupa hewan-hewan berbisa seperti kelabang, ular, monyet dsb.. ~para spiritualis ber-otak pintar cerdas bin modern menganggap penampakan ini halusinasi, delusi akut, atau hasil khayal pikiran sendiri~
Maka, jika Anda mengalami kejadian tidak menyenangkan yang terjadi baru-baru ini atau banyak kesedihan, kecemasan, kekhawatiran, kemarahan atau ketakutan, segera bersihkan ruangan andakarena setelah energi jelek memasuki rumah anda, energi jelek langsung berdampak pada hidup Anda.. Ga pake lama..
Energi jelek itu bisa menyebabkan diantaranya ekonomi mawut-mawut, boros, rejeki seret, sial, mudah sakit, mudah ngantuk, mudah capek, mudah marah, mudah sedih, malas memberdayakan diri, sulit jodoh, sulit konsentrasi, mimpi buruk, anak kecil rewel nakal dan masih banyak lagi yang jelek-jelek.. Bahkan bisa sampai memutuskan hubungan antara anggota keluarga dan mengganggu keharmonisan dalam rumah tangga anda..
Jika tidak segera diambil tindakan, Anda dan seluruh penghuni rumah akan mengalami masalah kejiwaan, sehingga anda cenderung labil secara emosi, sedikit-sedikit khawatir, sedikit-sedikit cemas, sedikit-sedikit ketakutan tidak jelas, jauh dari rasa syukur dan anda tidak menyadari bahwa diri anda mulai menjadi semacam induk semang dari kumpulan energi jelek (parasit) yang pating plenyik berada dalam rumah anda.. Kenapa mereka butuh induk semang? Karna mereka butuh kemudahan dalam hal asupan makanan untuk kelangsungan eksistensi mereka, yaitu emosi jelek..
Mungkin saat ini Anda berusaha sabar, akan tetapi dari waktu ke waktu mereka semakin gemuk dan semakin kuat karena makanan mereka terpenuhi, dan juga mereka menarik energi-energi yang berkesesuaian dengan mereka dari luar rumah, misalnya entitas yang biasa disebut hantu..
Hingga pada satu titik kalau Anda tidak meningkatkan kualitas diri, tentu saja Anda kesetrum dan kewalahan menghadapi keroyokan badan-badan emosi jelek tersebut, karena mereka selalu berusaha memancing keluar emosi jelek Anda dengan segala cara sebagai makanan mereka..

Bayangkan jika orang-orang terdekat Anda yang diPAKAi sebagai media pemancingnya.. Aduh bro, sakitnya tuh di dengkul..

Jika dalam kondisi ini anda pindah rumah, anda sama halnya membuatkan sarang baru bagi energi jelek yg sudah lama berkesesuaian dengan anda, jadi pindah rumah itu bukan solusi.. Catatan: penderita sakit jiwa tidak merasa sakit jiwa, mereka merasa normal biasa-biasa saja dan baik-baik saja, akan tetapi kalau dikritik cenderung keluar apinya..
Gejala ini kebanyakan tidak terlihat awalnya karna tidak disadari sejak dini.. Penyebab umumnya adalah karna tidak memahami hal-hal yang menyangkut energi, atau karena merasa memiliki sistem perlindungan yang powerfull (kepedean) lalu nggampangke/menyepelekan padahal lalai dalam perawatannya..

Maka dari itu PENTING untuk mengetahui bagaimana caranya mendeteksi dan membersihkan energi jelek di rumah anda, atau bagaimana caranya agar energi jelek yang sudah terlanjur masuk ke dalam rumah Anda tidak betah nongkrong dirumah Anda alias minggat sendiri..

Karena ini menyangkut HIDUP dan penghidupan anda beserta keturunan anda..
~Kecuali anda pertapa jempolan cap kecap nomer sekian dan hidup sendiri tidak kawin tidak beranak pinak sebatangkara tidak berkeluarga tidak bersosial masyarakat tidak punya tetangga di pucuk gunung yang tidak tersentuh manusia lain~
Harap diperhatikan, wacana ini semata-mata hanya keisengan penulis saja.. Sebagian susunan materi ini didapat dari berbagai sumber yang fiktif tidak jelas dan ditambal sulam dengan bahasa yang ngawur-ngawuran, tidak ada kebenaran dalam tulisan ini, jangan di ambil hati ya.. Sementara ini tulisan ini hanya bersifat info bocoran.. Kalau memungkinkan, kedepan akan kita bongkar secara aplikasinya..
~Tangkap ini sebagai kode untuk reminder dan up-grade harmonisasi dengan sekitar anda, bukan untuk ajang penilaian motif yang tidak ada gunanya sama sekali untuk tumbuh kembang jiwa anda~
Semoga semua mahluk bebas dari belenggu harapan yang tidak-tidak, sayangi keluarga Anda.

No comments:

Post a Comment

Lp Thep

The Legendary 900 years old Monk - LP Thep (九百多岁高僧的传奇) This story was told by Archan Tia of Wat Sungai Siput (http://www.archantia.info) to...